Halo teman-teman...
Masih nunggu cerita ini berlanjut kan?
Mari memandang cinta dengan lebih luas, jangan hanya melulu tentang rasa bahagia yang meluap-luap, bukan hanya bicara Asmara yang membuai. Tapi juga ada pengertian, memaafkan, menerima kekurangan, dan mengerti tidak ada satu pun yang sempurna.
Jangan lupa vote dan kasih komentar yaaa..🥰🙏
Selamat membaca
Luv💜Octoimmee.
.
.
.
.Clara memandang tas dan sepatu juga baju yang akan ia pakai Malam ini.
Juga gaun off shoulder warna silver yang pasti akan membuat nya tampil memukau.
Ia yakin seluruh pandangan mata akan tertuju padanya.
Kali ini ia akan hadir pada acara pembukaan sebuah Toko Jewelry dan Butik, milik teman sosialitanya.
Tentu ia akan datang, Clara sangat menyukai kehidupan kalangan jet set.
Siapa tahu ia juga bisa bertemu dengan jodohnya?
Mengharap Damian sama saja mengharapkan hujan di gurun. Meskipun Clara tetap menjadikan Damian tujuan utama dalam kisah cintanya.
Clara kini mematut diri di cermin.
Ah, wajahnya belum perawatan maksimal.
Kemarin ia hanya bisa melakukan perawatan wajah di salon kecantikan yang terjangkau kantongnya.
Ia butuh ke klinik kecantikan, bukan salon!!
Ia butuh ditangani dokter spesialis kulit, bukan sekedar karyawan yang lulus kursus kecantikan.
Lihatlah hasilnya kini, wajahnya tidak se glowing biasa.
Clara berdecak kesal.
Fashion branded jika tidak ditunjang dengan wajah glowing tidak akan memaksimalkan pesonanya.
Masa harus pinjam Loli lagi?
Loli sudah berbaik hati memberinya kelonggaran untuk membayar dress, sepatu dan tas ini.
Tapi Loli juga punya klinik kecantikan yang di kerjakan oleh dokter-dokter spesialis yang kemampuannya tidak diragukan lagi.
Apakah tidak terlalu berlebihan jika ia juga meminta kelonggaran untuk treatment di sana?.
Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba kan?
Kulit wajahnya sudah tampak kusam.
Clara tidak bisa membayangkan jika tak lama lagi kulit wajahnya berpori besar, berminyak dan kendur.
Tidak,
Ia harus menyelamatkan wajah yang adalah aset utamanya.
Lagi pula bukankah uda sudah berjanji untuk segera membereskan bisnisnya, dan ia tidak akan kesulitan dengan masalah keuangan lagi.
Tentu bisa membayar kan?
Uda akan menepati janjinya.
Mereka hanya perlu waktu
Loli sepertinya tidak keberatan.
Ia bisa menjadi teman Loli, menyenangkan hati wanita cantik pemilik banyak usaha itu.
Segera ia mengambil ponselnya dan mencari nomor teman barunya yang sangat murah hati itu.
Sedikit berdebar, tapi ya sudah lah. Ia harus memberanikan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INGKAR
ChickLitBagaimana jika cintamu di khianati? Dan harus berakhir atas nama cinta juga? Ia harus menghentikan harapan masa depan yang ia kira akan ia jelang bersama Keandra memutuskan untuk berhenti mencinta.. Memilih menerima rencana masa depan dengan perhit...