2. Staff Agensi Part II (Jay)

6.7K 80 11
                                    

Staff Agensi Part II (Jay)

Happy Reading

Aku yang tengah duduk di ruangan tim kreatif pun tersentak karena kehadiran siluet Sunghoon yang melewati pintu dekatku. Aku pun berlari menyusul lelaki itu, aku hanya ingin memastikan perkataan Jay. Apakah Sunghoon akan mengabaikanku?

Sepertinya, aku tak ingin diabaikan setelah kejadian ditoilet. Aku ingin diakui karena Sunghoon telah melecehkanku. Bukankah lelaki itu harus bertanggungjawab?

"Park Sunghoon-ssi," panggilku sebelum Sunghoon pergi ke tempat parkiran.

"Siapa ya?," tanya Sunghoon berpura-pura ingin mengabaikanku lagi.

Aku pun mendecih sinis karena perkataan Jay benar, Sunghoon mengabaikan orang telah tidur dengannya. Aku merasa kecewa dengan Sunghoon, setelah diterbangkan sekarang ku-dijatuhkan.

Rasanya amat sakit dan menyesakan. Harapanku hanya menjadi angan-angan saja.

"Apa sikapmu memang begini? Melupakan wanita yang telah kau lecehkan?," tanyaku ingin menangis namun aku menahannya.

"Aku tak memintamu berharap lebih padaku. Apa kau ingin jadi pacarku? Setelah kejadian itu?," balas Sunghoon tersenyum dan tertawa hingga menengadahkan kepalanya karena mata yang perih terus tertawa.

Aku pun balas mengangguk karena aku jujur terhadap perasaanku. Biarlah ego dan harga diriku rendah, asalkan hanya di hadapan Sunghoon. Aku sungguh ingin menjadi pacarnya.

"Wah, daebak! Kau memang wanita yang tak terduga. Kalau begitu....sekarang kau pacarku," jawab Sunghoon dengan entengnya membuat mataku kian berbinar dan senyuman pun kuberikan untuknya.

"S-sungguh?,"

"Kau hanya perlu memuaskanku dimanapun aku menginginkannya," kata Sunghoon membelai wajahku penuh kelembutan.

"Aku bersedia! Asalkan itu kau, Sunghoon-ah," ucapku tanpa sadar memanggil Sunghoon dengan sapaan akrab.

Aku tak peduli jika  Sunghoon hanya menjadikanku pemuas nafsunya. Aku hanya perlu jadi pacarnya, sekalipun itu merugikanku.

Sunghoon yang tampan membuatku lupa akan kebrengsekannya. Mungkin benar, kata-kata "good looking akan termaafkan" karena aku sendiri merasakan hal itu.

Sepertinya, aku tak butuh hal lain kecuali Sunghoon.

Yang mau tau kelanjutannya 21+ boleh klik link yang ada di profilku!

Ini Diakhir  Jay ya awal-awal emang ada Sunghoon

BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang