Haii!!
Aku mau bilang, kalo cerita ALVINO [Instact but fragile] ini akan selesai, jadi buat kalian terimakasih udah mau baca cerita aku ini sampai selesai dan mungkin gak jelas hehe.
Sungguh sungguh terimakasih buat yang selalu dukung aku atau siapapun yang udah buat aku merasa kalau cerita ini memang pantas untuk di publish, sebenarnya cerita ALVINO [Instact but fragile] ini termasuk cerita Wattpad aku yang pertama.
Kalian ada yang baca gak judulnya ATHARGA?
Di cerita itu aku Hiatus hehe, gak tau mau lanjutin atau nggak nya, tapi yang jelas terimakasih atas dukungan kalian semuanya🤍
Selesai cerita Alvino juga udah aku pikirkan, karena sebelumnya aku akan sibuk di rl hehe.
Buat pembaca cerita aku, aku sebenernya mau Hiatus dulu setelah update satu part terakhir dari Alvino, dan aku juga akan sibuk di rl, jadi yang selalu nunggu dan selalu ingin lihat cerita terbaru aku nanti aku akan kasih tahu kalian di lapak ini.
JANGAN DI HAPUS CERITA INI DI PERPUS KALIAN!!
aku juga akan mengupdate semua cerita yang aku buat nantinya, semoga kalian juga suka sama cerita aku lainnya.
Oh iyaa!!
Aku juga mau promosikan cerita terbaru aku nanti setelah cerita Alvino selesai dan hiatusnya aku, in sya allah aku gak akan lama hiatusnya hehe.
Jadi buat yang kepo sama cerita terbaru aku nanti, aku akan kasih tau di sini
↓Judulnya.
TACENDA [HiraetH]
Kalian bisa kepoin akun Wattpad aku yaa, atau gak tunggu notip di cerita Alvino.
Kalo ada kesalahan aku minta maaf buat kalian, karena sebenarnya aku gak yakin dulu pas mau publish cerita ini, tapi untungnya ada temen temen dan ada orang yang selalu di sisi aku buat yakinin bahwa cerita Alvino harus aku publish kan.
Sebenarnya aku gak nyangka kalo banyak pembaca di cerita Alvino ini, jujur sedih campur bahagia itu buat aku percaya diri kalo aku bisa buat karya karya baru lagi nantinya.
Dan terimakasih atas semua nya🤍🤧
..
Aku taruh diskripsi cerita dari TACENDA [HiraetH]
↓
↓seseorang yang harus di salahkan adalah kakaknya sendiri, hidupnya hancur atas kesalahan kakaknya yang tega membuat seorang gadis terluka dan hancur mentalnya.
tidak bisa di pungkiri bahwa adik dari gadis tersebut membalaskan dendamnya pada dirinya yang tidak tahu apa apa, ia yang sering terkena dampaknya dan menanggung dosa yang di buat oleh kakak nya sendiri.
______
"Balas dendam gue gak akan sempurna kalo Lo belum kehilangan kehormatan yang Lo punya!"
~AVELLINO RYANZA~
______
"Seseorang akan terlihat leleh jika semuanya tidak ada artinya"
~ABELLA KHALIZA~
______
⚠️ warning ⚠️
kata kata kasar✅
kekerasan ✅
balas dendam ✅
pembullyan ✅
toxic ✅
pelecehan ✅
RED FLAG ✅
Konflik berat✅Gimana sama diskripsi cerita nya??
Apa kalian penasaran dengan cerita ini??
Jadi yang mau aku publish cerita ini silahkan komen di sini>>>
Sebelumnya makasih yaa🙏🏻
Buat kalian yang mau baca cerita TACENDA [HiraetH] ini di tunggu yaa, aku akan kasih tau tanggal publish nya!.
Thank you very much, very much!!.
Jangan lupa nanti di masukin perpus cerita TACENDA [HiraetH] nya biar gampang kalo ada update an terbaru, don't forget to always be on this site!.
I am very happy to be able to develop my work 🤍 Previously I was often afraid because no one would read it, but now I am excited when there are notifications from you guys 🤍
Thank you 🤩❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVINO [Instact But Fragile]
De TodoMenceritakan gadis yang memiliki banyak luka dan di tambah dengan musibah yang menimpa nya. Airlyn Zyan Alexi haiden gadis cantik yang ingin di sayangi oleh papah nya dan di perhatikan. Dan laki laki yang yang butuh akan kasih sayang seorang ibu ya...