Part 4

896 98 8
                                    

Sudah 30 menit Jungkook masih berdiam menunggu mobil Taehyung keluar dari Rumah Sakit. Dan akhir nya setelah menunggu sekitar 15 menit lagi, terlihat mobil Taehyung keluar dari area parkiran dan berlalu meninggalkan Rumah sakit.

Setelah menempuh 15 menit perjalanan, Jungkook melihat mobil Taehyung memasuki gerbang Mansion Kim. Jungkook memarkir kan mobil nya tak jauh dari sana.

Bisa Jungkook lihat dari kejauhan, Taehyung keluar dari mobil sembari terus memegangi kepala nya dan ada sebuah plastik putih di tangan nya.

Jungkook terkejut dan dengan sigap akan keluar dari mobil nya ketika melihat Taehyung oleng dan akan terjatuh. Namun niat nya urung karena terlihat Nyonya Kim berlari menghampiri Taehyung dan terlihat seperti berteriak memanggil seseorang.

Dan benar saja. Tak lama kemudian, terlihat tuan Kim berlari menghampiri mereka dan segera menggendong Taehyung untuk di bawa masuk ke dalam Mansion.

Jungkook masih terdiam dan masih merasa terkejut ketika tadi melihat kekasih nya akan jatuh.

"Dia sakit?" Gumam Jungkook dan kembali menatap Mansion Kim.

Dengan perasaan tak karuan nya, Jungkook kembali melajukan mobil nya meninggalkan Mansion Kim.

*****

Seminggu kemudian dari hari itu, Taehyung ternyata tidak menyerah untuk mendapatkan perhatian Jungkook lagi. Dia yakin kekasih nya itu hanya sedang jual mahal saja.

Mata kuliah hari ini selesai dan kini mereka sedang makan siang bersama di Kantin.

"Kamu mau pesen apa? Biar aku pesenin?" Ujar Taehyung menatap kekasih nya. Tapi Jungkook kembali mengabaikan nya.

Jennie yang melihat itu tersenyum senang karena akhir nya hubungan Jungkook dan Taehyung hancur.

"Biar aku aja yang pesenin sekalian punya Jong In. Kamu mau pesen apa?" Ujar Jennie dengan senyum manis nya.

Jungkook menyeringai, dia tau apa yang harus dia lakukan untuk membalas kekasih nya itu.

"Apa aja" ujar Jungkook tanpa menatap Jennie.

"Oke!" Ujar Jennie semangat kemudian beranjak dari duduk nya untuk memesan.

Taehyung lagi lagi hanya bisa tersenyum kecut. Apa Jungkook benar benar marah pada nya, sudah 1 minggu dia selalu di abaikan oleh Jungkook.

Tanpa mengatakan apapun lagi, Taehyung beranjak dan berlalu untuk memesan makanan nya sendiri. Jungkook hanya melirik kepergian kekasih nya itu dengan senyum tipis nya.

"Lo boleh marah, tapi gak usah keterlaluan juga. Kasian Taehyung" Ujar Namjoon

"Gue gak peduli!" Balas jungkook datar.

Setelah pesanan mereka semua sampai, mereka makan dengan nikmat dan tenang sembari di selingi obrolan random.

"Abis ini kamu sibuk gak?" Ujar Taehyung yang masih belum menyerah

"Sibuk" balas Jungkook tanpa menatap Taehyung.

"Wah sayang banget.. padahal gue mau ajak lo ketemu sama temen gue. Dia nanyain lo terus dari kemaren" Ujar Jennie

"Temen lo yang mana?" Ujar Jungkook tanpa menatap Jennie

"Yaa ada temen satu kelas gue. Cantik kok orang nya"

"Yaudah oke! Kasih tau aja dimana ntar gue nyusul" Ujar Jungkook.

Taehyung menunduk dan makan dalam diam. Dia tidak ikut berbicara lagi sepatah kata pun. Hati nya sakit dan dada nya terasa sesak. Lagi lagi kepala nya pusing.

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang