16. Step Sister (Ni-Ki)

1K 11 0
                                    

Step Sister (Niki)

Happy Reading

"Bisa gak lo gak usah caper sama Mama?!," tanyaku tajam dengan ekspresi muak saat sampai di rumah setelah dari bandara.

"Aku gak caper, Kak. Mama aja yang terlalu sayang sama aku," ucap Niki semakin membuatku emosi.

"Alasan!! Lo yang caper ya di sini. Jangan belagu deh karena jadi anak Mama," ucapku sangat menusuk membuat Niki tersenyum meremehkan.

"Kenapa? Kakak iri ya?," tanya Niki dengan sombongnya semakin membuatku sebal.

"Gue gak pernah iri sama bocah ingusan!," ucapku hendak melenggang pergi namun Niki tarik tanganku dengan kasar.

"Aku bukan bocah! Aku udah 17 tahun dan dewasa!," ucap Niki terus menarik lenganku.

"N-niki lepas. Kita mau kemana?," ucapku karena langkahku mulai terseok-seok mengikuti Niki.

"Aku mau buktiin ke kakak kalau aku bukan bocah ingusan!," ujar Niki membuka pintu kamar dengan kasar, lalu menguncinya.

"Lo mau ngapain? Jangan macem-macem ya. Gue telpon Mama dan Om Vian sekarang," ucapku mengeluarkan ponsel namun Niki merebutnya dan melempar ponselku dengan keras.

"NIKI!!! PONSEL GUE," teriakku namun Niki yang terlampau emosi semakin mendekatiku hingga aku mundur dan terduduk di kasur.

"Kakak gak usah lapor. Aku cuma mau buktiin aja. Setelah ini kakak pasti nyesel," ucap Niki langsung memanggutku dengan penuh gairah.

"Emphh...," desahku ingin memberontak namun tenagaku tak sepadan.

Ciumanku semakin dalam dengan bibir Niki yang paling gencar. Ia sesap lidahku dan menelan salivaku. Bibirku pun terus dipanggutnya dengan intens seraya tubuhku yang semakin terlentang diatas kasur hingga berbaring dengan Niki diatasnya yang masih terus melumat habis bibirku.

"Lihat aku, Kak. Kakak percaya, kan? Aku bukan anak kecil lagi," ucap Niki sambil mengatur nafasnya yang mulai kehabisan.

Yuk yang mau tau lanjutannya bisa kunjungi profilku dan klik link karyakarsa

***

BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang