Model (Jungwon, Ni-Ki) POV Y/n
Happy Reading
Hari ini aku datang ke studio untuk sesi pemotretan. Aku menjadi model pemula dan pekerjaan ini memang tidak mudah, terutama saat harus bekerja dengan profesional.
Aku menatap cermin, berusaha memastikan penampilanku sempurna sebelum masuk ke set. Di sana, aku melihat Ni-Ki, model senior yang dikenal sangat berbakat. Meski umurnya dua tahun di bawahku, dia sudah sangat berpengalaman. Saat kami mulai sesi pemotretan, aku merasa sedikit canggung. Aku mencoba berbagai pose, namun semuanya terasa kaku dan tidak natural.
Setelah beberapa kali jepretan, Ni-Ki tiba-tiba menghentikan pemotretan. "Y/n, gayamu kaku sekali. Kau harus lebih rileks dan natural. Coba lebih mengekspresikan diri," katanya dengan nada tegas.
Aku merasa sedikit tersinggung. "Aku akan berusaha, tapi ini masih baru buat aku. Kau bisa lebih sopan sedikit, kan?," balasku, mencoba menahan rasa kesal.
Ni-Ki menghela napas panjang. "Maaf, aku hanya ingin hasilnya bagus. Kita harus bekerja sama, bukan saling mengkritik. Aku juga dulu pernah di posisimu, jadi aku paham bagaimana rasanya," ucapnya, nada suaranya sedikit melunak.
Aku menatapnya sejenak, lalu mengangguk pelan. "Baiklah, aku akan mencoba lebih baik lagi. Terima kasih atas masukannya," kataku dengan suara lebih tenang.
Sesi pemotretan berlanjut, dan aku berusaha menerapkan saran Ni-Ki. Perlahan, aku mulai merasa lebih nyaman dan percaya diri. Ni-Ki pun memberikan beberapa tips yang sangat membantu. Meski awalnya sedikit kesal, aku menyadari bahwa kritikan Ni-Ki sebenarnya untuk kebaikanku.
Setelah sesi pemotretan yang melelahkan, aku duduk di ruang makeup, mencoba mencerna semua yang telah terjadi. Tak lama kemudian, pintu terbuka dan Ni-Ki masuk. Dia mendekat dan duduk di kursi sebelahku, tampak sedikit gugup.
"Y/n, aku mau minta maaf kalau tadi aku terlalu kasar," katanya dengan nada rendah. "Aku cuma ingin membantumu berkembang. Aku tahu ini sulit, tapi kau punya banyak potensi dalam dunia model ini," ucapnya memujiku.
Aku menatap Ni-Ki, terharu dengan perkataannya. "Terima kasih, Ni-Ki. Aku mengerti niatmu. Aku juga ingin menjadi lebih baik," jawabku dengan tersenyum.
Saat itu, aku benar-benar memperhatikan wajahnya. Wajah Jepang yang tampan, dengan mata yang tajam dan senyum yang tulus. Ada sesuatu tentangnya yang membuat hatiku berdebar. Apakah ini yang disebut cinta pada pandangan pertama?
"Dan satu lagi," lanjut Ni-Ki, "Jika kau butuh bantuan atau saran, jangan ragu untuk bertanya. Aku akan dengan senang hati membantu,".
Aku tersenyum, merasa hangat oleh kata-katanya. "Terima kasih, Ni-Ki. Aku akan ingat itu,".
Dia tersenyum kembali dan untuk sesaat aku mulai mengagumi sosok lelaki seperti Ni-Ki.
Saat kami berbincang, tiba-tiba pintu ruang makeup terbuka dan muncul Jungwon, teman Ni-Ki. Jungwon adalah model terkenal juga, dengan aura karismatik yang membuatnya mudah dikenali. Dia tersenyum ramah saat melihat kami.
"Hey, Ni-Ki. Apa kabar?," sapa Jungwon sebelum menoleh ke arahku. "Dan ini pasti Y/n, ya? Aku dengar kau baru saja menjalani sesi pemotretan untuk pertama kalinya ya?,".
"Aku baik," balas Ni-Ki.
Aku mengangguk dan tersenyum. "Iya, baru saja selesai. Senang bertemu denganmu, Jungwon,".
Jungwon duduk di kursi sebelahku dan kami mulai berbincang. Ternyata, dia sangat ramah dan menyenangkan.
"Kalau kamu butuh sesuatu atau ada pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungiku. Aku akan dengan senang hati membantu," katanya, membuatku merasa lebih nyaman.
Aku sedikit sungkan, tapi tertawa pelan. "Terima kasih, Jungwon-ssi. Aku akan ingat itu,".
Ni-Ki dan Jungwon saling bertukar pandang, lalu Ni-Ki berkata, "Sebenarnya, kami punya proyek yang mungkin kau tertarik. Ini syuting film pendek dan kami pikir dirimu cocok untuk itu,".
Aku terkejut mendengar tawaran itu. "Benarkah? Itu kedengarannya menarik. Tapi aku perlu memikirkannya dulu dan membaca ketentuannya," ucapku sangat senang.
Jungwon mengangguk. "Tentu saja, tidak masalah. Kami hanya ingin memastikan bahwa kau dapat ikut dalam kesempatan ini. Kau bisa berpikir dengan matang terlebih dahulu, Y/n,".
Full hotnya ada di karyakarsa ya, kunjungi profilku untuk aksesnya
***
KAMU SEDANG MEMBACA
BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPEN
ContoHYUNGLINE [21+] 🔞🔞 MAKNAELINE [18+] Request cerita? Dm atau komen aja Harap bijak dalam memilih bacaan! Tidak diperuntukkan untuk di bawah umur!!!! Semua cerita mature, kecuali one shoot maknae line rate 18+ Menerima open request maknae line!!