Part 7

970 99 3
                                    

Jungkook baru saja sampai Mansion Kim. Dia segera keluar dan menggendong Taehyung ala bridal karena Taehyung tidak sadarkan diri, kemudian berlalu memasuki Mansion.

Saat sampai di ruang tamu, Jungkook berpapasan dengan Tuan dan Nyonya Kim yang terlihat sudah rapi, seperti nya mereka akan pergi.

"Jungkook? Taehyung kenapa?" Ujar Baekhyun panik

"Adek pasti kambuh lagi" Ujar Chanyeol kemudian mengambil alih putri nya dari gendongan Jungkook dan membawa nya ke kamar sang putri di ikuti Baekhyun dan Jungkook yang sama sama khawatir.

"Yaampun sayang.. udah mommy bilang  jangan terlalu kecapek an" gumam Baekhyun mengusap lembut surai putri nya.

"Kalian dari mana?" Ujar Chanyeol menatap Jungkook yang dia ketahui kekasih putri nya.

"Maaf dad.. tadi aku ajak Taehyung ke Mall sebentar" Ujar Jungkook merasa bersalah.

"Apa Taehyung belum ceritain tentang penyakit nya?" Ujar Baekhyun menatap Jungkook dengan tangan nya yang masih mengusap lembut surai putri nya.
Jungkook hanya menggeleng dan menunduk. Lagi lagi dia merasa bersalah karena tidak mau mendengarkan penjelasan kekasih nya.

"Ikut daddy!" Ujar Chanyeol kemudian berlalu keluar dari kamar putri nya di ikuti Jungkook.

"Taehyung sakit" Ujar Chanyeol dengan tatapan datar nya menatap Jungkook. Kini mereka sudah duduk di ruang keluarga lantai atas.

"Kami juga gak tau penyebab awal nya apa, tiba tiba adek jadi sering ngeluh pusing dan sering mimisan"

"Adek awal nya selalu menolak setiap di ajak pergi ke Dokter. Dan dia selalu bilang gak papa, tapi saat kalian menyelesaikan ujian sekolah kalian dulu. Mimisan dan sakit kepala adek semakin sering terjadi. Dan dengan sedikit paksaan, daddy dan Mommy membawa Adek untuk di periksa ke dokter"

"Dan dari situ kita semua tau adek kenapa. Adek terkena kanker nasofaring. Kami juga bener bener gak nyangka, dan dokter bilang kanker itu kemungkinan nya kecil untuk bisa di sembuhkan. Dan mereka bilang, mereka tidak sanggup menangani nya"

"Dari situ daddy dan mommy berbicara dan sepakat untuk membawa adek berobat ke London karena kami yakin adek kuat dan bisa melewati penyakit nya"

"Adek awal nya nolak. Dan dia bilang dia gak papa kalo pun dia harus pergi cepat. Tapi kami sebagai orang tua tidak bisa menerima itu. Daddy memaksa adek agar mau menuruti perkataan daddy, dan yaa.. akhir nya adek mau"

"Hari itu juga daddy berencana langsung berangkat menuju London agar adek juga bisa secepat nya di tangani. Tapi adek bilang dia minta waktu beberapa hari karena waktu itu kamu sakit"

"Sore itu adek izin buat ke Mansion Jeon untuk ketemu dan jenguk kamu untuk yang terakhir kali nya sekalian berpamitan"

"Tapi malam nya saat adek pulang dan sampai Mansion...
Mommy menemukan adek sudah terkapar di halaman Mansion waktu itu dengan bagian perut nya penuh dengan darah"

"Malam itu juga daddy sama mommy langsung bawa adek ke Rumah sakit dan menyuruh para Maid membereskan barang barang kami untuk di bawa ke London"

"Sudah 3 hari Taehyung tidak kunjung siuman dan itu membuat daddy dan mommy semakin khawatir. Tapi seperti nya Tuhan masih ingin melihat Taehyung menjalani hari nya di dunia, karena beberapa menit kemudian Taehyung sadar"

"Daddy yang penasaran kenapa adek bisa terluka pun langsung menanyakan hal itu. Dan adek bilang saat dia keluar dari mobil, tiba tiba ada yang membekap nya dan menusuk perut nya. Dan orang itu sempet bilang kalau dia sakit hati dan akan menghancurkan daddy. Adek juga bilang dia sempat membuat perlawanan tapi adek tidak tau siapa pelaku nya karena orang itu memakai masker"

"Selama 1 Tahun ini Adek menjalani pengobatan sekaligus bersembunyi dari orang yang belum daddy ketahui siapa"

"Bahkan dalam keadaan adek yang gak memungkin kan untuk belajar, adek masih saja memaksakan diri nya belajar dan mengikuti tes untuk  masuk Ke Kim University. Adek bilang, dia sudah berjanji akan masuk ke sana kepada seseorang dan daddy yakin itu kamu"

"Maaf jika selama ini kamu kebingungan dengan kepergian Adek yang tiba tiba dan tidak memberi kamu kabar sama sekali. Itu semua keinginan daddy, daddy ingin adek fokus dulu dengan kesehatan nya dan kembali sehat seperti dulu"

"Taehyung menyetujui nya karena dia juga tidak mau membuat kamu khawatir. Taehyung berusaha sembuh karena dia ingin segera kembali ke Seoul menemui kamu. Dan yah.. kami terpaksa kembali walaupun adek belum sembuh total karena adek memaksa"

"Sekali lagi maafkan daddy. Dan daddy mau, kamu selalu menjaga Adek dimana pun dan kapan pun. Daddy takut orang itu masih mengincar adek, daddy masih mencari tau nya"

"Daddy tenang aja, aku janji bakal selalu jagain Taehyung" balas Jungkook menatap Chanyeol dengan mata nya yang sudah berkaca kaca dan senyum tipis nya.

Tak lama kemudian terlihat Baekhyun menghampiri mereka.

"Gimana keadaan Taehyung mom?" Ujar Jungkook beranjak dari duduk nya dengan raut wajah khawatir nya sembari mengusap kasar air mata nya.

"Adek udah siuman. Dan dia mommy suruh istirahat lagi" Ujar Baekhyun ssmbari mendudukkan diri nya di samping Chanyeol

Jungkook pun akhir nya bisa bernafas lega setelah mendengar jawaban Baekhyun.

"Daddy sama Mommy harus pergi. Kamu gak lagi sibuk kan? Mommy minta tolong jagain adek" Ujar Baekhyun

"Gak kok mom, kalian pergi aja gak papa. Tae biar aku yang jagain" Ujar Jungkook dengan senyum tipis nya.

Setelah mengantar kedua orang tua kekasih nya, Jungkook segera kembali menuju kamar kekasih nya.

Jungkook membuka pelan pintu kamar kekasih nya, dengan perlahan masuk dan kembali menutup pintu nya pelan agar tidak mengganggu tidur kekasih nya.

Jungkook berjalan pelan menuju ranjang kekasih nya dan mendudukkan diri nya di tepi ranjang.

"Kenapa gak cerita kalo kamu selama ini sakit" gumam Jungkook sembari mengusap pelan surai Taehyung.

"Maaf karena aku udah salah paham selama ini. Maaf karena aku gak ada di samping kamu di saat kamu berusaha untuk sembuh"

"Maafin aku sayang" gumam Jungkook yang sudah menitikkan air mata nya dan tangan nya yang masih mengusap lembut surai Taehyung.

"Ngghhhh" Jungkook yang melihat Taehyung menggeliat dan seperti nya terganggu pun segera beranjak dari duduk nya dan mengusap kasar air mata nya.

"Ngapain lo di kamar gue?" Ujar Taehyung menatap Jungkook tajam

"Tadi lo pingsan" Ujar Jungkook sembari berjalan menuju sofa single yang biasa dia tempati .. dulu...

"Iya gue tau, kan gue udah suruh Mommy buat nyuruh lo balik. Kenapa sekarang lo masih ada di sini?" Ujar Taehyung sembari mendudukkan diri nya dengan pelan.

"Harus nya lo makasih sama gue karena gue udah tolongin lo" Ujar Jungkook menatap Taehyung dengan wajah ketus nya.

"Oke thanks. Nah udah kan? Sekarang lo balik sono"

"Mau nya gue juga gitu, tapi mommy sama daddy malah nyuruh gue jagain putri nya yang manja ini" Ujar Jungkook sembari merebahkan diri nya di sofa dan memejamkan mata nya.

"Gue gak manja ya!" Teriak Taehyung menatap Jungkook tajam.

"Iya lo gak manja, cuman kek bayi doang" Ujar Jungkook terkekeh.

"ish rese banget lo!" Ujar Taehyung ketus.

"Gemes banget. Lagi sakit aja masih bisa ngomel" batin Jungkook tersenyum tipis melihat kekasih nya kesal seperti itu.








TBC

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang