Play Girl (Hoon, Jay, Hee)
Happy Reading
Namaku Yuan, gadis paling cantik di kampus yang memiliki pesona memikat di Fakultas Psikologi. Sejak tahun pertama, aku selalu menjadi pusat perhatian. Bukan hanya karena penampilanku yang menarik, tetapi juga karena caraku bergaul dan berinteraksi dengan orang-orang di sekitarku. Aku tahu betul bagaimana menggunakan pesonaku untuk mendapatkan apa yang aku inginkan, dan aku menikmati setiap momen di mana aku menjadi sorotan.
Namun, di balik semua itu, ada sebuah rahasia yang aku simpan rapat-rapat dari semua orang di kampus karena takut akan dijauhi oleh para pria tampan di kampusku. Sebenarnya aku dan Heeseung, salah satu teman seangkatanku, adalah sepasang kekasih. Kami memutuskan untuk merahasiakan hubungan ini karena aku yang memintanya. Aku tidak ingin kehilangan kebebasan dan perhatian yang selama ini aku nikmati.
Kami berpura-pura tidak saling mengenal, meskipun dalam hati kami saling mencintai.
Selain Heeseung, aku juga dekat dengan pria lainnya. Ada Sunghoon, teman sekelasku yang diam-diam menyukaiku. Sunghoon adalah tipe pria yang dingin di luar namun memiliki hati yang lembut. Aku tahu betapa besar perasaannya padaku, dan aku menikmati melihat dia berusaha mendekatiku.
Di sisi lain, ada Jay, pria yang ceria dan selalu bisa membuatku tertawa. Kami bertiga tergabung dalam satu band kampus, di mana aku sebagai vokalis, Sunghoon sebagai drummer, dan Jay sebagai gitaris. Kebersamaan kami dalam band membuat hubungan kami semakin dekat.
Setiap kali kami latihan, aku sering berdekatan dengan Sunghoon dan Jay. Aku bisa merasakan tatapan penuh harap dari mereka, dan aku sengaja memberikan harapan pada mereka. Ada kesenangan tersendiri dalam memainkan perasaan mereka, meskipun di dalam hati aku tahu ini adalah permainan yang berbahaya.
Suatu hari, setelah latihan band selesai, Sunghoon mengajakku berbicara di luar studio.
Kami berjalan menuju taman kampus, tempat yang cukup sepi di sore hari. Dengan hati-hati, dia mulai membuka percakapan.
"Yuan, ada gue mau ngomong sesuatu sama lo," katanya, suaranya terdengar gugup. "Gue udah lama suka sama lo. Setiap hari, perasaan gue pada lo semakin besar. Gue ingin kita lebih dari sekedar teman," ucap Sunghoon mengakui perasaannya meski aku juga sudah tahu sih.
Aku tersenyum manis padanya, meskipun dalam hatiku ada sedikit rasa bersalah.
"Sunghoon, aku juga suka kamu. Tapi, aku butuh waktu untuk memikirkan semuanya. Bisakah kita tetap seperti ini dulu?," balasku mencoba menahan Sunghoon agar tetap di sisiku.
Sunghoon mengangguk, tampak lega dengan jawabanku. Dia tidak tahu bahwa aku hanya memberikan harapan palsu tanpa niat untuk benar-benar menjalani hubungan serius dengannya.
Di sisi lain, Jay juga semakin menunjukkan perasaannya. Dia sering mengirim pesan-pesan manis dan mengajak bertemu di luar jadwal latihan band. Aku menyukai perhatian kedua pria tersebut walau aku sudah punya kekasih. Terkadang, aku sedikit bosan dengan Heeseung yang kurang romantis. Tapi, aku juga mencintainya dan mencoba mencari perhatian pria lain. Aku memang pantas jika disebut playgirl karena banyak pria yang patah hati akibat diriku.
***
Waktu terus berjalan, dan aku semakin terlibat dalam permainan perasaan ini.
Suatu hari, Jay mengajakku keluar untuk makan malam. Kami berbicara tentang banyak hal, dan dia akhirnya mengutarakan perasaannya.
"Yuan, gue gak bisa lagi menyimpan ini. Gue cinta sama lo, gue sayang lo. Gue ingin kita bersama," katanya dengan penuh harap.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPEN
Short StoryHYUNGLINE [21+] 🔞🔞 MAKNAELINE [18+] Request cerita? Dm atau komen aja Harap bijak dalam memilih bacaan! Tidak diperuntukkan untuk di bawah umur!!!! Semua cerita mature, kecuali one shoot maknae line rate 18+ Menerima open request maknae line!!