Haloo
Apa kabar??
Update lagi nihhh wkwkwk
Ada yang mau di tanya gaa nihh??
Jangan lupa tandai typoo yaa!!
..
Laki laki dengan langkah yang terburu buru serta memasang wajah yang sangat kentara marah terdiam setelah sampai di sebuah bangunan di hadapannya.
"KELUAR LO ANJING!!" Teriak Alvino di ikuti geng mixalleo di belakangnya, wajah Alvino memerah menandakan bahwa dirinya sangat marah mengetahui yang sebenarnya.
Setelah pulang dari koma Alvino terus mencari keberadaan seseorang yang membuat sahabat perempuannya meninggal dunia karena depresi akibat seseorang yang memperkosanya, ia sangat muak dengan semua itu, bahkan setelah tahu kediaman sang pelaku yang memerkosa Ayyasa dulu langsung ia datangi bersama para anggota geng mixalleo.
"KELUAR BANGSAT!!, BAJINGAN LO!!" teriak yang lainnya di pintu masuk rumah yang saat ini di tempati oleh pelaku pemerkosaan Ayyasa dulu.
Alvino bersyukur karena semua akhirnya terungkap, dengan ia dan geng Kinan bersatu semua kasus yang dulu pernah tertutup akhirnya terbuka kembali mencari keadilan seseorang yang dulu menjadi korban.
Terdengar pintu yang sedang berusaha di buka membuat semuanya terdiam menunggu seseorang yang sangat ingin semua ketahui di dalam rumah tersebut.
CEKLEK
Pintu terbuka menampilkan sosok laki laki jangkung yang terlihat lemah dengan wajah lesuh dan rambut acak-acakan, keadaannya tidak baik baik saja.
Semua geng mixalleo terdiam saat melihat laki laki di hadapannya yang terlihat sangat memperihatinkan, "K_kalian kesini mau mengembalikan Ayyasa kan?" Tanya laki laki itu membuat semua geng mixalleo terdiam, Leo Acidros Gabriel ___ laki laki tampan yang sudah tidak terlihat baik baik saja yang saat ini menatap semua orang di hadapannya dan juga pelaku pemerkosaan Ayyasa tahun lalu yang dulu hilang di cari keberadaannya.
Wajah yang semula lesuh itu langsung menatap cepat ke arah Alvino membuat sang empu yang di tatap mengepalkan tangannya kuat, "laki laki di hadapan lo ini adalah penjahat kelamin!, dia yang udah buat hidup Ayyasa ke siksa sampai wanita itu mengakhiri hidupnya" ucapan itu terus berputar di kepala Alvino membuat dirinya tidak bisa menahan diri.
BUGH!
BUGH!
Tubuh Leo langsung terjatuh saat Alvino mendaratkan bogeman mentah di perut dan juga rahangnya, "Sialan! Lo sialan bangsat!!" Teriak Alvino dengan air mata yang menetes di wajahnya, bahkan ia sangat muak dengan wajah orang yang menghancurkan hidup sahabatnya itu, ia sangat membencinya!.
"Ayyasa salah apa sama lo?, kenapa lo tega sama dia?, bahkan yang lebih parahnya lagi lo adalah sahabat dia kan Yo? Ayyasa sahabat lo kan? Tapi kenapa?, kenapa lo lakuin itu ke dia?!" Bentak Alvino dengan mata yang memerah dengan tetesan air mata yang terus mengalir di wajahnya.
Azril yang berada di sana langsung menenangkan Alvino dan menatap Leo yang terlihat sangat kebingungan di tempatnya yang saat ini berada di lantai teras rumah.
"Siapa bang?" Teriak seseorang dari dalam membuat semuanya menaikkan alisnya, siapa orang di dalam? Apa laki laki itu juga ikut dalam pemerkosaan Ayyasa tahun lalu?.
Wajah khawatir laki laki yang baru saja datang itu membuat semua orang terdiam, "Bang!!" Laki laki itu langsung membantu Leo untuk bangun dari lantai dan menatap semua orang yang berkunjung ke rumah Leo saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINO [Instact But Fragile]
AcakMenceritakan gadis yang memiliki banyak luka dan di tambah dengan musibah yang menimpa nya. Airlyn Zyan Alexi haiden gadis cantik yang ingin di sayangi oleh papah nya dan di perhatikan. Dan laki laki yang yang butuh akan kasih sayang seorang ibu ya...