Jam sudah menunjukkan pukul 04.00 pagi dan Taehyung baru saja berhenti menangis dan sekarang tertidur di pelukkan kakaknya. Ada namjoon juga disana, mereka berada di ruang tamu sekarang.
Tak lama kemudian, terdengar seseorang menuruni tangga. Dan ternyata itu jungkook yang terlihat sudah mengganti pakaian nya juga.
Jungkook menghampiri mereka dan mendudukkan dirinya di sofa. Jungkook menghela nafasnya dan mulai berbicara .
"Gue adek bang jeongguk. Nama gue jungkook. Jeon jungkook" ujar jungkook sembari tatapan nya tak lepas dari taehyung yang sedang tertidur.
"Sorry buat semuanya. Gue gak bermaksud bohongin kalian semua" ujar jungkook lagi.
"Makasih"gumam seokjin sembari menundukkan wajahnya tidak berani menatap jungkook.
Jungkook yang melihat seokjin ketakutan pun hanya tersenyum tipis kemudian menatap namjoon.
"Gue tau lo orang baik. Makasih udah bantu gue jagain taehyung dan kak seokjin" ujar jungkook tersenyum tipis ke arah namjoon. Namjoon hanya membalasnya dengan senyuman tipis.
"Apa jeongguk bener bener udah pergi?" Ujar Namjoon karena dia masih merasa tak percaya.
"Sehari setelah Taera dikabarkan meninggal, bang jeongguk bunuh diri" ujar jungkook tersenyum miris ketika kembali mengingat kejadian itu.
"Dia abang gue yang paling bego. Bener bener bego. Kalo gue jadi dia.. gue gak bakal berpikiran sedangkal itu buat ngakhirin hidup. gue pasti bakal bales mereka semua terlebih dahulu" ujar jungkook terkekeh dan juga merasa kesal.
"A-apa mereka..
"Mereka gue bunuh persis seperti kedua temannya" ujar jungkook memotong ucapan seokjin. Karena dia tau apa yang akan seokjin katakan.
Seokjin yang mendengar jawaban jungkook pun kembali menundukkan kepalanya dan semakin memeluk erat adiknya.
"Gue gak akan nyakitin orang yang gue sayang. Lo tenang aja kak" ujar jungkook yang masih melihat ketakutan seokjin.
"Gue sayang sama taehyung" ujar jungkook lagi terang terangan.
"Selain untuk membalaskan dendam abang gue. Gue ngelakuin ini untuk ngejaga taehyung dan lo dari mereka" ujar jungkook.
Terlihat taehyung menggeliat dan mengerjap ngerjapkan matanya. Dia kemudian melepas pelukannya dari sang kakak dan mengucek matanya yang terlihat sembab sembari mengumpulkan kesadarannya.
"Kok kita disini kak?" Ujar taehyung menatap kakaknya yang juga sedang menatap nya.
"Taehyung" ujar jungkook
Taehyung yang mendengar suara jungkook pun seketika menegang dan menatap jungkook dengan raut wajah terkejutnya. Taehyung kembali memeluk kakaknya, dia merasa takut dengan jungkook.
"Maafin aku tae.. aku gak bermaksud buat bohong sama kamu" ujar jungkook sembari terus menatap lekat ke arah taehyung yang juga menatap takut ke arahnya.
"Dia gak akan nyakitin kita. Percaya sama kakak" ujar seokjin mengelus lembut kepala adiknya itu.
"T-tapi dia..
"Dia ngelakuin itu karena dia sayang sama kamu. Dia gak mau kamu kenapa kenapa" ujar seokjin lembut dengan senyum tipisnya.
Lantas dengan perlahan taehyung kembali menatap jungkook yang ternyata masih menatapnya dengan senyuman lembutnya.
"Makasih jungkook. Tapi.. tapi kenapa harus membunuh" ujar taehyung dan terdengar lirih
"Karena maaf aja gak cukup. Dan manusia kaya mereka emang gak pantes hidup. Sampah!" Ujar jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜