24.ALVINO

2.3K 50 1
                                    


Hai!

Apa kabar kalian?

Part ini istimewa buat pasangan yang sebentar lagi melakukan acara sakral!

.

.

Uyu uyu...

Langsung aja cusss!!

Jangan lupa vote di setiap paragraf ya!

____

~gue hanya butuh anak gue~

~???~

____________

Pernikahan 💒

Ruangan yang di tata serapih mungkin dan tak lupa dengan pernak pernik di seluruh penjuru membuat kesan yang sangat mewah.

Makanan dan minuman yang bersejajar di atas meja dengan berbagai rasa dan macam macam hidangan di sana tersusun rapih.

Hari ini acara pernikahan Alvino dan Airlyn.

Alvino memutuskan untuk menikahi Airlyn untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatannya.

Wanita dengan gaun pengantin turun dari tangga dengan menatap ke semua orang yang sama menatapnya kagum.

Airlyn berjalan ke arah pelaminan yang sudah ada Alvino yang duduk di sana.

Ia menundukkan kepalanya saat matanya bertubrukan dengan mata tajam Alvino.

Apakah ini sebuah kebaikan untuknya?

Semua yang datang hanya keluarga kedua belah pihak saja, tidak ada teman teman Alvino bahkan teman Airlyn yang hadir.

Pernikahan ini tertutup karena Alvino dan Airlyn masih bersekolah, dan takutnya ia menjadi bahan pembicaraan orang orang yang menganggap keduanya buruk.

Adi pun sepakat menutup rapat pernikahan ini dari rekan rekan kerjanya sampai sahabatnya Azieen Al vando ayah kandung Gavi.

Karena itu ia menutupnya, takut Azieen memberi tahukan itu pada Gavi sang anak dan selebihnya takut semua orang tahu, pernikahan di langsungkan pun hanya keluarga nya sebagai keluarga mempelai laki laki dan keluarga mempelai wanita.

Airlyn duduk di sebelah Alvino dengan menundukkan kepalanya.

"Bisa saya mulai?" Tanya penghulu yang berjabat tangan.

Semuanya mengangguk begitupun dengan Alvino yang sudah siap.

"Pernikahan ini hanya formalitas untuk melahirkan anak gue ke dunia, dan di sini gue hanya butuh anak gue lahir dan setelahnya tidak ada lagi yang gue inginkan, apalagi menjadi suami wanita yang tidak pernah gue cintai"

"Bismillahirrahmanirrahim, saya nikahkan dan kawinkan engkau Alvino Azreen Agara dengan putri saya Airlyn Zayn Alexi Haiden binti Syam Wijaya dengan maskawin emas seratus gram dan satu unit rumah di bayar tunai" ucap Syam dengan mencekal tangan Alvino.

ALVINO [Instact But Fragile]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang