Selamat membaca
Luv💜Octoimmee.
.
.
.
."Keandra Titania Mahawira"
Keandra menghentikan langkahnya.
Ia menoleh ke arah belakang,ke sumber suara yang memanggil Nama lengkapnya.Meskipun sebenarnya ia tahu siapa yang memanggilnya walau tanpa harus menoleh ke belakang.
Hanya ada satu orang yang memanggilnya dengan nama lengkap. Siapa lagi kalau bukan sang player yang terkenal seantero sekolah Damian Hadipraja.
Lihat saja wajahnya yang sangat percaya diri, memasang senyum yang mungkin telah membuat hampir semua wanita terpesona dengan seragam putih abu-abunya.
Tubuhnya terlihat lebih berisi dan lebih tinggi mungkin karena hobinya berenang dan sering bermain basket.
Tak heran Damian memiliki tubuh yang bagus untuk ukuran anak SMA.
"Besok ada acara pensi kamu datang nggak? aku nanti main gitar sekaligus jadi vokalis Band sekolah. Kamu mau kan nonton aku?"
Keandra menaikkan alisnya dan hanya memandangi Damian tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Tentu saja ia akan hadir karena Keandra adalah ketua panitia pensi.
Dan kemudian Damian tertawa
"Hehehe aku tahu kamu pasti ada
Kamu Ketuanya kan?". Ujarnya dengan nada bangga."Tapi aku mau kamu nggak sibuk pas saat band sekolah tampil nanti"
Keandra tetap diam menunggu remaja pria itu bicara lagi
"Aku nanti bawa lagu ini spesial buat kamu, biar kamu percaya kalau aku benar-benar suka sama kamu..". Damian kembali memasang senyum andalannya.
Keandra hanya bisa menghembuskan nafasnya jengah.
"Bagaimana?. kamu setuju lihat aku pas tampil nanti kan?"
"Aku nggak bisa janji" Jawab Keandra apa adanya.
Dan wajah yang penuh senyum itu langsung berubah menjadi mendung.
"Please sekali ini aja kamu nonton aku perform, Aku sudah latihan lama banget, Ke"
"Lihat jari aku sampai kapalan..". Sambil menunjukkan ujung jari tangan kirinya yang terlihat tebal bekas senar gitar.
Keandra bisa melihatnya. Tentu saja, jari Damian hampir masuk ke matanya.
"Aku usahakan nggak akan salah dalam bernyanyi nanti, chordnya udah aku hafal, dan aku janji ini penampilan ku yang terbaik. khusus buat kamu datang ya ya ya..ya..ya..Ke..ya..."
Bujuk Damian membuat Keandra tak tahu harus bagaimana.Sebenarnya Keandra sedang terburu-buru menuju ruang Osis, rapat terakhir untuk acara besok
"Please kali ini aja, Ke. Aku mohon kamu mau dengerin aku nyanyi"
Dari arah ruang osis Keandra melihat Kiki dan Leony Melambaikan tangannya, itu pertanda jika rapat akan segera dimulai.
Damian juga melihatnya, dia langsung menyambar tangan Kendra "Ke, please kamu janji akan nonton aku ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
INGKAR
ChickLitBagaimana jika cintamu di khianati? Dan harus berakhir atas nama cinta juga? Ia harus menghentikan harapan masa depan yang ia kira akan ia jelang bersama Keandra memutuskan untuk berhenti mencinta.. Memilih menerima rencana masa depan dengan perhit...