Sudah hari selasa aja ya??
Saatnya INGKAR kembali hadir menemani teman-teman semua...Terima kasih untuk komentar dan vote teman-teman semua. Aku senaaaaaanggg banget🥰🥰.
Kalau vote cuma bisa sekali.
Tapi komentar bisa berkali-kali lhooooo😄😄😆😆Selamat membaca
Luv💜Octoimmee♡♡♡
Emma menikmati sarapan paginya di depan kamarnya. Arghi membuatkan taman kecil disana.
Kamar Emma menghadap samping rumah dengan desain modern itu.Kamarnya langsung menghadap pagar tembok tinggi, dengan batu-batu alam yang dialiri air yang memperdengarkan bunyi gemericik yang menyebutkan telinga.
Tumbuhan pakis juga menghiasi bebatuan itu hingga benar-benar mirip dengan suasana alam pegunungan.
Arghi telah berangkat pagi sekali, begitu kata Nadia. Dan selalu begitu. Ia tak heran lagi. Arghi seolah terobsesi dengan pekerjaannya. Ia bekerja sangat keras, dan tak heran jika perusahaan Arghi maju dengan sangat pesat. Bahkan bisa terlibat dalam proyek raksasa milik Hadipraja grup.
Arghi melimpahi dirinya dengan segala kemewahan yang ia idam-idamkan dulu. Bahkan perusahaan Ayah juga tak lagi menanggung hutang karena Arghi memberikan beberapa proyek pada Ayahnya. Arghi sangat bertanggung jawab dan perhatian. Ia tidak mempermasalahkan jika Ayah dan bundanya juga menolaknya dulu.
Jika dulu Emma berpikir Arghi melakukan ini karena ingin membuktikan pada kedua orang tua mereka jika pilihan Arghi benar, kini dirinya tidak yakin lagi.
Jika dulu ia berpikir jika Arghi melakukan itu untuk dirinya, kini ia tak yakin lagi.Kini semuanya Arghi lakukan untuk dirinya sendiri. Lelah dipertanyakan semua orang, terlebih ia diragukan keluarga yang seharusnya memberi dukungan, membuat Arghi terobsesi agar dirinya bisa diakui semua orang.
Arghi selalu berkata agar dirinya bersabar menunggu, hingga Arghi benar-benar berjaya dan berhasil. Pria itu ingin agar PT Arghi Prabu Builders bukan lagi sekedar perusahaan kelas menengah, tapi bisa menembus menjadi sebuah perusahaan besar.
Arghi seperti terobsesi. Terlebih hubungannya dengan sang Papa masih tidak baik. Bahkan komunikasi mereka terputus sejak Arghi diusir karena memilih melepaskan Keandra. Menurut Papa nya, Arghi sangat bodoh melepas seorang Mahawira, karena banyak kemudahan yang akan mereka dapatkan ketika Arghi menjadi anggota keluarga Mahawira. Dan kini Arghi seolah ingin membuktikan jika dirinya mampu berdiri sendiri dan mampu menciptakan usahanya sendiri tanpa bantuan nama besar Mahawira.
Mahawira...
Nama belakang yang sangat mengintimidasi. Tapi toh ia berhasil membuat Arghi mencampakkan Putri bungsu Mahawira itu kan?.
KAMU SEDANG MEMBACA
INGKAR
ChickLitBagaimana jika cintamu di khianati? Dan harus berakhir atas nama cinta juga? Ia harus menghentikan harapan masa depan yang ia kira akan ia jelang bersama Keandra memutuskan untuk berhenti mencinta.. Memilih menerima rencana masa depan dengan perhit...