70. Idol Life (Sunghoon x Yuna Itzy)

374 12 0
                                    

Idol Life (Sunghoon x Yuna Itzy)

Happy Reading

Hari ini rasanya spesial. Sejak pagi, jantung gadis bernama Yuna itu berdegup kencang memikirkan acara musik yang akan ia hadiri. Bukan sebagai pengisi acara, melainkan sebagai penonton VIP. Ini
pertama kalinya dia mendapat kesempatan seperti ini sejak bergabung dengan Moon Entertainment.

Begitu sampai di venue, Yuna langsung merasakan atmosfer yang begitu hidup. Penggemar dari berbagai grup idol berkumpul dengan penuh semangat, termasuk penggemar ENHPE. Yuna pun tersenyum kecil, mengingat bahwa Sunghoon, salah satu membernya  adalah sosok yang selalu menarik perhatiannya selama ini sejak menjadi trainee lima tahun yang lalu.

Saat pertunjukan dimulai, Yuna sangat menikmati setiap penampilan yang menghibur. Hingga tiba saatnya ENHPE naik ke panggung, suasana menjadi sangat meriah. Sorakan penonton menggema di seluruh ruangan. Yuna berdiri di barisan paling depan, menyaksikan mereka tampil dengan penuh energi.

Di tengah-tengah penampilan mereka, mata Sunghoon tiba-tiba bertemu dengan mata Yuna. Hanya sesaat, tapi rasanya seperti waktu berhenti. Yuna merasakan darahnya mengalir lebih
cepat dan senyumnya makin lebar. Setelah itu, dia merasa Sunghoon beberapa kali melirik ke arahnya, membuat hati Yuna semakin berbunga-bunga.

Usai acara, Yuna mendapat kesempatan untuk masuk ke backstage, sebuah keistimewaan yang diberikan oleh manajernya. Di sana, dia melihat banyak idol yang sedang beristirahat.

Gadis itu berjalan menyusuri koridor, mencari-cari sosok Sunghoon. Tidak butuh waktu lama hingga dia melihatnya sedang berbicara dengan member lain.
Mengumpulkan keberanian, Yuna pun mendekat.

"Hai, Sunghoon. Penampilan kalian tadi luar biasa. Sangat keren," ucap Yuna dengan senyum terbaik yang bisa dia berikan.

Sunghoon menoleh dan terlihat sedikit terkejut. "Oh, terima kasih. Senang mendengarnya," jawabnya singkat, terlihat agak canggung namun Sunghoon juga terpesona dengan kecantikan wanita di hadapannya.

Yuna tertawa kecil, mencoba mencairkan suasana. "Aku Shin Yuna, dari Moon Entertainment, grup ITZU. Aku senang sekali bisa menyaksikan kalian tampil langsung,".

"Yuna? Idol baru ya? Kita satu label agensi ya," ucap Sunghoon mengangkat alis tebalnya.

"Yup, baru debut beberapa bulan lalu," jawabnya. "Ngomong-ngomong, kamu sangat berbakat, Sunghoon. Aku kagum dengan cara kamu menari dan bernyanyi," puji Yuna sedikit membuat Sunghoon salting.

Sunghoon tersenyum tipis. "Gomawo. Aku hanya berusaha melakukan yang terbaik untuk penggemarku," jawab Sunghoon tertawa.

Percakapan tersebut berjalan dengan sedikit canggung, tapi Yuna tetap merasa senang bisa berbicara dengannya. Yuna tahu, ini baru awal dari perjalanan yang panjang. Mungkin Sunghoon terlihat agak kaku, tapi siapa tahu, mungkin di lain waktu Yuna bisa mengenalnya lebih dekat.

Di saat Yuna harus meninggalkan backstage, dia pun berpamitan dengan senyuman pada Sunghoon. "Semoga kita dapat bertemu lagi di lain kesempatan ya, Sunghoon,".

Sunghoon mengangguk pelan. "Ya, mungkin kita akan bertemu lagi. Sampai jumpa, Yuna,".

Dengan perasaan campur aduk antara senang dan gugup, Yuna akhirnya melangkah keluar dari backstage. Dia tahu, pertemuan pertama ini akan selalu menjadi kenangan manis baginya.

Yuna berharap, ini bukan yang terakhir kalinya bisa berbicara dengan Sunghoon. Yuna yakin, di balik sikap dinginnya, ada seseorang yang bisa dia kenal lebih dalam. Dan mungkin, suatu saat nanti, Sunghoon akan melihatnya bukan hanya rekan sebagai  sesama idol, tapi lebih dari itu. Yuna telah mencintai Sunghoon.

BITE ME 🔞⚠️[One Shoot Hyung 21++ & Maknae 18+] ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang