1. Staff Agensi Part I (Sunghoon)

18.1K 189 23
                                    

Staff Agensi Part I (Sunghoon)

Happy Reading

Aku pun lari dengan tergesa-gesa untuk mengejar sebuah bus yang sudah menjauhi halte. Hari senin ini, aku bangun kesiangan padahal akan ada rapat penting. Dengan nafas yang tak teratur aku berhenti berlari dan memegang pinggangku.

"Aish! Kenapa hari senin harus sial sih!," umpatku dikala mobil hitam melaju dan mencipratkan genangan air hujan yang kotor pada baju kemeja putihku.

Aku pun mencoba membersihkan bagian yang kotor tersebut, tetapi noda itu semakin sulit untuk hilang. Dengan perasaan kesal aku pun menendang tong sampah dekat halte. Sepersekian detik diriku merasakan ngilu pada kaki karena menendang tong sampah begitu keras hingga membuatku kesakitan.

"Awsss...sakit....dari semua kenapa harus hari ini?," keluhku terus menerus.

Aku pun melirik kanan dan kiri untuk mencari tumpangan ke perusahaan. Hari ini aku tak boleh telat karena akan ada rapat seluruh staff agensi terkait persiapan comeback.

Aku pun melirik jam tangan di sebelah kiri yang menunjukan pukul 08.15 KST.

"Gawat! Aku telat! Aishhh, bodohnya aku!," ucapku terpaksa menghentikan sebuah mobil yang lewat di depan halte.

Aku pun termangu ketika pengemudi menurunkan kaca mobil. Mungkin benar kata orang, jika setelah kesialan pasti akan ada keberuntungan. Hal itulah yang tengah kualami saat ini. Bertemu dengan salah satu member HYEN dari agensi tempatku bekerja adalah keberuntunganku setelah mengalami kesialan. Ya, aku adalah fans beratnya. Oleh karena itu, hari ini aku tak mau telat  rapat karena akan bertemu dengan member HYEN untuk persiapan comeback mereka.

"Hey? Kau staff dari agensiku, kan?," tanya pria tampan itu membuyarkan lamunanku dari memandangi pahatan wajahnya.

"Ah, i-ya. S-sunghoon-ssi kenapa kau mengenaliku?," ucapku bersemu merah karena bisa sedekat ini dengan dengannya dan tak menyangka Sunghoon mengenali dirinya.

Park Sunghoon adalah salah satu member dari HYEN dan dia adalah visual grupnya. Alasanku bekerja di perusahaan agensi pun karena dia. Aku sudah menjadi fansnya sejak Sunghoon belum debut.

Menurutku, Sunghoon itu baik, tampan, tidak sombong, dan selalu ramah pada siapapun. Jika kusebutkan sifatnya mungkin tak akan habis karena Sunghoon ini sosok lelaki tampan nan sempurna yang tidak memiliki celah.

"Aku lihat dari id-card-mu. Kau Kim Bomi bekerja di bagian tim kreatif, kan? Aku terkadang melihatmu di kantor," ucap lelaki Park itu dengan gaya coolnya.

"Nee, aku Kim Bomi," ucapku seraya melirik id-card yang terpasang di leher.

"Ya sudah. Ayo ikut aku saja. Hari ini ada rapat bersama. Bajumu juga harus ganti," ucap Sunghoon mempersilakan aku masuk ke dalam mobilnya.

Dengan hati berbunga-bunga dan tak mempedulikan kesialanku tadi, aku pun langsung bergegas membuka pintu mobil. Kami berdua pun bersama di dalam mobil selama 20 menit tanpa mengatakan apapun.

Yang mau tau kelanjutannya boleh klik link yang ada di profilku!

***

Note :

Hi yeorobun
Aku kali ini nulis oneshoot nih
Yang nungguin cerita lain harap sabar ya, mending baca one shoot dulu.

Ingat ya cerita one shoot ini 21+ dan genre dewasa jadi bagi yang belum cukup umur mohon jangan membacanya dulu ya karena semua konten dalam cerita ini mengandung adegan 21+. Jadi, mohon pengertiannya.

Mau tau kelanjutan cerita ini?
Kunjungi profilku dan klik link karyakarsa ya, janlup tambahin voucher Sunghoon08 untuk mendapatkan potongan harga. Hanya 10 orang pertama ges yuk gercep

Part ini sekitar 2K lebih ges jadi lumayanlah ya.

Ada yang mau request?
Tata caranya dipostingan selanjutnya

Bye dan sekian

Janlup vomen dan share ke engene2 ya biar makin rame


BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang