107. Double Boy (Hee, Hoon x Jennie)

93 10 0
                                    

Double Boy (Hee, Hoon x Jennie)

Happy Reading

Jennie adalah seorang desainer muda yang berbakat dan ambisius. Dia baru saja mendapat perhatian di dunia mode berkat sebuah koleksi yang sukses besar. Dia tidak memiliki banyak waktu untuk hubungan asmara karena sibuk mengejar karier dan mengelola bisnis kecilnya. Namun, pertemuannya dengan Sunghoon dan Heeseung membawa angin segar dalam hidupnya yang penuh tekanan.

Sunghoon adalah pria yang dingin namun sangat karismatik. Dia dikenal sebagai ahli strategi dalam bisnis keluarga dan memimpin beberapa proyek besar. Di sisi lain, Heeseung adalah sosok yang lebih hangat dan ramah, tetapi tidak kalah tajam dalam hal ambisi. Meski karakter mereka sangat berbeda, baik Sunghoon maupun Heeseung terlibat dalam bisnis keluarga besar yang telah bersaing ketat selama beberapa dekade.

Awalnya, Jennie tidak menyadari bahwa perhatian Sunghoon dan Heeseung memiliki latar belakang yang jauh lebih rumit. Saat keduanya mulai mendekatinya, mereka berusaha menampilkan pesona masing-masing. Sunghoon sering menyiapkan acara makan malam mewah, memberikan Jennie hadiah-hadiah eksklusif, dan selalu menunjukkan kesan bahwa ia mampu melindunginya dari segala rintangan. Sementara itu, Heeseung menawarkan sisi yang berbeda—lebih spontan, sering mengajak Jennie ke tempat-tempat yang jarang ia kunjungi, memberinya kejutan kecil yang menyenangkan dan membantunya dengan proyek-proyek mode yang sedang ia kerjakan.

Namun, perbedaan perhatian ini justru membuat Jennie bingung. Dia mulai curiga ketika melihat persaingan yang tidak sehat muncul dalam sikap mereka berdua. Sering kali, saat mereka bertemu bersama, Sunghoon dan Heeseung saling melempar sindiran halus, membuat Jennie bingung dan bertanya-tanya. Ketika salah satu dari mereka hadir, yang lain tampak seperti ingin segera mengalihkan perhatian Jennie. Bahkan di media sosial, persaingan mereka mencolok: keduanya sering kali meninggalkan komentar di unggahan Jennie, seolah ingin menjadi orang yang paling ia perhatikan.

Jennie akhirnya mencoba mencari tahu alasan di balik sikap berlebihan mereka. Dalam penyelidikan pribadinya, dia menemukan fakta mengejutkan: keluarga Sunghoon dan Heeseung telah bersaing dalam bisnis selama beberapa generasi, dan hubungan mereka jauh dari kata harmonis. Jennie menyadari bahwa perhatian yang ia terima mungkin bukan hanya soal cinta, tetapi juga bagian dari permainan besar antara dua pewaris yang tidak ingin kalah satu sama lain.

Terkejut dengan penemuannya, Jennie kini terjebak dalam dilema. Di satu sisi, ia merasa tertarik kepada mereka berdua karena keunikan karakter masing-masing, tetapi di sisi lain, ia khawatir akan terseret lebih dalam dalam rivalitas mereka yang penuh dengan intrik.

Jennie harus memutuskan apakah ia akan mempertaruhkan perasaannya dan terlibat dengan salah satu dari mereka, atau malah mundur dan menjaga dirinya tetap netral di antara dua pria yang tampak tulus tapi memiliki tujuan tersembunyi dibelakangnya.

Di tengah kebimbangannya, Sunghoon dan Heeseung mulai semakin terbuka soal perasaan mereka karena tidak segan-segan menunjukkan ketertarikan secara terbuka. Keduanya juga berusaha merebut hati Jennie dengan cara masing-masing, menjadikan cinta segitiga ini penuh konflik.

***

Sunghoon dan Heeseung pun mulai menunjukkan warna aslinya. Sunghoon, dengan pembawaannya yang tenang namun penuh perhitungan, mulai mengundang Jennie ke pertemuan-pertemuan eksklusif di kalangan bisnis. Dia ingin menunjukkan kepadanya sisi serius dalam hidupnya, berharap Jennie melihat bahwa dirinya adalah sosok yang stabil dan siap untuk memberikan perlindungan dalam jangka panjang. Sunghoon kerap berkata
bahwa bersama dirinya, Jennie akan merasa aman, dan Jennie perlahan menyadari bahwa di balik sikap dinginnya, Sunghoon memiliki perasaan yang dalam untuknya.

Sedangkan Heeseung mengambil pendekatan yang lebih spontan dan terbuka. Dia membawa Jennie ke tempat-tempat penuh petualangan—pantai tersembunyi, pameran seni bawah tanah, atau sekadar menghabiskan malam dengan bermain musik di atap gedung.

Heeseung berusaha menunjukkan bahwa bersama dirinya, hidup Jennie akan penuh warna, jauh dari rutinitas yang menekan. Sikapnya yang penuh kasih dan perhatian membuat Jennie nyaman dan lupa akan tekanan di sekelilingnya.

Namun, ketegangan terus meningkat antara Sunghoon dan Heeseung. Ketika mereka berdua bertemu Jennie dalam suatu acara penting, suasana canggung yang kental muncul.

"Gaya hidupmu tidak stabil ya, Jennie tidak akan cocok bersamamu," ucap Sunghoon menyindir Heeseung.  

"Aku lebih baik, Hoon. Kau terlalu kaku baginya," balas Heeseung menuduh Sunghoon dengan senyum miring.

Jennie yang berada di tengah-tengah mereka merasa terjebak, tidak tahu harus membela siapa. Dia melihat bahwa persaingan ini jauh lebih besar dari sekadar perhatian yang mereka berikan padanya. Jadi, dia memilih diam dan segera mengganti topik obrolan.

Full hotnya ada di karyakarsa ya, kunjungi profilku untuk aksesnya

***


















BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang