Backstreet (Jungwon)
Happy Reading
"Kau keren, Jiwon-ah," ucap Haera merangkul bahuku seraya terkekeh.
"Mwo? Aku hanya pidato saja tadi," ucapku merendah diri saat tadi ketika upacara kepala sekolah memanggilku untuk menerima piala kemenanganku dalam Olimpiade Matematika tingkat Internasional.
"Eyy, kau tampak berwibawa dan pintar tau, aku bangga jadi temanmu," ucap Haera dengan senyuman tulusnya.
"Nee, terima kasih. Uri Haera," ucapku dan kami tertawa bersama di sepanjang koridor menuju kelas.
Kemudian, di depan kelas sudah ada Yang Jungwon sedang menunggu dengan wajah masamnya. Aku tau waktunya hari ini. Semoga Haera mengerti dan bisa putus dengan Jungwon.
"Kang Haera, bisakah kita bicara berdua?," ucap Jungwon seraya mencuri pandang ke arahku.
"Jiwon, aku pergi dulu ya. Kalau Ssaem menanyakanku kau bilang saja aku di UKS, ya?," ucap Haera melepaskan lengannya pada bahuku.
"Arraseo, sana pacarmu sudah menunggu," ucapku dengan nada menggoda padahal hatiku sakit mengatakannya.
Haera pun pergi bersama Jungwon meninggalkanku yang termenung menatap kedua punggung tersebut yang perlahan menjauhiku. Aku hanya menghela napas dan berharap Jungwon dapat menyelesaikan masalah ini.
"Yak, apa kau berpacaran dengan Jungwon?," celetuk Jieun ketika aku masuk ke kelas dan duduk pinggirnya.
"Aniya! Kenapa kau berpikir begitu?," tanyaku dengan mata melotot.
"Jungwon tadi sepertinya menatapmu dengan tatapan cinta dan kau pun terus menatap Jungwon. Kupikir kau berselingkuh dengan pacar sahabatmu," ucap Jieun dengan bersidekap dada dan menginterogasiku.
"Jieun, kau dan Haera adalah sahabatku. Aku tak tertarik dengan Jungwon yang berandalan. Lebih baik aku tak berpacaran," jawabku dengan mengalihkan pandangan dari Jieun dan membuka buku paket Fisika.
"Aneh, kau cantik tapi sampai sekarang belum berpacaran. Tapi baguslah daripada jadi pelakor," ucap Jieun seolah menyindirku.
DEG
"S-sudah, ayo fokus kerjakan soal fisika ini," ucapku seraya terus memikirkan permasalahanku bersama Jungwon. Apakah satu sekolah akan mengecamku, jika tau aku backstreet dengan pacar sahabatku.
Mungkin image-ku sebagai cewek polos, pintar, dan cantik di sekolah ini akan hancur. Tapi biarlah, aku tak peduli. Saat ini aku hanya ingin Jungwon memutuskan Haera dan setelah itu kami akan mengumumkan hubungan ini pada warga sekolah.
Yuk yang mau tau kelanjutannya 18+ boleh klik link karyakarsa yang ada di profilku ya!
***
Note :
Hi aku up lg nih yuk baca dijamin hareudang
Part ini 18+ gk sih? Atau terlalu hot?😭
Yasudahlah
Next maknae line siapa nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPEN
KurzgeschichtenHYUNGLINE [21+] 🔞🔞 MAKNAELINE [18+] Request cerita? Dm atau komen aja Harap bijak dalam memilih bacaan! Tidak diperuntukkan untuk di bawah umur!!!! Semua cerita mature, kecuali one shoot maknae line rate 18+ Menerima open request maknae line!!