39. DAN JIKA

2.1K 335 76
                                    

Haiiii
Kejutan di malam senin😉

Terima kasih buat komentar teman-teman semua di bab sebelumnya.

Aku syukaaaaa🥰💃💃💃

BAB ini di laik dan dikomentarin yang banyak yaaa💃

Selamat membaca
Luv💜Octoimmee

.
.
.
.

Damian tidak bisa menolak ketika Keandra mengendarai mobilnya sendiri untuk berangkat kekantor.

Dirinya sudah membujuk Keandra, tapi istrinya tidak menjawab apa-apa.

Ia hanya bisa mengikuti mobil Keandra dari belakang.

Tak habis Damian menyesali kejadian tadi malam.

Harusnya dia tahu jika ketidakjujuran akan mendatangkan malapetaka.

Sebaiknya ia membiarkan Keandra sendiri, pasti tidak pas jika dirinya memaksa mereka untuk saling  bicara saat ini.

**

Kejutan lain telah menanti Damian saat ia tiba di ruangannya.

Keanu Mahawira, sudah menunggu nya. Meski Gustav sudah mengatakan kehadiran Keanu, tapi tetap saja Damian merasa gugup.

Ada apa?

Tak biasanya Kakak pertama Keandra menemuinya.

"Pagi Mas Ken..".

Damian menutup pintu.

Seperti biasa Keanu tidak menanggapinya.

Pria itu duduk dengan gaya khasnya. Menyilangkan kaki, lalu kedua tangannya ia lipat di depan perutnya.

"Sudah lama Mas Ken?".
Meski tak dijawab Damian berusaha agar tidak menjadi adik ipar yang kurang ajar.

"Sebentar lagi Gustav akan.."

"Apa kamu memperlakukan Keandra dengan baik?"

Damian menelan ludahnya. Mencoba bersikap tenang, agar dirinya tidak panik. Seharusnya ia bisa menjawab dengan baik, karena selama ini dirinya memperlakukan Keandra dengan baik. Hanya kejadian tadi malam membuatnya merasa gagal.

"Saya berusaha, Mas". Semoga suaranya tidak terdengar gemetar.

Keanu menatapnya tajam."Jadi kamu masih berusaha? Belum  melakukan?"

Ah, Damian salah jawab ?

"Saya sudah melakukan dan terus berusaha memberikan yang terbaik, begitu maksud saya"

"Keandra dan saya masih terus saling memahami bagaimana keinginan kami masing-masing.."

Keanu masih diam dan menatapnya tajam, seolah masih menunggu Damian menjelaskan sesuatu.

"Saya akan berusaha menjadi suami yang terbaik bagi Keandra"
Janji Damian dengan yakin.

"Jangan berpikir, hanya karena pernikahan ini di awali dengan perjanjian kamu dengan Esa, membuat kamu tidak perlu menjaga hati Keandra. Meskipun  pernikahan ini bukan merupakan  hubungan romantis, setidaknya kamu bisa menghormati posisinya sebagai istri kamu"

Damian menelan ludahnya. Ucapan Kakak iparnya itu menohok hatinya. Dan itu adalah kalimat terpanjang yang pernah ia dengar dari Keanu.

Damian hanya mendengar suara Keanu saat dalam rapat perusahaan.

"Saya benar-benar mencintai Keandra, perjanjian dengan Papa Esa adalah cara saya untuk mendapatkan Keandra. Bagi Saya hubungan saya dengan Keandra adalah hubungan yang romantis,  Meskipun bagi Keandra bukan".

INGKAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang