13. Classmate (Hyungline 21++)

3.7K 27 8
                                    

Classmate (Hyungline)

Happy Reading

Aku tak menyangka pada hari pertamaku, sekolahan seheboh ini. Semua warga sekolah banyak yang memperbincangkanku sebagai murid baru.

Aku Gita Angelina, murid baru dari sekolah biasa di Karawang. Aku pindah ke sekolah Bintang Husada Jakarta yang terkenal bagus karena mendapatkan tawaran beasiswa dari sekolah ini bagi anak yatim-piatu. Kebetulan nenek-kakekku setuju dan mendukungku untuk sekolah di sini.

Sekolah ini terkenal karena hanya anak para pejabat dan konglomerat saja yang bisa bersekolah. Bahkan, anak beasiswa dapat dihitung jari di sekolah ini.

"Eh itu murid baru yang miskin, kan?,"

"Gak tau malu ya. Dia sekolah pake duit kita,"

"Iya, terus mukanya biasa aja lagi. Cupu banget pake kacamata, hahaha,"

"Gue gak suka deh ada murid beasiswa,"

"Ngerusak reputasi sekolah aja,"

Begitulah beberapa percakapan antar siswi kebanyakan saat aku berjalan di lorong. Aku mencoba membetulkan letak kacamataku dan terus berjalan ke kelas tanpa menghiraukan mereka.

Aku menghela napas terlebih dahulu sebelum memasuki kelas XI IPS 1 dan meyakinkan diri aku pasti bisa menghadapi semuanya.

Aku pun membuka pintu kelas dan semua murid XI IPS 1 melirik padaku. Aku hanya menunduk sambil berjalan.

"Ayo masuk, Nak Gita. Kamu perkenalan dulu," ucap Bu Sekar wali kelas.

Aku pun mendongkakkan kepala untuk melihat teman sekelasku yang nampak sedang berbisik-bisik, kecuali 4 orang cowok yang duduk dibangku depan dan belakangnya. Kenapa mereka berempat terus memperhatikanku? Apa wajahku sangat jelek?

"Diam, anak-anak. Mari kita dengarkan Gita sebagai murid pindahan beasiswa," ucap Bu Sekar menengahi membuat semua murid kembali terdiam.

"A-aku Gita Angelina dari SMA 1 Karawang. Salam kenal ya semua," ucapku terbata-bata karena gugup membuat beberapa siswa tertawa.

"Baiklah, Gita kamu bisa duduk di belakang Sunghoon dan Jake ya bersama Dian," ucap Bu Sekar membuatku mengangguk dan berjalan ke arah yang ditunjuk.

Namun, ketika aku lewat 4 cowok tadi tersenyum miring dan ada yang mengedipkan matanya padaku. Ada apa dengan mereka?

"Hai, aku Dian. Salam kenal," ucap seorang gadis menjabat tanganku.

"Gita Angelina," jawabku dan duduk di kursi.

"Aku juga murid beasiswa, kok. Jadi, kita bisa berteman ya Gita," ucap Dian membuatku tersenyum dan mengangguk.

"Baiklah, terima kasih," balasku mengeluarkan buku catatan.

"Nanti ke kantin bareng ya. Aku bakal ajak kamu keliling," ajak Dian dengan sumringah.

"Okey, Dian. Terima kasih," ucapku yang masih canggung dengan teman sekelas.

"Hai, Gita. Gue Sunghoon, ini Jake," ucap seorang lelaki putih yang berada tepat di depan bangkuku.

"Hai juga," balasku secara singkat karena aku tak terlalu suka bercakap dengan cowok.

Kulirik Jake dan Sunghoon tampak berbisik-bisik dengan bangku depannya.

"Mereka pangeran sekolah. Jangan heran kalau semuanya ganteng," bisik Dian yang tahu aku melirik ke bangku depan.

"Ahh, iya aku tau. Mereka anak konglomerat pastinya," jawabku semakin tak ingin terkena masalah dengan anak orang kaya.

"Betul. Kamu jangan macem-macem deh sama mereka berempat, takut dikeluarin. Apalagi, Heeseung dan Jay dikenal suka bully orang," jelas Dian membuatku melongo.

"Bully? Terus gak dilaporin?," tanyaku merasa was-was dengan satu kelas bersama mereka.

"Gaklah, orang Heeseung sama Jay pemilik sekolah. Kadang Jake dan Sunghoon juga suka ikutan," ucap Dian menunjuk bangku paling depan.

Kini aku tahu lelaki yang tadi menggodaku adalah Heeseung dan Jay, sementara Sunghoon dan Jake yang tadi menyapaku. Akankah aku bisa melewati dua tahun sekolahku dengan nyaman di sini? Sepertinya mustahil karena sebagian murid membenciku. Ditambah, ada lelaki modelan Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon yang menjadi teman sekelasku.

Yuk yang mau tau kelanjutannya 21+ boleh klik link karyakarsa yang ada di profilku

***

Note :

Hallo All!!

Aku kembali menyapa dalam rangka comeback enhypen nih, udah siap dengan gebrakan 7 bujang?😆

Part ini fivesome jadi lumayan hot🔥🔥
Aku aja kaget bisa2nya bikin part ini

Seperti biasa yang mau request boleh dm via wattpad, ig, atau karyakarsa ya
Untuk yang masih bingung cara akses fullnya boleh dm dan tanya aku😘😉

Ohh iya yang udah request ditunggu ya pasti aku buat kok klo gk sibuk

Promosi dikit nih yuk sembari menunggu baca book aku judulnya Toxic and Love yang udah tamat, Kiss Me, dan Love Portal dijamin seru karena di sana Sunghoon jadi cowok red flag🚩
Spoiler : bakal ada adegan 21+ di book Kiss Me, eitss tapi masih lama gak tau di part berapa
Aku bakal up kiss me di akhir desember ya

Terus aku tuh punya rencana buat jadiin part ini full book cerita gitu, pada setuju gak?

Bye gess, See You Again
Aku up lagi tgl 15 november special ultah ada jakehoon









BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang