10. Pameran Seni (Hee, Jake)

1.2K 20 0
                                    

Pameran Seni (Hee, Jake)

Happy Reading

"Bagaimana persiapan pameran untuk besok?," tanya Heeseung membuatku menoleh ke belakang.

Hari ini aku sedang sibuk menyiapkan berbagai keperluan untuk acara pameran besok. Aku adalah seorang kurator seni dan Heeseung pelukis yang lukisannya akan ditampilkan besok.

"Aman, hanya kurang lampu saja. Nanti aku tanyakan pada Jake," jawabku dengan terus mencatat beberapa barang.

Jake adalah direktur perusahaan yang menaungi pameranku. Ia bisa disebut sebagai sponsor dan juga pacarku. Aku dan Jake sudah berpacaran beberapa bulan ini ketika kami terlibat kerja sama dalam pembuatan pameran seni.

"Baguslah, tapi apakah display untuk pameranku cukup jika hanya ada lima?," tanya Heeseung lagi membuatku tersenyum.

"Kita sudah bersahabat selama 4 tahun. Apa kau tak tau aku penuh rencana lain? Tenang saja untuk lukisanmu sudah aku atur posisinya," jawabku sembari menggelengkan kepala.

"Aku mau lukisanku terpampang sempurna, Catelline," ucap Heeseung dengan nada lembutnya.

"Baiklah, Tuan Heeseung. Kami akan menyiapkannya. Bisakah kau tidak menganggu pekerjaanku?," tanyaku membuat Heeseung cemberut.

"Aku tak menganggu, hanya ingin melihatmu bekerja. Kau sungguh jahat Catelline," jawab Heeseung sedih karena sahabatnya mengusir.

Sebenarnya aku tau Heeseung hanya basa-basi, ia berkunjung karena ingin melihat wajahku. Heeseung mencintaiku, namun aku hanya menganggapnya sahabat. Sulit mencintai sahabat sendiri.

***

"Tolong besok datang jam 4.00 KST ya, aku ingin semua disiapkan dengan baik dan jangan sampai ada kesalahan," ucapku pada salah satu staff seraya membuka topi dan mengambil tas bermerk.

"Baik, Bu. Kami akan persiapkan," jawab para staff.

"Semangat semua untuk besok dan terima kasih untuk hari ini," ucapku membungkuk pada puluhan staff, lalu pergi ke area parkir untuk menemui pacarku.

Jake sudah menungguku di sana, aku pun bergegas dan dapat kutemukan mobil putih Jake yang sedang terparkir.

Yuk yang mau tau kelanjutannya 21+ boleh klik link karyakarsa yang ada di profilku

***

BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang