69. SEMUA AKAN BERAKHIR

3K 369 73
                                    

Aku spill sedikit
bagian Clara dan Emma special for teman-teman yang komen ingin tahu tentang duo ini
🤗🤗🤗🤗

Jangan lupa vote dan komen yang banyak yaaa🥰💃







Selamat membaca
Luv💜Octoimmee


.
.
.
.

...

.
.
.

"Semua berjalan sesuai rencana kecuali satu hal, Damian tidak masuk dalam perangkap yang kita buat"

Lolita mencebikkan mulutnya, merasa kesal jika misi mereka gagal, dan ia kini ia tengah mendengar semburan kemarahan dari seorang wanita yang menjadi otak dari semua rencana.

"Si pelayan goblok itu lupa memasukkan obat itu. Kamu nggak bisa pilih orang yang lebih pintar sedikit?". Seru wanita dengan dandanan nya yang cukup heboh itu dengan nada yang masih tinggi.

"Dia hanya sedikit gugup, karena sebelumnya dia nggak pernah melakukan  hal itu, mbak Laya"

"Hanya? Hanya kata kamu? Hanya kamu itu menggagalkan rencana besarnya Lolly!!"

"Mbak pikir mudah cari orang dalam untuk melakukan rencana mbak itu? Mereka itu melewati seleksi yang sangat ketat mbak, nggak sembarangan pelayan mereka terima. Mungkin juga dia memang memutuskan  untuk tidak jadi melakukannya. Buktinya ia kembalikan uang yang sudah ia terima".

"Itu tandanya kamu memang nggak bisa bekerja, Lolly!".

Lolita melipat tangannya di dada dan membuang pandang. Ia tahu jika dirinya tidak akan menang melawan wanita dominan yang berada di depannya.

"Seharusnya kita bisa menghabiskan dua orang itu sekaligus!. Damian Hadipraja dan  Clara, dua orang yang sangat aku benci karena berani-beraninya mereka memberikan  hinaan padaku". Kejadian bertahun-tahun yang lalu berputar-putar lagi di kepalanya.

"Mbak Laya juga salah prediksi..". Tuduh Lolita.

"Aku?". Sahut wanita itu tidak terima

"Ya, mbak berharap Demian masih seperti dulu, impulsif  langsung ikut membantu Clara,  tapi ternyata tidak, malah Damian tidak menyentuh Clara sama sekali saat pingsan". Cibir Lolita.

Mereka bahkan sudah menyiapkan kamar, jika seandainya Damian menolong, mereka menolak untuk dibawa ke rumah sakit, dan meminta Clara dibawa ke kamarnya saja, berharap Damian mengikuti mereka masuk ke dalam kamar, dan mereka mengatur agar Damian berduaan saja di dalam kamar, dan Lolita akan berpura-pura membeli obat untuk Clara.

Mereka juga sudah menyiapkan 'wartawan' untuk menggerebek Damian dan Clara yang berada dalam satu kamar hotel. Tentu berita ini akan sangat menghebohkan.

Hadipraja akan diserang oleh Mahawira.

"Anggap saja aku sedang sial, dan anggap saja memang tidak mudah melawan Hadipraja, meskipun sebenarnya aku ingin  si Damian Damian sombong itu mendapat malu".

Wanita menor itu memijit keningnya dengan wajah gusar.

"Tapi sudahlah,  setidaknya aku puas bisa mempermalukan Clara yang kurang ajar itu, aku ingin memberikan pelajaran pada anak Langga itu".

Dendamnya belum habis akibat penghinaan yang ia dapatkan dulu.

"Ini juga akan memberi pelajaran pada Sangka! Agar tidak bermain-main dengan ku. Aku tidak terima dia mengambil uang perusahaan demi menyekolahkan adiknya di luar negeri dan memberi fasilitas mewah. Dia tidak berhak menghambur-hamburkan uang milikku, itu bukan milik bapaknya. Bapaknya bekerja di perusahaan milikku, Dia tidak punya hak sama sekali". Ia  mengeluarkan seluruh kekesalannya.

INGKAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang