Kiss (Jungwon)
Happy Reading
"Katanya hari ini jaket himpunan bakal dibagiin buat mahasiswa baru," ucap Sella membuatku berhenti berjalan dan menoleh padanya.
"Hah? Kapan? Dimana? Kok gue gak dapat info sih," ucapku yang memang tidak ada yang memberitahukan info tersebut.
"Di grup line udah dikasih tau, lo pasti belum masuk. Ayo ke taman lagi pada dibagiin tuh," tarik Sella dengan cepat.
"Oalah iya gue kira gak ada grup line," jawabku mengikuti tarikan Sella.
"Eh ada Sella dan Jia, kalian udah ngambil jaketnya?," tanya Andre ketua angkatan jurusan hukum.
"Belum, Ndre. Kita mau ambil ini," jawab Sella yang masih mengalungkan lengannya padaku.
Aku di sana hanya terdiam kikuk sebab ada Jungwon, Kakak Senior diatasku yang sedang mengecek jaket-jaket para mahasiswa baru. Aku diam-diam menyukai Jungwon saat masa ospek beberapa minggu lalu.
Flashback
"Lo sakit?," tanya Jungwon saat aku menunduk di tengah lapangan sambil memegang pinggangku merasakan mual akibat belum sarapan pagi.
"Gak, Kak. Aku gakpapa," jawabku dengan lesu membuat Jungwon panik dan langsung menggendongku ala bridal style menuju UKS.
"Lo sakit. Maaf nama lo siapa?," tanya Jungwon yang masih menggendongku.
"J-jia, Kak," jawabku sambil melihat ketampanan Jungwon dari bawah sini. Aku pun semakin mengeratkan pelukan pada leher Jungwon dan merasakan dadanya yang sangat bidang.
Aku tahu hatiku tidak baik-baik saja setelah itu karena aku mulai memiliki perasaan pada Jungwon. Namun, aku memilih memendamnya karena Jungwon sudah punya pacar. Jadi, aku akan mengaguminya dari jarak jauh saja.
"Eh, Jia? Mau ambil jaket?," tanya Jungwon membuyarkan pikiranku hingga kembali ke realita.
"Iya, Kak Jungwon. Aku mau ambil jaket," jawabku dengan kikuk sambil menggaruk rambutku.
"Ini ya jaketnya. Lo wajib masuk himpunan tahun ini ya gue ketuanya," ucap Jungwon sambil menyerahkan jaket padaku.
"Tentu, dong. Kami pasti ikut jadi anggota himpunan," ucap Sella dengan semangat sebelum aku menjawabnya.
"Iya, Kak. Aku bakal daftar," ucapku tersenyum sumringah karena senyuman Jungwon yang sangat indah.
"Bagus, gue tunggu ya," tukas Jungwon dengan senyuman lalu pergi mendekati mahasiswa lain.
"Cie, salting," ucap Sella menepuk bahuku.
"Malu gue deg-degan banget kalau deket Kak Jungwon," jawabku sambil menutupi wajah yang memerah.
"Udahlah lupain, move on. Kak Jungwon dah punya pawang lebih cantik daripada lo yang remahan rengginang ini," ucap Sella membuatku sadar akan nasib kurang beruntungku.
Jungwon sudah punya pacar yang cantik dan famous pasti ia tak akan sudi melirikku. Akunya saja yang terlalu baper dengan sikap baik Jungwon padahal ia melakukan itu ke semua orang. Aku banyak berharap namun selamanya Jungwon tak akan bisa kumiliki.
Full hotnya ada di karyakarsa ya, kunjungi profilku untuk aksesnya
***
KAMU SEDANG MEMBACA
BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPEN
Short StoryHYUNGLINE [21+] 🔞🔞 MAKNAELINE [18+] Request cerita? Dm atau komen aja Harap bijak dalam memilih bacaan! Tidak diperuntukkan untuk di bawah umur!!!! Semua cerita mature, kecuali one shoot maknae line rate 18+ Menerima open request maknae line!!