21.ALVINO

2.7K 60 0
                                    

Annyeong!

Mau basa basi nanti takut basi, jadi yaudah langsung cus aja deh..

.
.
.

Mau bilang kalo ini kawasan kekerasan dan saling adu jotos.

Harap di buang yang tidak baik nya oke, tapi masalahnya ini cerita gak ada baiknya hehe..

Ga papa deh..

⚠️ Warning ⚠️

_______

~gak ada yang mau sama orang gila kaya gue!~

~Alvino Azreen Agara~

__________

"Begitu syulit lupakan Govan, apalagi govan goblok!!" Aga langsung mendorong govan dengan kencang, membuat govan hilang ke seimbangan dan terjatuh di lantai kelas.

"ANJING Lo Ga!" Ucap govan dengan berdiri dari jatuhnya.

"Santai santai brohh, gak boleh toxic nanti masuk neraka" timpal Aga dengan cengiran.

"Neraka neraka, Lo tuh yang jahat sama teman sendiri, udah gak minta maaf malah ceramah di depan gue" kesal govan dengan duduk kembali ke kursinya.

"Eh..eh.. ada yang viral tahu" ucap Aga membuka gosip nya.

"Jangan di denger woy si Aga geblek!" Sobrot govan malas.

"Bener nih lo gak mau tahu pan?" Tanya Aga dengan alisnya naik turun.

"Nama gue govan pake v bukan p, anjir nih anak lama lama Gedeg gue liatnya" timpal govan jengah.

"Alah lo, gak ada gue nyesel Lo nanti!, Gue bilangin nih. Gue itu ngangenin, jangan sampai Lo kangen ke gue saat gue gak ada" ucap Aga.

"Mau kemana Lo Cheng? Udah kaya mau mati aje" tanya Azril pada anak pungut nya.

"Mau beli seblak bang Rafael Bun, kata warga tik tok mah enak, gue mau coba beli nih" balas Aga dengan cengiran.

Azril hanya menggeleng geleng kepala saat mendengar anak pungut nya karena sering becanda.

"Pan, nanti anter gue beli mie nyemek" ucap Aga pada govan yang sedang mengelus ngelus punggung nya yang tadi terjatuh oleh Aga.

"Sebenarnya Lo mau beli seblak bang Rafael apa beli mie nyemek?" Tanya govan yang bingung dengan ucapan Aga, Aga itu membingungkan.

Untung di geng mixalleo punya Aga satu, kalo banyak.. anjir lah.. dosa apa yang gue perbuat sampai seluruh geng mixalleo sama tengik nya kaya Aga.

Govan menghela nafas panjang dan menatap tajam ke arah Aga.

"Sekali Lo ngomong gak jelas, gue tebes Lo pake ilmu hitam" ancam govan dengan tatapan tajam.

Aga yang di tatap hanya cengengesan dan menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Gak boleh gitu pan, mening ilmu hitamnya pake pesugihan aja biar makin kaya" saran Aga yang masih dengan candaan.

ALVINO [Instact But Fragile]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang