Aktris (Sunoo)
Happy Reading
"Bunga, lo dipanggil noh sama Boss Jay. Suruh masuk ke ruangannya," ucap Cika teman satu pekerjaanku sebagai aktris menghampiriku di ruang rias.
"Ngapain? Kok gue doang yang dipanggil," jawabku heran membuat Cika menengadahkan bahu.
"Gak tau gue juga. Mungkin aja pekerjaan. Lo kan belum pernah dapat job sejak masuk dua bulan lalu," ucap Cika sambil duduk di kursi sebelahku.
"Ok, thanks. Gue kesana deh," kataku berdiri dan segera berjalan sambil memikirkan alasan pemanggilanku.
Dua bulan lalu, aku mendapat tawaran dari Jay di klub malam. Kami di sana bertemu dan Jay mengajak diriku bekerja sama di perusahaan agensi kecil miliknya, yaitu Park Entertainment. Aku yang kebetulan sedang butuh pekerjaan pun menerimanya. Lalu, aktrisnya hanya ada aku dan Cika, seniorku. Cika hanya mendapatkan syuting iklan saja karena beberapa kali tidak lolos casting di film. Sedangkan, aku belum mendapatkan tawaran apapun. Aku berharap ada kabar baik dan aku bisa syuting film.
Tok
Tok"Masuk,"
"Ada apa ya Jay?," ucapku masuk ke dalam ruangan setelah diizinkan olehnya.
"Ada kabar bagus buat lo. Akhirnya ada tawaran syuting tapi lo mau nerima kan?," sahut Jay sukses mengembangkan senyuman cerahku di pagi hari ini.
"Wih, syuting apa?,"
"Film dewasa. Lo mau gak?," tanya Jay cukup membuatku terkejut karena tak menyangka Jay pun menerima pekerjaan itu bagi aktrisnya.
"Emm....gimana ya, gue bingung," ucapku merasa tak yakin namun Jay terus membujuk diriku.
"Bayarannya mahal loh. Lo bisa dapat 15 juta kalau laku di pasaran," ucap Jay berdiri dan memegang erat tanganku.
"Tapi Jay gue gak pede sama tubuh gue," ucapku beralasan. Aku masih memikirkan ulang meskipun aku pernah melakukannya dulu dengan mantanku Sunghoon melalui live.
"Wajah lo cantik, Bunga. Tubuh lo juga sexy. Siapa coba cowok yang gak suka lo? Gue aja demen sama tubuh lo," ucap Jay membuatku tertawa.
"Baiklah. Gue setuju nanti kabarin aja kalau udah mulai syutingnya," balasku pada akhirnya menerima tawaran menjadi pemeran wanita dalam film dewasa.
"Nah gitu. Ntar gue kabarin," ucap Jay sambil mengelus suraiku dengan acak-acakan disertai senyuman manisnya. Ya, seperti inilah aku dan Jay jika berdua. Bisa dibilang aku dan Jay telah menjadi teman dekat dan terkadang aku menjadi Friend With Benefit Jay jika ia memintanya. Mungkin aku sudah gila karena menganggap Jay adalah penolongku karena hanya membayar sewa apartemenku setiap bulan.
Aku yang hanya anak yatim piatu merasa tak kesepian lagi sejak mengenal Jay.
***
"Halo gue Bunga sebagai pemeran utama wanita," ucapku berdiri dari kursiku ketika cowok tampan berambut pirang datang ke ruang tunggu.
"Dia Kim Sunoo. Pemeran utama cowoknya," bisik Jay disebelahku.
"Oh iya," ucap Sunoo dengan sombong melewatiku begitu saja ke meja rias.
"Gila...," gumamku merasa kesal karena diabaikan oleh cowok tampan itu. Padahal aku menyapanya dengan sopan.
"Sabar, Bunga. Sunoo emang gitu. Makanya sana lo coba aja ngobrol deh," ucap Jay.
Full hotnya ada di karyakarsa ya, kunjungi profilku untuk aksesnya
***
KAMU SEDANG MEMBACA
BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPEN
Short StoryHYUNGLINE [21+] 🔞🔞 MAKNAELINE [18+] Request cerita? Dm atau komen aja Harap bijak dalam memilih bacaan! Tidak diperuntukkan untuk di bawah umur!!!! Semua cerita mature, kecuali one shoot maknae line rate 18+ Menerima open request maknae line!!