Halooo ..
Apa kabar??
Selamat membaca 🤍
Aku up lagi.. maaf yang nunggu dan terimakasih yang udah baca walaupun ceritanya ga nyambung dan mungkin banyak kesalahan🙏🏻😭
Ini cepet cepat up karena ada komentar hehe, komen yang banyak biar semangat.. maciii
________
Setelah pulang sekolah siang tadi, gadis dengan pakaian yang sudah mengganti dengan pakaian santai berjalan menuruni tangga untuk sampai ke ruang tamu.
Menatap ke sekeliling ruangan dan menghela nafas pelan, kemana laki laki yang membawa handphone nya?
Airlyn terus berjalan mengelilingi rumah mencari Alvino yang sempat mengambil handphone nya tadi, ia sudah meminta untuk tidak di ambil malah laki laki itu memaksa dan membawa handphone dirinya entah kemana.
"Kenapa di ambil coba?, Aku kan lagi chatan sama Diva" kesalnya dengan mencoba mengelilingi ruang tamu, berjalan ke arah kolam renang dan menatap sosok laki laki yang membaringkan tubuhnya di ayunan yang ada di sana.
Alvino yang saat ini sedang memainkan handphone istrinya menatap pesan masuk di sana, membuat dirinya langsung membuka handphone tersebut dan membacanya.
DIVA🐳
___________Ai, kenapa ikan makan air?
Kenapa tuh?
Ya karena tinggalnya di air hahaha
Hahahah, iya juga ya.
Ai, Lo tahu gak?
Aku kan belum di kasih tau
Mana mungkin aku tauIyaa, maap Airlyn yang cantik:)
Jadi gini, gue mau ajak Lo jalan jalan
Besok kan libur tuh tiga hari kita
Habiskan aja dengan liburan
Bersama, gue jemput dan gue yang
Tanggung bayaran nya deh.Satu pesan dari handphone Airlyn membuat Alvino langsung membacanya, padahal handphonenya dari tadi berbunyi meski tidak ia angkat, lagian nomor dari rumah Agara yang menyuruh ia dan Airlyn untuk ke sana karena ada hal penting katanya.
Menyampingkan handphonenya yang terus berbunyi Alvino langsung membuka isi chat dari sahabat istrinya itu, membaca setiap pesan yang dikirim oleh gadis yang menjadi musuh Azril sahabatnya itu, Alvino hanya geleng geleng dan tersenyum miring.
"Liburan?" gumamnya, ia mengambil handphone dari Airlyn karena ia bosan, biasanya ia akan ke basecamp setelah pulang sekolah namun ia enggan ke sana karena ingin di rumah saja, berdebat sedikit tadi membuat dirinya sedikit senang pasalnya yang punya handphone terus menyuruhnya untuk tidak membawa handphone miliknya, Alvino tidak peduli ia memaksa saat Airlyn pergi untuk mandi tadi lagian ia harus tahu apa isi di dalam handphone wanita itu.
"Cewek alay" ketusnya saat menggulir pesan pesan terdahulu yang di kirim oleh sahabat istrinya itu.
"Ini hape gak ada isinya banget sih" gerutunya menggulir menu handphone sampai tiap aplikasi yang ia buka, tidak banyak aplikasi di handphone Airlyn dan kontak WhatsApp pun hanya ada ada empat, kontak mama tirinya, papa, dirinya dan cewek yang menjadi sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINO [Instact But Fragile]
RandomMenceritakan gadis yang memiliki banyak luka dan di tambah dengan musibah yang menimpa nya. Airlyn Zyan Alexi haiden gadis cantik yang ingin di sayangi oleh papah nya dan di perhatikan. Dan laki laki yang yang butuh akan kasih sayang seorang ibu ya...