"Tapi apa?" Ujar Jungkook yang kini menatap kekasih nya.
"Aku mau kamu hajar Jennie sekali lagi di depan aku" Ujar Taehyung sembari mengusap pipi basah kekasih nya.
"Oke!" Balas Jungkook cepat dan kembali memeluk Taehyung.
"Aku juga minta maaf karena dulu aku pergi tanpa kabar dan cerita apapun ke kamu. Itu bukan kemauan aku.. maafin aku" Ujar Taehyung sembari mengusap lembut pipi kekasih nya.
"Iya aku maafin. Berarti kita masih pacaran kan?" Ujar Jungkook
"Gak dong! Kamu kan udah putusin aku waktu itu"
"Aku gak bener bener dari hati ngomong kaya gitu, itu aku cuma bercanda aja sayang.. itu aku lagi kesel" rengek Jungkook
"Oh gitu. Tapi tetep aja kita udah putus kan di Mansion Jeon waktu itu aku udah bilang kita udah gak ada apa apa lagi"
"Ka--kamu serius?" Ujar Jungkook menatap tak percaya ke arah Taehyung.
"Ya iyalah kenapa juga aku harus bercanda" ujar Taehyung dengan kekehan kecil nya.
"Gak! Pokok nya kamu tetep pacar aku dari 4 Tahun yang lalu dan akan selalu seperti itu selama nya" Ujar Jungkook kembali memeluk erat kekasih nya.
"Dih ogah banget. Masa di pacarin terus gak di nikahin, mending beneran putus aja kalo gitu. Aku mau cari cowok lain yang beneran serius sama aku dan mau nikahin aku"
"Gak gitu sayang.. Maksud aku tuh.. ck. Kamu mau aku nikahin? Aku nikahin sekarang juga kalo daddy izinin" Ujar Jungkook serius
"Ya minta izin lah sana. Gak gentle banget jadi cowok"
"Oke. Kalo daddy udah pulang, aku bakal langsung minta izin ke daddy"
"Bisa banget bercanda nya" Ujar Taehyung dengan tawa kecil nya.
"Aku serius!" Ujar Jungkook menatap Taehyung dengan wajah serius nya.
Taehyung seketika menghentikan tawa nya dan menatap Jungkook.
"Aku bercanda sayang.. iya iya maaf, aku cuma bercanda aja tadi. Lagian daddy gak mungkin kasih izin kalo nikah nya sekarang sekarang. Kita kan baru masuk kuliah" Ujar Taehyung
Jungkook tidak menjawab lagi dan memilih menyamankan diri nya di pelukan Taehyung sembari memejamkan mata nya.
"Gue bakal tetep minta izin sama daddy" batin Jungkook dengan senyum tipis nya dan semakin mengeratkan pelukan nya yang selalu terasa nyaman.
"Lanjut makan lagi yuk!" Ujar Taehyung yang masih ingin makan
"Ah iya ayo" balas Jungkook dan mereka pun makan dengan nikmat di selingin cerita yang ingin mereka ceritakan satu sama lain selama mereka berpisah. Jungkook juga menceritkan tentang dia yang menemukan sebuah gelang di halaman Mansion Kim.
Selesai makan,Jungkook berlalu ke dapur lebih dulu untuk menyimpan bekas makan mereka. Dan saat dia kembali ke kamar, dia melihat kekasih nya sedang meracik pewarna rambut.
"Kamu mau ngapain malam malam gini?" Ujar Jungkook sembari menghampiri kekasih nya.
"Aku mau cat rambutku. Aku udah bosen sama warna ini"
"Aku juga mau dong, biar samaan sama kamu" Ujar Jungkook semangat
"Boleh" balas Taehyung dengan senyum tipis nya.
******
Ke esokan pagi nya di Kampus. Namjoon dan yang lain nya kini berada di Kantin karena mata kuliah mereka baru akan di mulai 30 menit lagi.
Dari arah kantin bisa mereka lihat Mobil Jungkook memasuki area parkiran. Yang membuat mereka terheran adalah wajah Jungkook terlihat lebih berseri dan rambut nya yang di cat. Mereka melihat Jungkook berlari ke arah pintu sebelah kemudi nya dan membuka pintu nya.
Mereka sedikit terkejut karena melihat siapa yang baru saja keluar dari mobil Jungkook, ternyata itu Taehyung dengan warna rambut yang sama dengan Jungkook, warna grey.
Jungkook dan Taehyung terlihat berjalan beriringan menghampiri mereka dengan wajah datar andalan mereka karena semua orang menatap mereka.
"Ini gue gak lagi mimpi kan?" Ujar Hoseok masih menatap tak percaya kedua teman nya yang barjalan ke arah nya. Yoongi dan yang lain nya tersenyum tipis melihat Jungkook dan Taehyung kembali bersama.
"Cie yang udah baikan" Ujar Jimin dengan senyum meledek nya.
"Wah selamat ya buat kalian, ikut seneng gue jadi nya" Ujar jennie dengan senyum palsu nya tentu saja. Karena dalam hati nya, dia sangat kesal dan marah melihat hubungan Jungkook dan Taehyung kembali baik.
"Dih.. muka dua dasar" gumam Seokjin mendelik sinis ke arah Jennie.
Jungkook dan Taehyung tidak membalas perkataan Jimin dan Jennie. Kini mereka mendudukkan diri nya.
"Kamu mau apa biar aku pesenin" Ujar Jungkook lembut menatap kekasih nya.
"Aku udah sarapan" balas Taehyung menatap kekasih nya dengan senyuman tipis nya. Dan di balas anggukan oleh Jungkook.
"Gimana keadaan lo sekarang? Om Chan bilang, lo kambuh lagi kemarin waktu jalan sama Jungkook" Ujar Yoongi.
"Lu berdua jalan kemana emang nya kemarin? Tega banget gak ajak ajak kita" Ujar Hoseok cemberut membuat mereka semua bergidik ngeri.
"Gue udah gak papa kok. Itu udah sering terjadi sama gue, ya tinggal nunggu waktu nya aja" Ujar Taehyung dengan kekehan kecil nya.
"Kamu ngomong apa sih sayang,Jangan sembarangan kalo ngomong. Aku gak suka!" Ujar Jungkook menatap kesal ke arah Taehyung yang kini justru terlihat terkekeh kecil.
"Iya maaf" balas Taehyung sembari mengusap pelan pipi kekasih nya.
Jungkook memeluk kekasih nya dengan wajah nya yang masih di tekuk kesal. Mereka yang melihat nya hanya geleng geleng kepala dan Taehyung masih saja terkekeh kecil.
"Kalo boleh tau, gelang yang lo pake itu couple?" Ujar Yoongi menatap Jennie dengan tatapan datar nya.
"Yap.. Jong In beliin gelang couple ini. Sweet banget kan?" Ujar Jennie dengan wajah sombong nya sembari menunjukkan gelang nya.
"Kalo pemilik gelang itu Jong In. Berarti pelaku yang nusuk Taehyung malam itu..." batin Jungkook masih menatap gelang Jennie lekat
"Btw kemana si Jong In, tumben lo gak bareng dia" Ujar Seokjin penasaran.
"Gue bareng dia kok tadi, tapi dia bilang ada urusan bentar sama temen nya" Ujar Jennie santai sembari memainkan ponsel nya.
Sedangkan di Perpus, terlihat seorang laki laki tengah bercumbu panas dengan seorang wanita di bagian pojok perpus.
"Taehyung balik lagi, aku pikir dia udah mati" Ujar wanita itu
"Hm, aku tau" balas laki laki itu sembari membersihkan saliva di bibir wanita itu.
"Apa yang bakal kita lakuin sekarang? Appa pasti marah kalo sampe tau hal ini"
"Kita susun rencana baru lagi dan aku pinjam ini, karena punyaku hilang malam itu"
"Kalo bisa secepat nya cari cara buat singkirin Taehyung, aku gak mau kalo harus kena omel Appa lagi" Ujar wanita itu cemberut.
"Iya sayang kamu tenang aja"
Lantas kedua nya berlalu keluar dari perpus untuk kembali ke kelas masing masing tanpa tau ada seseorang yang mendengar pembicaraan mereka di balik rak buku lain nya.
"Berasa menang jackpot sih gue. Bos pasti suka sama berita ini" gumam nya kemudian mengirim sebuah pesan kepada Bos nya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜