34. Play 3 (Jay, Jungwon) POV Y/N

525 10 0
                                    

Play 3 (Jay, Jungwon) POV Y/n

Happy Reading

"Nih bayaran lo! Kalau kurang ngomong aja," ucap Jungwon dengan cuek melemparkan beberapa lembar uang pada wajahku setelah pagi ini mengantarku ke rumah. Kak Sarah saat ini sedang keluar jadi keadaan rumah sedang kosong.

"Apa maksudmu? Aku tak butuh," tolak diriku merasa terhina karena perlakuan Jungwon padaku.

"Cih, sok jual mahal. Gue kasih kebaikan tapi lo nolak. Mau lo apa sih?!," sentak Jungwon sambil menyudutkanku ke dinding tembok sambil memegang bahuku dengan kasar.

"Aku mau kamu sama Kak Jay berhenti lecehin aku terus. Aku gak mau lakuin itu lagi. Aku cape, Won," ucapku dengan sedih sambil memberikan tatapan tak berdaya.

"Lo sih harusnya gak nolak gue! Andai aja lo nerima perasaan gue waktu itu, mungkin saat ini gue bakal lembut sama lo," elak Jungwon tak mau kalah.

"Tapi aku gak ada perasaan sama kamu, Won. Kamu gak bisa paksa aku," ucapku berusaha melepaskan tangan Jungwon yang mencengkram bahuku dengan erat hingga aku meringis.

"GUE GAK PEDULI! SAMPAI KAPANPUN GUE GAK AKAN LEPASIN LO, Y/N," teriak Jungwon menggelegar sambil menyatukan bibir kami penuh tuntutan dan terkesan maksa.

"Emphhhh," aku pun berusaha mendorong dada Jungwon menjauh namun tak bisa karena tanganku diangkat ke atas.

"Haruskah kita lakukan lagi?," tanya Jungwon melepaskan ciuman sambil mengusap pelan bibirku yang basah.

Plak

Aku tampar pipi kanan Jungwon dengan sekuat tenaga karena terlampau emosi sambil segera membuka pintu dan masuk menguncinya.

"Sial! Y/n anjing!," umpat Jungwon yang masih bisa terdengar olehku. Aku hanya bersandar di balik pintu sambil menangis sesegukan tak kuasa menahan luka hati dan fisik.

Perempuan mana sih yang mau diperlakukan sepertiku. Menjadi pemuas nafsu karena alasan balas budi dan mereka tak pernah berniat melepaskanku. Hatiku sangat sakit ketika mengingat aku harus menyerahkan hal yang paling berharga bagi wanita untuk kedua saudara itu. Aku tak ingin terus seperti ini. Namun aku tak berdaya karena tak memiliki kuasa.

Full hotnya ada di karyakarsa ya, kunjungi profilku untuk aksesnya

***




























BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang