Hai!Jangan lupa vote dan coment!
.
.
.
.
#happy reading#.
.Kehancuran itu nyata adanya, buktinya hidup aku hancur saat aku ingin menggapai kebahagiaan!
~Airlyn Zayn Alexi haidden~
______
Kehancuran 2🧸
Pukul 09:10, sekolah rajawali mengadakan pengumuman penting untuk siswa/siswi kelas 12, karena berapa bulan lagi kelas 12 akan lulus.
Pria yang setengah baya mencekal mic yang ada di lapangan tersebut, pria yang menginjak umur 61 tahun itu menatap sekeliling murid yang sudah berkumpul di lapangan luas.
"Baiklah, saya selaku kepala sekolah ingin meminta maaf pada kalian semua, akan ajaran yang di berikan oleh guru guru maupun saya sendiri, kelas 12 akan lulus dan kita tinggal menunggu waktunya dan menghitung hari saja. Jadi saya di sini mengumumkan ajuan kalian yang ingin mengadakan acara from night dan di sini saya membolehkan dan menerima ajuan tersebut. Terima kasih"
HOREE!!!!
Serempak semuanya
Acara from night adalah acara yang di tunggu oleh semuanya, terlepas dari itu tahun kemarin kelas 12 tidak mengadakan acara from night karena ada sebuah kasus yang membuat seluruh sekolah berduka.
Ayyasa putri selaku kelas 12 tahun kemarin mengalami musibah yang sangat tragis, ia membunuh dirinya sendiri dan berakhir meninggal dunia.
Ayyas adalah sahabat dari Alvino, ia berteman sudah lama dan menganggap saudara satu sama lain.
Itulah membuat Alvino menjadi batu dan dingin.
Sebelumnya juga memang dingin pada semua orang, tapi saat kehilangan ayyas ia berubah 99% dan menjadi laki laki yang sangat tempramental .
Setelah kejadian itu Alvino menutup matanya dan menulikan pendengaran nya, karena semua itu adalah masalah menyakitkan setelah bundanya tiada.
Dan Alvino pun benci dengan hidupnya karena menjadi orang yang tidak bisa berbuat apa apa!.
Ayyasa adalah perempuan yang bisa di bilang ratu untuk Alvino
Kepergian dirinya membuat geng mixalleo dan Alvino berduka dan kehilangan.
Karena ayyasa itu perempuan istimewa yang harus di jaga dengan baik.
Dan sampai di hari sial itu terjadi semua lengah menjaga ayyas dan kabar buruk menimpanya, ayyas hamil dan tidak tahu siapa yang berbuat itu padanya, Sampai ayyas bunuh diri dengan anak yang di kandungnya meninggal bersamanya.
Delapan bulan kepergiannya geng mixalleo menemukan bukti bahwa yang melakukannya adalah kanut, kanut zaylo fathah yang sekarang menjadi musuh bebuyutan geng mixalleo dan Alvino.
Geng mixalleo pernah mencobloskan kanut ke penjara, tapi bukti yang di kumpulkan oleh geng mixalleo tidak kuat, Sampai kanut di bebaskan begitu saja oleh polisi, karena bukti tidak mengarah pada kanut dan ia pun di bebaskan, tapi geng mixalleo semuanya yakin bahwa musibah ayyasa ada kaitannya dengan kanut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINO [Instact But Fragile]
CasualeMenceritakan gadis yang memiliki banyak luka dan di tambah dengan musibah yang menimpa nya. Airlyn Zyan Alexi haiden gadis cantik yang ingin di sayangi oleh papah nya dan di perhatikan. Dan laki laki yang yang butuh akan kasih sayang seorang ibu ya...