17. Psikopat (Sunghoon)

816 12 0
                                    

Psikopat (Sunghoon)

Happy Reading

"Min Kang Yoon!," panggil lelaki seputih salju membuatku yang sedang makan di kantin kampus pun menolehkan kepala padanya.

"S-sunghoon? A-ada apa ya?," gugupku karena banyak orang yang memperhatikan kami berdua. Aku takut hubungan rahasia ini akan terbongkar.

"Kuliah sampe jam berapa?," tanyanya tiba-tiba membuatku terkejut.

"Oh...a-aku ada kelas sampai jam 5. Wae?," tanyaku dengan ekspresi bingung dan cemas.

"Nanti aku tunggu diparkiran ya," ucap lelaki itu seraya mengelus suraiku membuat semua kaum hawa iri. Lalu dengan senyuman lebar lelaki itu pergi.

"Cie...kayak orang pacaran aja," ucap Mira sahabatku yang ikut menonton saja adegan picisan tadi.

Lelaki putih dengan rahang tegas dan alis tebal tadi adalah Sunghoon, lebih tepatnya Park Sunghoon dan ayahnya pemilik Park University. Sunghoon adalah pacarku dan kami sudah menjalin hubungan sejak semester lalu. Kami satu organisasi di BEM bersama Jay teman kecilku.

"Gak ada apa-apa palingan urusan organisasi," ucapku masih berpikiran positif dan lanjut makan mie.

"Hoaks tuh. Aku liat Sunghoon suka kamu deh, Yoon. Bukannya kamu seneng karena udah crushin dia dari dulu?," ucap Mira menggodaku dengan senyuman jahilnya.

Ya, dari dulu aku memang penggemar Sunghoon. Aku diam-diam selalu menaruh susu dan roti tiramisu di lokernya. Setelah semester lalu ketahuan, aku pun diajak oleh Sunghoon berpacaran karena ia mengenaliku sebagai bendahara di BEM.

Aku masuk BEM pun sengaja karena ada dia, namun lebih tak kusangka lagi Sunghoon akan membalas cintaku. Aku senang tapi sedikit bingung. Entahlah aku pun tak tahu apa yang kurasakan.

Selain Sunghoon, aku juga dekat dengan Jay karena berteman sejak kecil. Hubungan pertemanan mereka renggang dari semester lalu akibat baku hantam di lapangan dan aku tak tahu penyebabnya. Dulu, aku pernah ingin bertanya pada Sunghoon namun lelaki itu selalu mengalihkannya.

Mereka berdua terkenal di kampus karena jadi ketua dan wakil BEM. Bedanya, Jay lebih ramah pada perempuan dan tidak ketus seperti Sunghoon. Sunghoon hanya ramah padaku.

Aku pun membuyarkan lamunanku dan menatap Mira lekat-lekat.

"Beneran, Ra? Apa aku bakal ditembak hari ini?," ucapku kegirangan seolah aku antusias dengan hal ini agar tak kentara.

Aku ingin bercerita pada Mira hanya saja aku terlalu takut jika ia menyebarkan ke seluruh kampus. Aku tak ingin jadi bahan bullyan selama 4 tahun berkuliah.

"Bukannya Sunghoon suka cowok ya?," sindir Jay yang tiba-tiba datang dan meminum gelas bekasku.

"Sembarangan! Sunghoon normal buktinya dia pacara-," ucapanku terhenti begitu menyadari aku terlalu jauh. Sementara Jay sengaja memancing, ia hanya tersenyum tipis karena ucapanku.

"Sunghoon? Pacaran sama siapa?," tanya Mira bingung menatapku.

"Bukan Sunghoon. Aku tadi salah ngomong. Maksudku Jay dia udah punya pacar. Iya, kan?," ucapku dengan gelisah memberi kode melalui kedipan mata. Jay yang mengerti pun hanya mengangguk.

"Ya, dia mirip Kangyoon," jawab Jay membuat Mira tertawa.

Aku pun ikut tertawa untuk meredakan suasana canggung ini, namun perasaanku tak enak karena seperti ada yang sedang memperhatikan. Aku pun menoleh ke arah kantin atas dan melihat siluet Sunghoon yang tampak geram. Apa dia melihatku? Apa dia marah karena Jay?

Sebenarnya Sunghoon sudah sering marah karena aku terlalu dekat dengan Jay. Bahkan, ia memintaku untuk mempublikasikan hubungan kami namun aku menolaknya dengan alasan yang sama.

Sunghoon itu kaya dan pupuler sedangkan aku hanya upik abu anak yatim piatu yang kuliah saja mengandalkan beasiswa dari Park Taejoon, ayah Sunghoon. Hubungan kami pasti banyak yang menghujat. Aku hanya ingin berkuliah dengan damai dan tentram.

Full hotnya ada di karyakarsa ya, kunjungi profilku untuk aksesnya

***

Note:

Happy Sunghoon Day🥰🥳

Maaf telat bab specialnya ya karena aku lagi UAS

BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang