Halooo...
Apa kabar??
Yang nungguin??
Aku update lagi nihh heheh
Jangan lupa ramaikan yaaa...
Selamat membaca 🤍
Jadi seperti ini akhirnya?
~Airlyn Zyan Alexi Haidden~
....
Semua dokter berbondong bondong ke ruangan operasi yang di tempatkan Alvino, Adi selaku ayah dari Alvino sudah Azril hubungi lima menit lalu.
Semua menunggu dengan pikiran kalut masing masing, keduanya merenggang nyawa bersama di dalam ruangan yang akan menentukan hidup dan matinya.
Alvino yang akan melakukan operasi karena kepala dari laki laki itu mengalami luka yang sangat serius dan Airlyn yang akan segera melahirkan dengan cara caesar di ruang operasi juga, pendarahan terjadi pada Airlyn membuat dokter segera melakukan tindakan operasi yang mungkin akan membahayakan bayi dan juga ibunya, semuanya sudah Adi tanda tangani saat dirinya sampai di rumah sakit, bagaimana menantunya yang akan melakukan operasi caesar dan juga putranya.
Menunggu hampir tiga jam di dalam ruang tunggu akhirnya suara dari bayi yang saat ini sedang di keluarkan menangis keras membuat semua orang yang ada di sana menangis haru, pintu operasi terbuka menampilkan dokter dengan pakaian seragam operasi keluar menatap ke arah Adi yang saat ini sudah berdiri dari duduknya.
"Bagaimana dengan menantu saya dan bayi nya dokter?" Tanya Adi membuat dokter tersenyum tipis.
"Alhamdulillah semuanya selamat, tapi nyonya Airlyn tidak sadarkan diri setelah operasi selesai" jelas sang dokter membuat Adi terkejut, "Tidak perlu khawatir tuan Adi, menantu anda akan segera sadar dalam waktu dekat, ia hanya sedikit syok saat melakukan operasi tadi" ucap sang dokter menepuk pundak Adi memberi kekuatan.
Adi mengangguk dan berterima,"Terimakasih dokter" ucap Adi yang di angguki dokter tadi.
Berankar Airlyn di bawa ke ruang rawat oleh para suster yang berlalu lalang, Adi yang melihat hanya terdiam dan menghela nafas panjang.
Di sisi lain, terlihat laki laki yang menutup matanya rapat dengan selang selang yang menempel di tubuhnya terbaring di atas brankar rumah sakit.
Alvino koma setelah melakukan operasi tadi, darahnya habis terkuras membuat rumah sakit langsung mencari pendonor darah untuk laki laki itu, kepalanya yang mengeluarkan luka dan terjadi kerusakan di daerah kepalanya, membuat Alvino di nyatakan koma, saat ini.
________
Adi dan sahabat Alvino hanya diam setelah berita Alvino yang di nyatakan koma lima menit lalu, dan yang parahnya lagi jantung Alvino yang melemah tidak berdetak dengan normal seperti biasanya, menurut sang dokter Alvino hidup hanya 1% karena seluruh tubuhnya yang terdapat banyak sekali luka dan memar di tambah kepalanya yang sangat tidak memungkinkan untuk bangun cepat dari komanya, hanya ada selang selang yang menempel pada tubuh Alvino yang saat ini terbaring lemah di atas brankar.
"Om yang sabar" ucap Azril menenangkan, setelah dokter pergi dari hadapan semuanya Adi langsung ambruk dan terduduk lemas di atas kursi ruang tunggu dengan mata yang sudah berkaca dan memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINO [Instact But Fragile]
AcakMenceritakan gadis yang memiliki banyak luka dan di tambah dengan musibah yang menimpa nya. Airlyn Zyan Alexi haiden gadis cantik yang ingin di sayangi oleh papah nya dan di perhatikan. Dan laki laki yang yang butuh akan kasih sayang seorang ibu ya...