PART 17

1K 78 1
                                    

Jennie dan Jisoo baru saja sampai Kampus. Mereka seperti biasa berjalan melewati orang orang dengan wajah angkuh mereka. Tapi saat di koridor, Jennie dan jisoo tak sengaja mendengar celetukan seorang siswa yang merendahkan Jennie dan Jisoo.

"Si Jennie sama Jisoo ternyata Open woy"

"Gak heran sih kalo mereka keliatan royal dan kaya raya. Orang mereka jual diri. Berapa nih kalo gue sewa satu malem?" Ujar nya ketika melihat Jisoo dan Jennie berjalan melewati mereka.

"Maksud lo apa?" Ujar Jennie dengan tatapan tajam nya.

"Woo gausah galak galak gitu, di video aja lo lucu banget tau. Jadi pengen liat ekspresi lucu lo langsung, malem nanti di apart gue, bisa gak? Berapa pun gue kasih deh" Ujar salah satu dari mereka kemudian mereka tertawa.

Jennie dan Jisoo di buat kesal oleh perkataan mereka.

"Lo pikir gue jalang hah? Dan video apa yang kalian maksud?" Sentak Jennie.

Belum sempat para siswa itu menjawab, Jennie dan Jisoo sudah lebih dulu pergi dari sana karena melihat kekasihnya melewati nya begitu saja.

Saat sampai di kelas, Jennie langsung menghampiri Jungkook dengan wajah sembab nya. Begitu pun Jisoo, dia langsung memeluk Namjoon.

"Ck. Lepas" Jungkook melepas pelukan Jennie di tangan nya. Karena Taehyung sudah menatap nya tajam.

"Lu berdua kenapa?" Ujar Namjoon sembari melepas pelukan Jisoo.

"Cowok cowok tadi ngatain kita murahan, Jalang. Dan mereka juga berani berani nya lecehin kita..hiks.. marahin dia sayang.. aku gak terima" Ujar Jennie dengan air mata nya yang terus membasahi pipi nya.

"Lu aja deh Joon, males gue" Ujar Jungkook menatap Namjoon malas.

"Males gue juga. Udah biarin aja gak usah di tanggepin. Gak penting juga"

"Tapi kalo di biarin gitu aja, nama baik kita bisa jelek sayang. Dan mereka bakal terus terusan ngelecehin dan ngerendahin kita. Kamu tega liat pacar kamu di lecehin sama cowok lain"

"Gue sih tega tega aja, toh udah biasa juga kan?" Ujar Jungkook menatap jennie dengan senyum miring nya.

"Ga guna lo berdua jadi pacar. Lo tenang aja, biar gue yang ngomong sama mereka" Ujar Yoongi

"Nah bagus. Karena gue gak mau ngurusin hal yang gak ada untung nya buat gue" Ujar Jungkook malas dan kembali fokus dengan ponsel nya.

Tak lama kemudian Jungkook tertawa dan tersenyum meremehkan menatap Jisoo, Yoongi, Jennie dan Hoseok.

"Kamu kenapa ketawa kaya gitu?" Ujar Jennie

"Lo liat ini!"

Jungkook mengarahkan layar ponsel nya kepada Jennie yang seketika membelalakkan mata nya terkejut.

"Apaan sih, gue liat dong" Ujar Namjoon penasaran. Jungkook pun mengarahkan layar ponsel nya ke Namjoon.

"Anjing.. haha.. pantes sih lu berdua di lecehin, mereka tau kelakuan kalian  kaya jalang" Ujar Namjoon dengan tawa nya.

"Sini gue liat" Mingyu merebut ponsel Jungkook.

Bisa Mingyu lihat, di 2 video yang sudah di edit menjadi satu itu Jennie tengah melakukan kegiatan panas dengan Yoongi yang wajah nya di sensor dan Jisoo tengah melakukan kegiatan panas dengan Hoseok  yang juga wajah nya di sensor dan terkahir dengan seorang pria paruh baya yang wajah nya di sensor.

Mingyu, jimin, yoongi dan Hoseok terdiam melihat video berdurasi cukup panjang itu.

"Walaupun muka cowok nya di sensor, gue tau sih mereka siapa" Ujar Namjoon menatap Yoongi dan hoseok yang terlihat gelisah.

"Te--Ternyata murah banget ya Lo berdua" Ujar Yoongi agak gugup.

Jungkook dan Namjoon hanya menyeringai tipis menanggapi perkataan Yoongi.

"Karena gue gak mau sama yang bekasan. Jadi Sorry Jen, mulai sekarang lo bukan siapa siapa gue lagi"  Ujar Jungkook. Jennie menggeleng ribut, dia tidak mau putus dengan Jungkook.

"Gue juga, kita putus" Ujar Namjoon menatap Jisoo yang kini menatap Namjoon dengan wajah sembab nya.

"Gak. Aku gak mau" Ujar Jennie

"Terserah lo. Gue gak peduli lagi sama lo"

Jennie yang merasa kesal, marah dan malu pun segera beranjak dari duduk nya dan berlalu meninggalkan kelas.

"Jangan ya sayang, aku gak mau kehilangan kamu" Ujar Jisoo masih berusaha membujuk Namjoon.

"Keputusan gue udah bulat. Sorry Jis"

"Kamu tega tau gak!" Sentak Jisoo kemudian menyusul adik nya.

"Sekarang kalian bisa bebas pacaran sama mereka" Ujar Jungkook menatap Yoongi, Minggyu dan Hoseok.

"Maksud lu apa? Gue juga gak mau kali sama bekasan kaya mereka" Ujar Yoongi dan di angguki oleh Hoseok.

"Bekas lo sendiri kan? Kenapa gak mau?" Ujar Jungkook menyeringai tipis.

Saat Yoongi akan kembali menjawab, Dosen terlihat memasuki kelas dan Matkul pertama pun di mulai.

"Uang gue udah keluar banyak buat jalang itu, dan gue gak mau rugi sendiri. Gue bakal tetep baikin dia supaya bisa manfaatin tubuh dia" batin Mingyu dengan seringai licik nya.

"Gue bakal tetep baikin Jennie, dia emang gak pantes jadi pasangan gue. Tapi dia harus ganti uang yang selama ini gue keluarin buat dia. Mungkin dengan menjadi jalang pribadi gue bisa mengganti semua kerugian gue" batin Hoseok.

Sedangkan Yoongi, dia sudah tidak peduli dengan jennie, dia harus memikirkan bagaimana cara membujuk Jimin agar mau kembali bersama nya. Karena Yoongi yakin, Jimin lebih baik dari pada Jennie. Tidak tau saja kamu Yoon kalo mereka sama saja.

"Misi pertama selesai kak" Gumam Taehyung.

"Iya dek. Kita tinggal ke rencana selanjutnya" Gumam Seokjin dengan seringai licik nya.

Misi pertama adalah melepaskan Jungkook dan Namjoon dari kedua wanita itu dan membongkar siapa jisoo dan Jennie sebenar nya. Dan itu berjalan dengan lancar, Jungkook sekarang milik Taehyung seorang. Begitu pun Namjoon, dia Hanya milik seokjin sekarang.



Jisoo dan jennie baru saja sampai  Mansion Kim. Mereka di buat terkejut dengan kehadiran Mommy daddy nya.

"Kalian sudah pulang? Bisa jelaskan apa ini Kim Jennie Kim Jisoo?" Ujar Kim Soo Hyun menatap tajam kedua putrinya.

"Itu bukan kita Mom dad, itu pasti editan" Ujar Jennie mengelak.

"Kamu urus mereka sayang, aku harus pergi menghadiri arisan sekarang" Ujar Tae hee yang memang sudah rapi kemudian berlalu meninggalkan Mansion Kim tanpa menatap kedua putri nya.

"Apa perkataanmu bisa daddy percaya?" Ujar Soo Hyun menatap lekat kedua putri nya dari ujung kaki sampai ujung kepala mereka.

"Daddy harus percaya!" Ujar Jisoo.

"Buktikan! Baru daddy akan percaya" Ujar Soo Hyun dengan seringai tipis nya.

"Bu-buktikan?" Gumam Jennie dan Jisoo menatap bingung daddy nya.

"Ikut daddy!"

Soo hyun berjalan menuju lantai atas diikuti Jisoo dan Jennie. So hyun mengajak kedua putri nya ke kamar Jisoo. Setelah mereka di dalam, Soo Hyun mengunci pintu nya terlebih dahulu kemudian menatap lekat kedua putri nya yang menunduk takut.

"Buka baju kalian!"






Mau di apain tuh??

Tbc

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang