37.ALVINO

1.6K 39 3
                                    

Halooo...

Apa kabar??

Jangan lupa vote and coment!

Minal aidzin wal faidzin 🙏🏻🙏🏻

Sorry telat update 😭😭
...

Jangan jadi silent reader guys hehe.

.

*Happy reading*

________

"Woi Lo tau gak?!" Heboh Aga, setelah tadi ia melewati koridor dan sampai di kelas ia sudah tidak sabar dengan gosip pagi ini sudah beredar di beberapa siswi, cukup menarik menurutnya karena pemeran di dalam gosip tersebut ada temannya sendiri.

Mulut Aga itu sudah gatal ingin membicarakan hal ini, apalagi jiwa kepo nya yang meronta ronta membuat ia tidak tahan.

"Datang datang bikin berisik aja Lo bahlul!" Sinis govan yang terduduk di kursi belajarnya, Aga yang mendengar ucapan sinis dari teman dakjal nya itu hanya cengengesan dan duduk di kursinya.

"Si Al katanya nerima Raniya tau!" Ucap Aga dengan wajah serius, govan yang merasa tahu dengan pembahasan itu langsung memasang wajah seperti semula yang tadinya sinis dan tidak ingin mendengar ucapan yang tidak berfaedah dari Aga dan langsung memasang wajah seserius mungkin.

"Emang bener?" Tanya govan yang kian masuk pada pembahasan pagi ini, ia juga sedikit kepo dengan hal itu asal kalian tahu! Govan itu tidak jauh berbeda dengan Aga sedikit ingin ikut campur dan sangat kepo ke pada teman temannya yang memulai hubungan, apalagi Alvino yang terkesan cuek dan tidak peduli pada apapun dan ya! Apa benar gosip pagi ini yang membicarakan hubungan Alvino dan Raniya? Bukannya Alvino sering menolak ungkapan cinta dari Raniya dan Alvino juga yang tidak pernah mengubris ucapan dari cewek itu.

"Malah balik nanya!, Gue juga gak tahu pasti, mangkanya gue bilang gitu takut kalian kalian pada tau gitu" ucap Aga, ya mana Aga tahu ia bertanya juga karena ingin tahu.

Govan yang mendengar ucapan Aga hanya berdecak, ia kira si Agagoblok ini tahu eh.. malah bertanya ke yang lain.

Kebetulan pagi ini keempat laki laki itu berangkat pagi dan keempatnya tidak bareng dengan laki laki yang sekarang menjadi gosip hangat pagi ini.

Alvino masuk ke kelas dengan tangan yang ia masukkan ke saku celana sekolah nya, ia berjalan masuk dan menatap keempat sahabatnya yang sudah duduk anteng di tempat belajarnya.

Alvino menarik kursi dan langsung cowok itu duduk.

"Nah.. yang peran utamanya datang juga" gumam Aga seraya menatap Alvino yang sudah duduk di tempat duduknya.

Alvino yang mendengar ucapan dari sahabatnya itu hanya menaikkan satu alisnya, ia mengangkat bahunya tak tahu dan tidak perduli dengan gumaman tadi dari Aga.

Azril yang memang duduk di depan Alvino langsung menoleh ke belakang, ia menatap lekat wajah cowok itu dan menghela nafas pelan.

"Badan Lo udah enakan Al?" Tanya Azril membuat atensi Alvino yang tadinya menatap layar ponsel langsung mendongak dan mengangguk membalas ucapannya.

Aga dan govan yang memang mendengar ucapan Azril pada Alvino memberi tatapan curiga pada kedua laki laki itu.

"Enakan apa Al, zril?" Tanya Aga menatap kedua laki laki itu secara bergantian, sudah tahu Aga kepo malah di buat makin kepo lagi!

ALVINO [Instact But Fragile]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang