Sudah pada nungguin kah??😎😎😎
Damian mau kena rujak atau semakin di sayang sama kakak-kakak pembaca?????👻👻
🤣🤣🤣Terima kasih untuk 80 komentar, 242 vote dan 857 viewers di bab sebelumnya🥰🥰🥰. Semoga terus bertambah 🙏🙏Amiiiinnnn
Kali ini ramaikan lagi ya...
Siapa tahu......💃💃💃Selamat membaca
Luv💜Octoimmee.
.
.
."Sorry, Josh, gue harus pulang, Kea sudah menunggu, you know, she is pregnant, gue nggak mau jauh-jauh dari dia. Berasa gue yang ngidam". Senyum Damian mengembang saat mengatakan nama istrinya dan kehamilan Keandra. Wajah Damian berbinar. Kebahagiaan tercetak jelas disana.
Josh menepuk pundak Damian. "Right! Gue lupa! Gue belum ngucapin selamat buat Lo, gila..gila..bro Bentar lagi lo jadi Papa, astaga berasa aneh banget di lidah gue.."
Joshua dan Damian terbahak-bahak.
"Papa sounds good to me, bro!". Sahut Damian bangga, kini mereka berdua berjalan menuju pintu keluar.
"Still sounds weird, Dem!"
Jawab Josh dengan wajah menahan geli.Damian meninju lengan Josh. "You're just jealous, dude. Find a wife!, so you can stop bothering me!".
"Stop being like my grandma, Dem!". Omel Josh. Kini giliran Damian yang terbahak-bahak.
Damian kenal dengan nenek nya Josh yang selalu mencecar cucunya ini untuk segera menikah.
"Sorry, gue cuma mau bagi rasa bahagia gue ke Lo, Josh. Pernikahan nggak seburuk yang Lo bayangkan. Nggak selalu mulus memang, but it is worth!"
"Lo kan kawin sama cinta pertama Lo, njir. Pasti lo hepi lah!"
"Anjir, gue Nikah ya! Bukan kawin!". Omel Damian.
Josh kembali tertawa ngakak
"Sorry Bro, salah gue
Masih nggak nyangka Lo akhirnya dapat Keandra""Gue beruntung banget, gue nggak bisa menyangkal itu". Josh merasa iri melihat kebahagiaan yang terpancar dari wajah temannya itu.
"Gue harap giliran Lo nggak Lama lagi, Josh!". Ujar Damian tulus.
"Thanks, Bro!".
"Sama-sama
Gue cabut, Dulu Josh..""Thanks, Bro!".
"Sama-sama
Gue cabut, Dulu Josh..""Eh,oke.., tapi sebelumnya sorry Dem, gue nggak tahu soal Clara, gue baru ingat tadi saat Lo tegur dia, dia itu adik nya Sangka kan?"
Damian mengangguk dengan wajah masam.
"Nggak apa-apa,Josh
Gue harus tegas sama perempuan yang begitu. Dia sebenarnya baik, tapi obsesinya sudah mengganggu. Gue sudah punya Keandra. Gue suami orang gila!""Sekali lagi sorry, Bro. Jadi bikin Lo nggak nyaman. Clara datang sama Lolita. Gue cuma kenal sama Lolly, Clara gue lupa-lupa ingat.."
Damian mengangguk sambil menepuk pundak Josh. "Gue duluan!"
"Oke, sampai kan salam gue ke Istri Lo.."
"Oke Josh...".
Mereka saling berjabat tangan, dan Damian langsung bergegas melangkahkan kakinya, ia harus buru-buru sebelum yang lain mendekati nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
INGKAR
ChickLitBagaimana jika cintamu di khianati? Dan harus berakhir atas nama cinta juga? Ia harus menghentikan harapan masa depan yang ia kira akan ia jelang bersama Keandra memutuskan untuk berhenti mencinta.. Memilih menerima rencana masa depan dengan perhit...