My Ex-Boyfriend is Idol (Jungwon)
Happy Reading
Aku sedang bingung sambil termenung memikirkan permintaan adikku, Kim Yuna. Ia memintaku agar menemaninya ikut fanmeet idol. Aku sebenarnya tak mau ikut karena di sana ada Jungwon. Ya, dia adalah mantan pacarku saat kuliah dua tahun lalu. Sekarang Jungwon sudah terkenal sebagai idol. Bahkan, ia menjadi leader di boygrup itu.
"Eonni, ayolah. Besok hanya setengah hari saja," ucap Yuna datang ke kamarku. Aku pun jadi sadar dan menoleh padanya.
"Kayaknya gak bisa deh. Kenapa kamu gak ajak temenmu aja sih,"
"Gak punya temen. Ayolah cuma sebentar kok. Eonni kenapa sih?," kesal Yuna membuatku tak tega. Sepertinya aku harus mengalah.
Sepertinya tak apa jika aku tak bertemu Jungwon. Aku akan berusaha menghindarinya.
"Ya udah. Aku ikut deh," balasku membuat Yuna kesenangan dan memeluk diriku.
"Makasih. Seneng banget," ujar Yuna sambil tersenyum. Aku pun ikut senang karena adikku bahagia. Aku hanya berharap tak bertemu Jungwon. Jika bertemu aku akan sulit melupakannya karena dari sejak putus aku masih mencintainya.
"Tapi sebentar ya. Jangan lama-lama di sananya," ucapku membuat Yuna mengangguk paham.
***
Acara fanmeet ENHYU sangat meriah dan penuh dengan orang-orang. Acara ini diadakan di sebuah ballroom besar yang dihiasi dengan dekorasi berwarna-warni. Ribuan penggemar ENHYU dari berbagai usia dan latar belakang berkumpul di sana, menantikan penampilan idola mereka. Salah satunya kami. Aku dan Yuna sudah datang dari pagi untuk menunggu. Yuna tampak bersemangat dan aku tampak khawatir akan berpapasan dengan Jungwon. Aku tak ingin dia mengenaliku.
"Eonni, ayo! Kita sudah sampai di tempatnya!," ucap Yuna sambil bersemangat menarikku.
Dia tidak sabar ingin melihat idolanya secara langsung dan mendapatkan tanda tangannya. Aku, di sisi lain, merasa sedikit gugup dan ragu-ragu. Aku tidak yakin apakah siap untuk bertemu dengan mantan pacarku setelah sekian lama.
"Baiklah, baiklah," ucapku sambil menghela napas.
Aku mengikuti Yuna masuk ke dalam ballroom. Suasana di dalam ruangan sangat ramai dan meriah. Para penggemar berteriak dan bersorak-sorai dengan penuh antusiasme. Lampu-lampu warna-warni berkedip-kedip, menambah kemeriahan suasana.
"Wah, Eonni, banyak sekali orang di sini! Aku tidak sabar ingin bertemu Jungwon!," ucap Yuna yang memang penggemar mantan pacarku itu.
Yuna terus menarik tanganku dengan tak sabaran, menerobos kerumunan penggemar yang padat. Aku berusaha mengikuti Yuna, namun seketika merasa semakin gugup dan jantungku berdegup kencang.
Aku terdiam sejenak saat melihat Jungwon yang semakin tampan. Ia memakai pakaian casual yang membuatku jatuh cinta kembali pada mantanku itu.
"Jungwon?," ucapku tanpa sadar bergumam memanggil namanya.
Yuna berhenti sejenak dan menoleh ke arahku.
"Iya! Dia kan member favoritku di ENHYU! Eonni suka dia juga?," ujar Yuna yang menatapku.
Yuna menatapku dengan tatapan penuh harap. Aku terdiam sejenak, mengingat kenanganku bersama Jungwon dulu.
"Iya dia memang ganteng ya," balasku dengan senyuman paksa.
"Memang! Jungwon tuh imut sekaligus tampan. Aku gak sabar deh minta tanda tangannya," ucap Yuna tersenyum.
Aku tidak ingin mengecewakan adikku. Aku tahu bahwa Yuna sangat mengagumi Jungwon dan ingin bertemu dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPEN
Short StoryHYUNGLINE [21+] 🔞🔞 MAKNAELINE [18+] Request cerita? Dm atau komen aja Harap bijak dalam memilih bacaan! Tidak diperuntukkan untuk di bawah umur!!!! Semua cerita mature, kecuali one shoot maknae line rate 18+ Menerima open request maknae line!!