Dating App (Jungwon) POV Y/n
Happy Reading
"Eh kapan lo mau punya pacar? Move on kali dari Niki ini udah 2 tahun loh, Y/n," ucap Sari sambil menggelengkan kepalanya melihat nasib cintaku.
"Gue juga mau. Cuma belum nemu aja jodohnya," jawabku dengan lesu sambil menarik napas pelan.
Sebenarnya aku dan Niki sudah menjalin hubungan dari SMA sampai kuliah. Namun, dua tahun lalu aku memutuskan Niki karena dia kepergok makan bersama cewek yang teman sekelasnya itu. Dari situ, aku pun kesal dan tak pernah berpacaran lagi.
"Tapi ya banyak kok cogan di kampus kita. Emang lo gak tertarik?," ujar Sari sambil menggodaku dengan mata genit.
"Gak. Gue gak tertarik pacaran sama orang sekampus lagi. Ribet kalau putus harus papasan mulu ihhh," ucapku sambil bergidik ngeri jika mengingat aku dan Niki yang sering berpapasan di gedung fakultas ekonomi hampir setiap hari.
"Ya udah deh. Gue saranin lo pakai aplikasi dating. Gue jamin lo pasti bakal punya pacar lagi, Y/n," saran Sari yang merasa kasian pada diriku yang masih terjebak dengan bayang-bayang masa lalu.
"Gak ah. Gue takut zonk. Ntar malah ketemu om-om pedo," jawabku menggeleng sambil lanjut memakan kentang goreng di atas meja.
"Ihh gak, Y/n. Gue jamin lo bisa ketemu yang remaja imut-imut kok. Ayo ya pakai. Gue mohon, nanti gue ajarin," ucap Sari sambil memelas memegang lenganku.
"Ya, ok. Tapi gue bakal coba sekali. Kalau gak cocok gak mau pakai aplikasi dating lagi," jawabku membuat Sari seketika sumringah.
"Yes, bener ya? Harus coba. Sini handphone lo biar gue pasang aplikasinya," ucap Sari memintaku menyerahkan ponsel.
"Nih," ucapku langsung memberikan ponsel itu ke telapak tangan Sari.
Sari pun langsung mengotak-atik ponselku. Ia sangat serius melihat layar ponselku.
"Udah nih, Y/n. Lo bisa pakai ya. Gue doain lo move on dan punya pacar baru. Kalau berhasil jangan lupa pajaknya wajib traktir," ucap Sari menyerahkan kembali ponselku.
"Iya besok gue coba deh. Lo heboh banget deh. Urus tuh Sunghoon pacar lo," ucapku terkekeh karena Sari memasang wajah cemberut. Katanya Sari sedang marahan hingga tak menyapa Sunghoon selama seharian ini.
***
Keesokan harinya aku sempat ragu saat ingin memakai dating app tersebut. Apakah aku bisa menemukan cowok kriteriaku?
Namun, jika mengingat Niki lagi aku tak akan bisa move on selamanya. Tapi, aku akan berusaha melupakan Niki. Dengan penuh tekad yang membara aku pun memberanikan diri untuk membuka aplikasi itu. Kemudian, aku mulai melihat-lihat profil yang akan aku ajak dating. Namun, sebelum aku mengecek lebih lanjut terdapat username aneh yang meng-chat diriku terlebih dahulu di dating app ini.
"Siapa ya?," gumamku lalu membuka ruang obrolan tersebut.
@jungwoncuteeee
Hai, boleh kenalan?
Aku pun ragu namun penasaran dengan foto profil pemilik akun ini yang terlihat imut. Berapa ya umurnya? Kayaknya masih muda terus kulitnya putih banget.
Aku pun menggelengkan kepala dan mencoba mengetikan balasan pada lelaki yang tak dikenal ini.
@Apple09
Hai juga
Aku Y/n
Lo siapa?@Jungwoncuteeee
Nama gue Jungwon
Salam kenal yaIya hehe salam kenal juga
Btw, umur lo berapa?Gue umur 19 tahun baru lulus
Kenapa? Lo lebih tua ya?Iya gue udah kuliah semester 4
Gakpapa gue suka yang dewasa
Mau ketemu?Aku sempat ragu dan ingin tak membalas pesan itu namun hatiku tergerak sendiri dan jariku pun mulai mengetik pada ponsel.
Boleh di kafe flowers jam 18.00 malam ini ya
Gak bisa gue belajar jam segitu
Besok pagi gimana?Hmm boleh deh
Itulah balasan terakhirku dengan orang yang bernama Jungwon.
Kalau aku lihat sepertinya Jungwon cowok baik walau masih muda. Mungkin ia adalah orang yang tepat, jadi aku ingin menemuinya dulu. Setelah itu, aku akan memikirkan kembali tentang lanjutan dari hubunganku bersama Jungwon.
Aku harap Jungwon adalah orang yang kuharapkan agar melupakan Niki.
Full hotnya ada di karyakarsa ya, kunjungi profilku untuk aksesnya
***
KAMU SEDANG MEMBACA
BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPEN
Short StoryHYUNGLINE [21+] 🔞🔞 MAKNAELINE [18+] Request cerita? Dm atau komen aja Harap bijak dalam memilih bacaan! Tidak diperuntukkan untuk di bawah umur!!!! Semua cerita mature, kecuali one shoot maknae line rate 18+ Menerima open request maknae line!!