20. Fangirl (Heeseung)

879 17 0
                                    

Fangirl (Heeseung)

Happy Reading

"Halo," sapaku dengan sopan lalu duduk di depan lelaki itu yang sedang minum air putih.

Jantungku berdegup kencang saat Heeseung minum karena fokusku teralihkan pada jakunnya yang naik turun. Menurutku Heeseung adalah lelaki yang sexy saat minum.

Setelah minum, Heeseung menoleh padaku dan tersenyum hangat.

"Ah, Halo mianhae tadi aku haus," ucap Heeseung sambil mengelap bibirnya yang basah dengan punggung tangannya.

"Nee, Heeseung-ssi tak apa. Aku bisa menunggu," ucapku tertawa lalu mengeluarkan album untuk meminta tanda tangannya.

"Kau Jung Ara-ssi?," tanya Heeseung mengambil tanganku untuk digenggam.

"Nee, majayo. Aku ikut lagi fansign lagi kali ini," ucapku tertawa dengan sedikit wajah memerah karena genggaman Heeseung.

"Woah, daebak. Aku senang bertemu kau lagi. Kau sangat cantik, Jung Ara-ssi," puji Heeseung membuatku semakin salah tingkah.

"Kau juga tampan, Heeseung-ssi," jawabku membuat Heeseung salah tingkah dengan ia berdehem pelan.

"Kita seumuran ya?," tanya Heeseung dan aku mengangguk seraya tersenyum.

"Waeyo? Kau ingin mengajak berkencan?," ucapku berniat bercanda sambil meminta tanda tangannya.

"Ya aku ingin begitu. Kau bisa hubungi nomorku ya," ucap Heeseung membuka pulpen dan menulis nomornya setelah menandatangi album dan posternya terlebih dahulu.

"Hah? M-maksudmu?," tanyaku sedikit kebingungan karena ucapan Heeseung.

"Aku ingin berkencan denganmu. Jadi, hubungi nomor ini," sahut Heeseung berbisik padaku. Lalu, ia merapihkan poniku membuat fans lain yang melihatnya menjerit histeris.

"Apakah ini sungguhan Heeseung-ssi? Kau tak bercanda, kan?," ucapku membuat Heeseung terkekeh pelan.

"Tidak, Jung Ara-ya. Aku sungguh ingin mencobanya dari pertama kita berjumpa, hanya saja dulu aku pemalu," jawab Heeseung seraya menyentuh hidungku dengan telunjuknya membuat pipiku semakin merona.

"Baiklah. Aku akan menghubungi," jawabku tak menyangka akan mendapatkan nomor hp idolaku.

Aku pikir hal ini cuma mimpi semata namun ini sungguhan aku akan berkencan dengan seorang Lee Heeseung. Aku harus menceritakan kabar ini pada Jia.

Sesiku pun berakhir bersama Heeseung. Aku melambaikan tangan dan pamit padanya. Setelah fansign ini selesai, aku akan menghubungi Heeseung.

Full hotnya ada di karyakarsa ya, kunjungi profilku untuk aksesnya

***











BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang