Crazy Stalker (Sunghoon) POV Y/n
Happy Reading
Sudah seminggu ini aku sering merasa cemas karena pesan dari orang yang tak dikenal. Dia selalu mengirimkan pesan walaupun aku sudah memblokirnya. Entahlah aku pun tak tahu siapa dia dan aku hanya menganggapnya sebagai orang iseng saja.
Aku pun sering mengabaikan pesannya, namun ia sering mengirimkan kembali dengan nomor yang berbeda. Aku pun merasa gelisah dan takut bahwa orang ini berniat jahat padaku.
Seperti saat ini, orang aneh itu mengirimkan kembali pesan dengan nomor berbeda. Kali ini isi pesannya sungguh membuatku merinding.
+82xxxxx
Cantikk, kenapa kau terus memblokir nomorku?
Aku ingin tidur bersamamu
Tunggulah aku
Choi Y/n
Maaf Anda salah orang
Nomor ini telah diblokir
Aku pun terpaksa mengirimkan balasan karena risih dengan kalimat-kalimatnya. Aku menghela napas dan menggelengkan kepala, lalu lanjut memakan mie di kantin bersama sahabatku.
"Choi Y/n, apa kau baik-baik saja?," tanya Jung Lia, sahabatku yang tampak khawatir.
"Iya, Y/n. Kau sepertinya gelisah semenjak kuliah minggu ini. Ada apa?," tanya Kim Yuna yang berada di pinggirku.
Aku pun menoleh pada keduanya dengan tampang frustasi seraya menjambak rambut panjangku.
"Seminggu ini aku dapat chat aneh. Kalian lihat ini, aku sudah memblokirnya dan dia tetap bisa mengirimkan pesan lewat nomor lain. Aku takut dan bingung," ucapku dengan nada merajuk seraya melihat kedua temanku yang merasa kaget.
"Y/n, ini perbuatan stalker. Aku yakin 100 persen. Lihat banyak kata-kata yang tak pantas untuk sekedar orang iseng," ucap Kim Yuna memegang hpku dan menggulirkan layar untuk melihat isi pesan dari si orang aneh itu.
"Kau harus segera lapor, Y/n. Aku takut orang ini berbuat jahat padamu," ucap Jung Lia memberikan saran.
"Aku pun ingin seperti itu. Keunyang, aku ragu melaporkan dia. Lagipula dia anonim," jawabku dengan pandangan sedih.
"Kau laporkan dulu saja ke polisi, Y/n. Sekarang lagi banyak kasus seperti ini. Jangan lupa kau kabari kami jika merasa diikuti seseorang," ucap Kim Yuna menepuk pelan pundakku.
"Benar, Y/n. Kau bisa mengajak kami menginap jika kau takut sendirian di apartemen. Kau tau kan kejahatan sering terjadi jika sendirian," ucap Jung Lia menambahkan.
"Aaa teman-teman, gomawo. Aku akan berhati-hati dan melaporkan ini," ucapku membuat kedua temanku merasa lega.
Sementara itu di pinggir meja dekatku, ada cowok berkulit putih yang tersenyum miring setelah menguping percakapanku.
Kemudian, cowok itu bangkit dan mendekati mejaku.
"Permisi, apakah kau Choi Y/n? Senior jurusan Sastra Korea?," ucap seorang cowok di pinggir mejaku dengan wajah polosnya.
"Ah, nee. Aku Choi Y/n, nuguya?," tanyaku yang heran karena mendadak seorang cowok putih dan tampan mendekatiku.
"Aku Park Sunghoon, Sunbae. Aku hobae-mu," ucap Sunghoon mengulurkan tangannya membuat kedua temanku mesem-mesem tak jelas.
"Ya, salam kenal. Ada apa ya?," tanyaku yang tak suka basa-basi.
"Aniya, aku hanya ingin meminjam soal UTS tahun lalu untuk mata kuliah pengantar sastra. Aku dengar soal-soal UTS Prof Jeon sangat sulit. Aku ingin berlatih menyiapkan UTS, Sunbae," ucap Sunghoon menunduk dan memasang tampang polos.
Yuk yang mau tau kelanjutannya 21+ boleh klik link karyakarsa yang ada di profilku
***
Note :
Satu lagi part hee sama jake (threesome) mingdep ya
Yuk mau request apa lagi? Part terpanjang nih khusus Sunghoon ganteng
KAMU SEDANG MEMBACA
BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPEN
Short StoryHYUNGLINE [21+] 🔞🔞 MAKNAELINE [18+] Request cerita? Dm atau komen aja Harap bijak dalam memilih bacaan! Tidak diperuntukkan untuk di bawah umur!!!! Semua cerita mature, kecuali one shoot maknae line rate 18+ Menerima open request maknae line!!