Friend (Jake)
Happy Reading
Katanya, persahabatan cewek dan cowok itu tak akan langgeng karena salah satunya sering jatuh cinta. Hal itulah yang aku rasakan pada sahabat kecilku bernama Jake Shim.
Kami sudah berteman sejak kecil karena hari kelahiran kami sama. Bahkan, dari TK sampai kuliah aku selalu disatukan di sekolah dan kampus yang sama. Orang tua kami memang sudah sedekat itu.
Aku pun tak merasa canggung karena Jake sahabatku. Namun, akhir-akhir ini aku merasa cemburu karena Jake dekat dengan Choi Mina. Mungkin benar, aku telah jatuh cinta pada sahabatku itu.
Salahkan Jake yang terlalu tampan untuk dijadikan sahabat karena Jake terlalu boyfriend material.
"Kau akan makan di kantin?," tanya Jake yang berada dipinggirku.
Hari ini kami baru selesai kelas mata kuliah Ilmu Bisnis. Aku dan Jake mengambil jurusan Bisnis Digital di salah satu Universitas Korea.
"Ya, sepertinya. Kau?," tanyaku membuat Jake tersenyum dengan pipi memerah.
"Aku ada janji dengan Mina. Kau tak apa makan sendiri, Sora-ya?," tanya Jake membuatku tersenyum kecut.
"Ya, silakan. Aku bisa dengan Sunghoon," ucapku membuat Jake sebal.
"Yak!! Jangan dengan Sunghoon sendiri saja," rajuk Jake membuatku terkekeh gemas.
"Iya deh, aku sendiri saja. Tapi jangan lupa malam ini ada tugas yang harus dikerjakan," ucapku berdiri setelah membereskan buku-buku tebal itu.
"Hehe, tak bisa. Aku takut Mina marah karena pulang cepat. Nanti kuhubungi kalau sudah selesai. Bye, uri-chingu," pamit Jake yang langsung berlari keluar kelas.
"Ck, dasar Jake sialan!," makiku dengan kaki dihentakkan karena malam ini aku akan mengerjakan tugas Jake lagi.
"Kenapa sahabatmu? Dia akan kencan dan meninggalkanmu?," tanya Sunghoon membuatku menoleh ke kursi belakang.
"Sepertinya iya. Kenapa kau menyindirku?," tanyaku pada Sunghoon yang tersenyum menunjukkan taringnya.
"Tak apa, aku hanya ingin mengajakmu makan. Kau mau?," tanya Sunghoon berdiri dan mendekatiku.
"Baiklah, ayo Sunghoon-ssi," ucapku berjalan keluar kelas.
"Lupakanlah sahabatmu, dia tak mungkin bisa cinta padamu. Aku ada untukmu, Sora-ya," bisik Sunghoon membuatku menghentikan langkah.
"Aku tak cinta Jake. Dia sahabatku sejak kecil dan aku hanya cemburu sebagai seorang sahabat," ucapku mengelak dan ditanggapi Sunghoon dengan tertawaan. Sialan memang lelaki Park ini.
"Kau bohong, aku tau kau mulai cinta padanya," ucap Sunghoon membuatku sebal.
"Terserah aku tak peduli," ucapku pergi mendahului Sunghoon.
Salahkah, jika aku mencintai sahabatku? Aku juga tak ingin punya perasaan ini. Aku hanya ingin Jake tetap jadi sahabatku dan tidak ingin suasana menjadi canggung ketika aku harus mengungkapkan perasaanku ini.
Lee Sora tenangkan dirimu dan jangan gegabah jika tak ingin kehilangan sosok sahabat. Kata-kata itulah yang selalu kutanamkan dalam pikiran agar aku tak keceplosan dan Jake menyadari perasaanku. Ini tak boleh terjadi, tapi aku cinta Jake.
Yuk yang mau tau kelanjutannya 21+ boleh klik link karyakarsa yang ada di profilku ya!
***
Note :
Hi maaf ya aku sibuk baru up
Yang udah request makasih loh aku seneng dan ditunggu ya, aku usahain klo ada waktu upBagi yang kebingungan akses karyakarsa boleh dm ya
Sekian terima Sunghoon dan Jay
KAMU SEDANG MEMBACA
BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPEN
Cerita PendekHYUNGLINE [21+] 🔞🔞 MAKNAELINE [18+] Request cerita? Dm atau komen aja Harap bijak dalam memilih bacaan! Tidak diperuntukkan untuk di bawah umur!!!! Semua cerita mature, kecuali one shoot maknae line rate 18+ Menerima open request maknae line!!