Aha,
Sudah selasa saja.😄
Pada nunggu INGKAR? 🥰
Jangan lupa vote dan Komentar yang banyak yaaaa..💃🔥🔥🔥
Selamat membaca.
Luv💜Octoimmee♡♡♡
Keandra menatap pantulan wajahnya di cermin. Sempurna seperti biasa.
Ia tahu diluar sana ada banyak wanita menginginkan Damian. Dan ia tak mungkin bisa melarang jika Damian kelak jatuh cinta pada salah seorang dari mereka.
Seperti papa yang tidak bisa menahan mama, seperti dirinya yang tidak bisa menahan Arghi.Ia tidak mau berakhir seperti papa, yang seumur hidupnya berkubang dalam sakit dan lara karena cinta nya dikhianati.
Dan ia sudah pernah merasakannya juga, sakit sekali, seperti mau mati rasanya, katakan ia berlebihan, tapi itu yang dirasakannya.
Lagu cinta itu tidak bohong, karena cinta yang ia beri pada Arghi adalah cinta tulus dan suci. Anggap ia naif, tapi itulah dirinya, yang tidak pernah melakukan sesuatu setengah-setengah, selalu sepenuh hati.
Jadi ketika cinta tulus dan sucinya dikhianati,
Rasanya seperti hatimu tercerabut sampai ke akar-akarnya dan meninggalkan kerusakan yang sangat parah.Sangat parah...
Yang membuat ia tidak lagi memiliki cinta yang seperti dulu. Semua sudah mati. Karena semua sudah diambil paksa oleh sesuatu yang bernama pengkhianatan.
Pengkhianatan.
Cinta yang dulu ia banggakan dihadapan Papa.
Cinta yang membuatnya sangat sombong dengan menyetujui perjanjian yang dibuat sang Esa Mahawira.
Lalu disinilah ia kini, menjalani konsekuensi perjanjian yang sudah ia tandatangani, dengan dagu terangkat ia akan menjalani semuanya dengan baik, melakukan tugas dan semua tanggung jawabnya sebagai istri Damian Hadipraja.
Ia akan bisa menjalani semua ini dengan berani, karena dia adalah Keandra Titania Mahawira. Seorang Wanita tangguh.
Dengan satu keyakinan, cinta tidak akan menjatuhkannya lagi.
Karena ia tidak akan sanggup lagi jika itu terjadi.
Dia bukan lemah, tapi dia berpikir rasional.
Ia tidak mau menjalani hidup dengan pahit seperti Esa, ia akan menjalani dan menikmati hidup dengan caranya.
Dan bekerja keras seperti biasa. Memberikan yang terbaik bagi perusahaan yang kini ia jalankan bersama Damian.
Keandra melangkahkan kakinya menuruni tangga, dan di ujung tangga kembali ia melihat penampilan dirinya di cermin, untuk memastikan tidak ada yang kurang. Sebagai istri yang baik, adalah tugasnya untuk membuat Damian bangga akan dirinya.
Damian menyukai penampilan yang sederhana, Kea tahu. Karena ia akan melihat tatapan geli di mata Damian jika melihat wanita dengan penampilan glamour. Lalu Damian akan memalingkan wajahnya menatap dirinya dengan mata teduhnya. Yang pasti akan membuat wanita manapun tersanjung.
Tapi Dulu ia juga mendapat tatapan seperti itu dari Arghi, ia terlena dan melayang, pada akhirnya ia terjatuh tanpa parasut penyelamat.
Dulu ia juga mendapat tatapan mata itu dari mama, dan mama pergi, meninggalkannya.
Papa juga dulu sering menggendongnya dan menatapnya dengan tatapan yang membuatnya merasa aman, lalu papa pergi,meskipun tak meninggalkannya seperti mama, tapi papa menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
INGKAR
ChickLitBagaimana jika cintamu di khianati? Dan harus berakhir atas nama cinta juga? Ia harus menghentikan harapan masa depan yang ia kira akan ia jelang bersama Keandra memutuskan untuk berhenti mencinta.. Memilih menerima rencana masa depan dengan perhit...