20.ALVINO

3K 68 0
                                    


Hai!!

Yuk cus baca!!

Typo bertebaran di mana-mana!

.

.

⚠️️ Warning ⚠️

Di bawah ini terdapat adegan romantis yang membuat pembaca menarik ulur perasaannya, di bawa terbang ke langit yang paling tinggi dan di hempaskan ke dasar jurang yang sangat dalam.
.
.
.
.

~orang tua gue gak tau gue hidup atau mati~

~Agaffa adeo Kusuma~

________

Gadis kecil dengan pakaian rapih dan pita di tengah rambutnya berlari ke arah kamar sang kakak.

Cia, Gadis kecil itu terus berlari dengan tas kecil di tangannya.

"Aa, cia datang" ucapnya dengan membuka pintu kamar sang kakak yang tidak tertutup rapat.

Alvino berjalan menghampiri adiknya dan langsung menggendongnya.

"Cia udah siap?" Tanya Alvino.

"Siap!!" Serunya dengan bertepuk tangan gembira.

Malam ini Alvino mengajak cia bertemu dengan Airlyn, tadi siang Alvino memberitahu Airlyn melalu chat.

Bahwa Alvino akan mengajak Airlyn pergi keluar bareng cia, sekalian ia ingin membahagiakan adik perempuannya.

Alvino menuruni tangga dengan menggendong cia, ia menghampiri Adi sang ayah yang sedang duduk santai di ruang tamu sembari melihat tv yang sedang di tonton nya.

"Ayah, Aa izin keluar sama cia" ucap Alvino saat keduanya sudah berada di hadapan Adi.

Adi yang meminum kopi langsung menaruh kopinya kembali ke atas meja ruang tamu.

"Iya, hati hati bawa mobilnya" balas Adi dengan senyuman lembut kepada anak anaknya.

"Siap ayah!!" Serempak Alvino dan cia berbarengan.

"Kalo gitu Aa sama cia berangkat ya, takut kemalaman" ucapan seraya di angguki oleh Adi.

Alvino langsung berjalan ke luar rumah dan memasuki mobil menaruh cia di samping jok kemudi.

Malam ini ia memakai mobil untuk keluar karena ia membawa sang adik karena tidak mungkin ia membawa adiknya dengan motornya, karena itu sangat bahaya bagi cia.

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh akhirnya mobil Alvino sampai di pekarangan rumah Airlyn, ia membuka steblt nya dan menatap cia di samping nya.

"Aa, ini di mana?" Tanya cia dengan memandangi rumah di hadapannya.

Tin

Tin

Suara klakson mobil menyala membuat wanita pemilik rumah keluar, Airlyn berlari kecil ke arah mobil yang sudah terparkir di depan rumahnya.

ALVINO [Instact But Fragile]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang