PART 15

1.5K 110 14
                                    

"GUE SAYANG SAMA LO TAEHYUNG"

"Tapi gak gini caranya...."ujar taehyung menangis yang merasa takut dengan laki laki di hadapannya ini.

Mereka yang pingsan pun satu persatu sadar dan mengumpulkan kesadaran mereka.

"J-jeongguk.. tolong jangan apa apain adek gue.." ujar seokjin.

"MAKSUD LO APA KAYA GINI HAH. LEPASIN GUA BANGSAT" Teriak yoongi yang terus memberontak.

Jungkook mengeluarkan pisau kecilnya dan menghampiri yoongi. Tanpa belas kasihan dia menancapkan pisau kecil itu di paha yoongi.

"AAAAArrghhhhh..." teriak yoongi kesakitan

"Gguk sadar. Kita temen lo" ujar Mingyu yang juga merasa takut dengan kegilaan jungkook

"Gua bukan temen lo. Gua gak sudi punya temen bangsat kaya lo" ujar jungkook menatap tajam mingyu.

"Maksud lo apasih gguk. Lo kerasukan? Kita semua temen lo gguk sadar"Ujar Jimin

"Diem lo jalang" teriak jungkook menodongkan pisau ke arah jimin.

"Gguk.." gumam taehyung dengan isakan lirihnya. Dia benar benar takut.

Jungkook mencoba meredam amarahnya terlebih dahulu kemudian dia berbalik menatap taehyung yang terlihat ketakutan dengan wajah sembab nya karena menangis.

"Aku jungkook tae" ujar jungkook lembut menghampiri taehyung yang terlihat ketakutan.

"Aku jungkook tae.... Selama ini aku berusaha  ngelindungin kamu dari orang orang brengsek itu" ujar jungkook lagi kali ini sembari mengelus dan mengusap pelan pipi taehyung.

"Mereka jadiin kamu bahan taruhan taehyung dan aku gak mungkin diem aja.." ujar jungkook lagi masih dengan nada lembutnya.

Jungkook kembali berbalik dan berjalan ke arah teman temannya.

"Min yoongi dan Kim mingyu.. hahaha... hampir semua cewek di kampus pernah tidur sama mereka" ujar Jungkook tertawa

"Kak seokjin..." lirih taehyung dan menatap kakaknya yang menggeleng ribut.

"Kecuali kakak lo. Sebagai pacar yang baik Namjoon juga selalu jagain kakak lo dari manusia manusia bejad ini" ujar jungkook dan tanpa permisi menancapkan pisau di paha mingyu

"Aaaarrrgghh... anj" teriak mingyu kesakitan.

"Sebelum kedatangan lo. Seokjin mereka jadiin bahan taruhan. Mereka hargain tubuhnya 70juta. Tapi karena Namjoon selalu jagain seokjin, mereka gak pernah bisa nyentuh seokjin" ujar jungkook dan seokjin yang mendengar itupun sudah menangis dan menatap tak percaya ke arah Mingyu, yoongi dan jimin yang juga terlihat menangis.

"Dan setelah lo dateng. Mereka jadiin lo target selanjutnya. Dan lo di hargain paling tinggi tae.. mereka hargain tubuh lo 1M" ujar jungkook terus menjelaskan semuanya. Taehyung menatap tak percaya ke arah mereka semua.

"LO JAHAT.. LO BERDUA JAHAT TAU GAK" Teriak taehyung..

"Dan karena mereka juga abang gue mati.." ujar jungkook.

"GUA GAK KENAL ABANG LO.. DAN GUA GAK PERNAH BUNUH ABANG LO" Teriak yoongi dengan tangis nya.

"JEON JEONGGUK. DIA ABANG GUA. DIA SODARA KEMBAR GUA BANGSAT. DIA TEMEN LO SEMUA. DAN LO BILANG GAK TAU HAH?" Teriak jungkook yang sudah sangat emosi.. matanya memerah menahan tangisnya. Karena kembali teringat dengan saudara kembarnya yang bunuh diri karena kekasihnya pergi meninggalkannya...

"Gara gara lo bunuh taera.. abang gue bunuh diri" ujar jungkook lagi kali ini dia benar benar menangis karena dadanya benar benar sesak.

"Taera.."lirih mingyu

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang