Vampire 2 (Jake x Yujin)
Happy Reading
Jake dan Yujin tahu bahwa hubungan mereka masih belum sepenuhnya diterima oleh dunia luar, baik di kalangan manusia maupun vampir. Namun, mereka bertekad untuk menjembatani dua dunia ini, membawa kedamaian yang selama ini hanya ada dalam bayangan. Mereka menyusun rencana untuk bertemu dengan pemimpin kedua bangsa, termasuk Ayahnya untuk membuat perjanjian damai.
Pertemuan pertama mereka berlangsung di sebuah lembah yang tersembunyi. Jake memimpin kelompok vampir yang setuju dengan idenya untuk hidup berdampingan dengan manusia. Sementara itu, Yujin, yang sangat terpengaruh oleh niat tulus Jake, berusaha menyakinkan para pemburu vampir bahwa bangsa vampir tidak selalu harus menjadi ancaman.
Yujin berbicara dengan penuh semangat, memperlihatkan keyakinannya pada Jake dan harapan akan masa depan di mana dua dunia bisa bersatu.
“Vampir dan manusia tidak harus hidup dengan ketakutan dan kebencian. Saya mencintai Jake, dan dia mencintai saya. Jika kami bisa menemukan cinta di tengah perbedaan kami, mengapa yang lain tidak bisa melakukan hal yang sama? Ayah aku harap kau mengerti,” katanya kepada Ayahnya.
"Aku mengerti. Tapi, Jake apakah kau bisa menjaga putriku?,".
Kata-kata Yujin berhasil menggugah hati semua orang, termasuk Ayahnya.
"Ya, Ayah. Mari berdamai dan hidup berdampingan. Aku sangat mencintai Yujin," ucap Jake dengan kewibawaannya menunjukkan pada semua orang bahwa hubungan ini lebih dari sekadar cinta pribadi; ini adalah awal dari perubahan besar yang akan membawa kedamaian bagi kedua pihak.
Namun, rencana mereka tidak berjalan semulus yang diharapkan. Seorang vampir bernama Jay, yang selama ini menjadi bagian dari aliansi Jake, ternyata tidak setuju dengan ide untuk berdamai dengan manusia. Baginya, manusia adalah ancaman abadi yang tidak bisa dipercaya. Di saat Yujin dan Jake merasa sudah hampir mencapai kesepakatan damai, Jay berkhianat. Dia merencanakan serangan besar yang akan menghancurkan orang yang mendukung Jake, berharap untuk memulai perang yang akan mengakhiri semua upaya perdamaian.
Full hotnya ada di karyakarsa ya, kunjungi profilku untuk aksesnya
***
KAMU SEDANG MEMBACA
BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPEN
Short StoryHYUNGLINE [21+] 🔞🔞 MAKNAELINE [18+] Request cerita? Dm atau komen aja Harap bijak dalam memilih bacaan! Tidak diperuntukkan untuk di bawah umur!!!! Semua cerita mature, kecuali one shoot maknae line rate 18+ Menerima open request maknae line!!