PART 3

1K 94 5
                                    

Sudah seminggu Seokjin kuliah dan Kini dia sudah mulai dekat dengan Jungkook dkk karena Jimin dan Jisoo yang selalu mendekati nya agar mau bergabung bersama mereka.

Seperti saat ini mereka sedang berada di Kelas dan mereka sedang mengobrolkan banyak hal. Tapi tidak dengan Jennie, gadis itu selalu terlihat menekuk wajah nya jika sedang bersama Seokjin.

"Lo kenapa sih dek, santai aja kali. Seokjin seru loh ternyata kalo udah kenal banget" Ujar Jisoo menatap adiknya yang selalu diam jika ada Seokjin.

"Sorry kalo kehadiran gue ngebuat lo gak nyaman" Ujar Seokjin dengan senyum tipis nya menatap Jennie.

Jennie yang melihat senyuman seokjin pun berdecih sinis dan membuang muka.

"Kamu gak boleh gitu, sekarang dia temen kita juga. Sesekali coba ngobrol biar tau, siapa tau kalian sefrekuensi" Ujar Jungkook dengan nada malas nya. Dia sudah kepalang jengah menghadapi sikap kekasihnya ini benar benar seperti anak kecil.

"Aku mau sama kamu aja" balas jennie Manja dan malah memeluk Jungkook.

"Ini di kampus woy banyak orang. Tau tempat dong" Ujar Hoseok menatap kesal ke arah Jungkook dan Jennie.

"Oh iya yoon. Gimana sama Victoria? Apa dia udah ada ngabarin lo?" Ujar Jimin menatap Yoongi yang terlihat sedang sibuk dengan ponsel nya.

"Gak ada. Ini gue juga lagi cari informasi tentang dia. Udah mau sebulan dia gak ada kabar, gue makin kepikiran" Ujar yoongi dan kembali fokus ke ponsel nya.

"Emang ada apa?" Ujar Seokjin penasaran

"Ck. Kepo banget" Ujar Jennie ketus.

"Jadi di Circle kita ada satu lagi cewek nama nya Victoria. Dia pacar nya Yoongi, tapi udah mau sebulan ini dia gak ada kabar gak tau kemana" Ujar Jimin mengendikkan bahunya.

"Loh kalian gak coba tanya keluarga nya?" Ujar Seokjin menatap Yoongi

"Justru keluarga nya juga ikutan ilang gak ada kabar. Gimana gak khawatir coba gue" ujar Yoongi menunjukkan wajah frustasi nya.

"Tanya kerabatnya atau saudara dekatnya? Mungkin mereka tau" ujar Seokjin

"Gue sepupu nya, tapi gue gak tau mereka sekeluarga pergi kemana. Emang dari dulu juga misterius banget mereka" Ujar Jennie tanpa menatap Seokjin.

"Kenapa gak lapor polisi aja kalo gitu" ujar Seokjin lagi.

"Ck. Cerewet banget lo, udah deh jangan so tau gitu. Lo tuh cuman orang baru disini dan lo gak berhak ikut campur" ujar Jennie merasa kesal

"Oke.. sorry. Gue cuman kasih saran aja" ujar Seokjin dengan senyum canggung nya menatap Jennie.

"Bener bener ni cewek. Makin lama makin Kaya bocah banget, gue emang suka cewek manja tapi gak kaya gini juga anj.. cape gue harus nahan emosi terus ngeliat kelakuan dia" batin Jungkook merasa jengah dengan sikap so kekasihnya ini.

Entah kenapa, tapi semakin kesini Jungkook semakin melihat kelakuan asli kekasihnya yang suka seenak nya terhadap orang lain. Dia memang menyukai gadis manja, tapi jennie sudah kelewat manja tidak bisa melakukan apapun jika bukan orang lain atau dirinya yang melakukannya dan itu membuat Jungkook benar benar jengah.

Kelas kembali senyap karena dosen kembali memasuki kelas dengan seorang gadis cantik di samping nya.

"Anak anak.. kita kedatangan Mahasiswi baru lagi, dia juga Pindahan dari London. Silahkan perkenalkan diri kamu"

"Kim Taehyung" Ujar Gadis itu singkat dengan wajah datar nya.

"Ck. Nambah lagi nih muka tembok" ujar Jennie dengan tawa mengejek nya.

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang