Make-up Idol (Heeseung)
Happy Reading
Aku bernama Na Yerin seorang penata rias yang belum terkenal namun berbakat. Aku memilih pekerjaan ini karena memang bakatku dalam merias. Selain itu, aku juga suka dengan dunia Kpop dari dulu. Kpop bagaikan penyemangat hidupku.
Aku mengagumi para idol yang tampil di atas panggung dengan penuh energi dan karisma. Di antara mereka, aku menyukai Heeseung, anggota boyband ENHUP yang selalu menarik perhatianku. Sosoknya yang tampan, ceria, dan dewasa membuatku mengaguminya sebagai seorang fans. Oleh karena itu, aku berharap dapat menjadi penata rias Heeseung dan tak kusangka kesempatan itu tiba sore ini.
"Na Yerin, ikut saya ya," ucap Jilwon, bossku yang memanggil.
"Baik," ucapku mengikutinya dibelakang setelah membereskan alat make-up tersebut.
"Bulan ini kamu jadi penata rias idol yang mau tour konser ya," ucap Jilwon setelah masuk ruangannya.
"Hah? Beneran, Bu?," ucapku merasa tak yakin karena selama ini hanya merias selebgram terkenal saja. Itupun hanya beberapa orang.
"Nee. Sepertinya kamu berbakat. Saya lihat hasil makeupmu semakin bagus," ucap Jilwon membuatku gembira tak tahu harus berkata apa.
"Baik, Bu. Terima kasih. Saya akan merias siapa ya?," tanyaku membuat Jilwon tersenyum lalu memberikan dokumen kontrak padaku.
"Baca saja," perintah dan aku langsung menurut.
"H-heeseung?!....," ucapku dengan syok sambil menutup mulut tak percaya.
"Ya betul. Semoga berhasil ya selama dua minggu di Amerika. Saya akan kasih bonus jika berhasil," kata Jilwon semakin membuatku senang lagi. Akhirnya, kesempatan sebagai penata rias Heeseung terwujud juga.
"Baik saya akan melaksanakannya sebaik mungkin," ucapku menunduk dengan hati bersorak ria.
Setelah itu, aku mulai menyiapkan barang keperluan dan menata hal yang dibutuhkan untuk pergi selama dua minggu mengikuti tour Heeseung beserta member lainnya. Aku tak sabar berjumpa idolaku. Jika bertemu aku akan meminta tandatangannya.
"Na Yerin. Kamu fans beruntung," gumamku sambil cekikikan karena akan pergi bersama Heeseung.
***
Aku menatap gedung tinggi beberapa lantai di depanku sambil membawa tas dan koper. Di tengah teriknya Kota Seoul, aku pun memasuki gedung entertaiment tersebut.
"Iya, silakan. Ada yang mau ditanyakan?," ucap penjaga dalam gedung.
"Aku penata rias baru Heeseung ENHUP yang hari ini ikut world tour konser," ucapku sambil menunjukan tanda pengenal dan keterangan penata riasku.
"Baik, ikuti saya ya. Anda telah ditunggu," ucap penjaga itu.
Aku pun mengangguk dan mengikutinya naik lift ke lantai 15 sambil melihat pemandangan gedung karena memakai lift dari kaca transparan. Ternyata, gedung ini sangat mewah dan lebih luas dari yang kulihat di media sosial.
Tring
Pintu lift terbuka pertanda telah sampai di gedung lantai 15.
"Mbak masuk ruangan ini ya. Di dalam sudah ada Heeseung ENHUP dan manajernya," ucap penjaga itu.
"Baik, terima kasih," ucapku mengetuk ruangan itu.
Tok
Tok"Permisi. Saya Na Yerin penata rias baru," ucapku dengan keras. Setelah itu pintu terbuka menampilkan pria paruh baya dengan warna rambut yang agak memutih.
"Halo saya Kang Jihoon, manajer. Mari masuk," ucapnya mempersilakan diriku untuk masuk ke dalam ruangan.
"Perkenalkan dia penata rias barumu selama konser, Heeseung-ssi," ucap Jihoon membuat Heeseung yang sedang menatap ponsel pun berdiri dan menjabat tanganku. Aku hanya bersorak dalam hati ketika menjabat tangan mulusnya tersebut.
"Halo, namaku Na Yerin," ucapku balas menjabatnya dengan jantung bergetar hebat.
"Aku Lee Heeseung. Santai aja jangan terlalu formal," ucap Heeseung dengan suara deepnya membuatku meleleh seketika. Rasanya duniaku penuh bunga segar yang berwarna-warni dan harum setelah bertemu Heeseung ini. Dilihat secara langsung, Heeseung jauh lebih tampan dan berkarisma. Apalagi, anting pada telinganya semakin menambah kadar ketampanan pria ini.
"Hyung. Kita langsung berangkat saja. Kasian member lain sudah menunggu," ucapan Heeseung menyadarkanku dari aktivitas mengagumi Heeseung.
"Baiklah. Mari, Yerin. Maaf ya terburu-buru karena sejam lagi kita harus ada di bandara Incheon," ucap Jihoon membuatku tersenyum mengerti.
"Ya tak apa. Aku juga tak ingin menganggu," jawabku membuat Jihoon lega.
Aku pun berangkat dengan rombongan penata rias lainnya. Total ada 7 penata rias karena membernya ada 7 anggota. Aku pun banyak mendapatkan teman baru selama perjalanan ini. Aku senang sekaligus terharu karena tak menyangka bisa memegang tangan Heeseung, si tampan yang punya cewek banyak itu, alias fangirl.
Full hotnya ada di karyakarsa ya, kunjungi profilku untuk aksesnya
***
KAMU SEDANG MEMBACA
BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPEN
Short StoryHYUNGLINE [21+] 🔞🔞 MAKNAELINE [18+] Request cerita? Dm atau komen aja Harap bijak dalam memilih bacaan! Tidak diperuntukkan untuk di bawah umur!!!! Semua cerita mature, kecuali one shoot maknae line rate 18+ Menerima open request maknae line!!