PART 5

1.4K 104 21
                                    

Sudah seminggu sejak kejadian pembunuhan Nayeon waktu itu. Kini mereka sudah bisa melupakan sedikit rasa takut mereka. Seperti saat ini, mereka sedang berada di apart jeongguk.

Niat awalnya, mereka akan jalan jalan ke mall. Tapi cuaca tidak mendukung, dan kebetulan lokasi mereka dekat dengan kawasan apart jeongguk. Jadi mereka memutuskan untuk berkumpul di apart jeongguk saja.

"Minggu depan libur kan? Gimana nih jadikan kita pergi liburan ke villa lo gguk?" Ujar Mingyu

"Ayok aja" ujar jeongguk santai

"Gue gak mau tau. Kalian semua harus ikut biar seru" ujar Mingyu menatap semua temannya.

"Gue sama adek gue gak janji. Liat ntar aja" ujar seokjin yang agak ragu untuk ikut. Entah kenapa perasaannya tidak enak.

"Udah ikut aja si biar gue ada temen ceweknya" ujar Jimin

"Oke liat nanti" ujar seokjin

Mereka menonton film ditemani camilan yang mereka beli tadi. Hujan masih terlihat deras diluar sana walaupun seokjin dan Taehyung memakai mobil, tapi mereka memilih untuk menunggu hujan agak reda. Jam masih menunjukkan pukul 15.00 tapi hari terlihat sudah sangat gelap karena awan mendung.

"Hati hati taehyung mereka jahat" Taehyung yang sedang fokus menonton pun seketika terperanjat karena terkejut mendengar bisikan itu lagi.

Taehyung terus menatap sekeliling ruangan itu yang terlihat gelap karena jeongguk tidak menyalakan lampu nya.

Seseorang sadar dengan gelagat taehyung. Tapi dia tidak menegurnya dan hanya memperhatikannya.

Taehyung kembali ke posisi duduknya dan mencoba kembali fokus ke film. Tapi lagi lagi dia mendengar bisikan Yang sama. Tapi kali ini suara seorang laki laki.

"Hati hati. Dan bantu adikku" Taehyung kembali menengok ke arah kanan nya karena dia mendengar bisikan itu dari arah kanan. Tapi taehyung tidak melihat siapapun disana.

Dengan degup jantungnya yang tak beraturan, dan wajah pucat pasi nya. Taehyung kembali ke posisi awalnya. Dia merasakan bulukuduknya merinding.. Taehyung menutup kedua telinganya dengan kuat dan memejamkan matanya tanpa bersuara sedikit pun karena dia tidak mau mengganggu temannya yang lain. Bisikan bisikan dari suara laki laki dan perempuan itu terus berulang di telinga kiri dan kanan nya.

Seseorang yang sedari tadi memperhatikan gelagat taehyung pun tanpa suara berpindah tempat ke dekat taehyung.

Taehyung terkejut karena tiba tiba ada yang menepuk pundaknya. Untung saja dia tidak berteriak. Taehyung menatap orang itu sejenak. Tapi tatapannya beralih ke sosok yang berdiri dibelakang orang itu. Lebih tepatnya di dekat pintu keluar apart.

Taehyung tanpa permisi memeluk erat orang itu dan menyembunyikan wajahnya didada bidang orang itu.

"Lo kenapa sebenernya ? Lo kaya orang ketakutan gini. Lo liat apa sebenernya" gumam orang itu dalam hatinya membalas memeluk erat taehyung dan mencoba menatap sekeliling tapi dia tidak melihat apa apa.

"Lo nangis?" Gumamnya ketika mendengar isakan lirih taehyung yang terendam didadanya. Tapi bukan jawaban yang dia dapat.. dia merasakan Taehyung semakin erat memeluknya dengan tubuh nya yang terlihat menggigil..

Dari awal taehyung memang duduk sendirian di atas sofa. Sedangkan kakak dan semua temannya duduk lesehan di karpet. Otomatis taehyung duduk sendirian di belakang mereka.

"Lepas dulu. Gue mau ambil selimut buat lo" gumamnya pada taehyung yang masih memeluknya erat

"Jangan tinggalin gue" lirih taehyung sangat pelan.

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang