Halooo...
Apa kabar??
Jangan lupa vote and coment yaaa..
Update pagi ada yang baca ngga nih??
Selamat membaca 🤍
"Gue gak butuh uang dari kalian, cukup ada di setiap pertumbuhan gue aja, itu adalah sebuah keberuntungan bagi seseorang yang tidak pernah mengalaminya seperti gue, karena gue gak pernah merasakan kasih sayang dari mereka selain uang yang setiap bulan selalu terkirim di dalam rekening"
"Gue benci hari ulang tahun!"
~Agaffa Adeo Kusuma~
...
Part nyesek menurut aku, jangan lupa siapin tisu huhu.
_______
22:30 malam.
Aga tersenyum saat melihat nomor sang mommy yang tertera di handphone miliknya, ia sudah sangat yakin bahwa orang tuanya pasti akan pulang saat hari ulang tahunnya dan sebentar lagi akan terjadi di saat jam dinding di kamarnya menunjuk pukul 00:00 nanti, dan di jam itu juga dirinya bertambah usia.
Handphone yang saat ini ia genggam dan di tempelkan ke telinga sedang menyala menampilkan nama sang mommy yang tertera di sana, senyuman manis dari laki laki itu terus terbit saat sambungan telpon yang saat ini ia panggil sudah terhubung di sana.
📞___(Hallo?)
Panggilan dari wanita di sebrang sana yang tak lain adalah Anissa mommy dari Aga.
📞"Mommy ini Aga." Ucap Aga yang tidak melunturkan senyuman manis di bibir nya.
📞___(Iya, Ada apa?)
Aga yang mendengar sang mommy yang bertanya begitu langsung merubah raut wajahnya, senyuman yang tadi tak pernah luntur akhirnya luntur juga di bibir manis miliknya.
'apakah sang mommy tidak ingat dengan hari ulangtahun nya?' pikirnya.
📞___(Hallo sayang?)
Panggilan dari Anissa di sebarang sana membuat Aga membuyarkan lamunannya, ia tersenyum kikuk dan meremas handphone yang masih menyala itu.
📞"Eumm, iya mom." Aga menormalkan nada bicaranya.
📞___(Kalau ada apa apa bilang sama mommy, apa uang transferan habis bulan ini? Atau kamu sakit?, Minum obat sayang. Apa mommy telpon bi Asih biar minta antar berobat?.)
Ucap Anissa di sebrang sana membuat Aga menggelengkan kepalanya dengan pertanyaan dari sang mommy, helaan nafas kecil terdengar oleh telinga Anissa saat putra satu satunya menghela nafas.
📞"Mommy sama daddy kapan pulang?" Tanya Aga hati hati.
Ingin sekali Aga berteriak bahwa ia membutuhkan orangtuanya berada di sini menemaninya dan merayakan hari ulang tahun bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINO [Instact But Fragile]
RandomMenceritakan gadis yang memiliki banyak luka dan di tambah dengan musibah yang menimpa nya. Airlyn Zyan Alexi haiden gadis cantik yang ingin di sayangi oleh papah nya dan di perhatikan. Dan laki laki yang yang butuh akan kasih sayang seorang ibu ya...