Part 7

809 82 2
                                    

"Bangun juga lo akhir nya" Ujar Namjoon saat melihat Jaehyun menghampiri mereka dengan muka bantal nya.

"Namjoon bilang, semalem lu tiduran di lantai" Ujar Hoseok

"Maksud gue pingsan. Karena ni anak kagak bangun bangun pas gue bagunin" Ujar Namjoon sembari mendorong pelan Jaehyun yang kini duduk di samping nya.

"Kenapa?" Ujar Taehyung menatap Jaehyun penasaran.

Jaehyun yang awal nya merenggut kesal karena Namjoon pun seketika wajah nya berbinar menatap Taehyung.

"Ck. Kamu ngapain sih pake nanya dia segala" gerutu Jungkook menatap kekasih nya dengan wajah cemberut nya.

"Aku gak papa kok Tae. Tapi semalem aku papasan sama kamu sebelum pingsan" Ujar Jaehyun

"Ngigo lu, jelas jelas Taehyung tidur bareng gue di kamar" Ujar Seokjin

"Iya gue tau. Awal nya gue pikir itu beneran lo, tapi ternyata..

Jaehyun tidak meneruskan ucapan nya dan malah menunduk.

"Jangan bilang yang semalem lo temuin itu hantu?" Ujar Jimin menatap Jaehyun dengan wajah terkejut nya.

"Gue juga gak tau, awal nya gue ngeliat jelas banget kalo itu Taehyung. Tapi gak lama kemudian, dia berubah jadi Taera"

"Kak Taera?" Gumam Taehyung mengernyitkan dahi nya.

"Kita bicarain ini lagi nanti setelah selesain skripsi ini" Ujar Yoongi tanpa menatap teman teman nya dan masih fokus dengan skripsi milik nya.

"Yoongi bener" Ujar Taehyung kemudian kembali fokus dengan laptop nya walau dia terus memikirkan perkataan Jaehyun tadi.

*****

Hari sudah sore dan Mereka masih saja fokus dengan laptop masing masing sembari di selingi obrolan random dan di temani banyak camilan yang mereka bawa. Kecuali Jaehyun, dia terlihat asik dengan game di ponsel nya.

"Jaehyun.."

Jaehyun yang terlihat tengah nyaman berbaring di sofa pun seketika terperanjat ketika mendengar suara perempuan memanggil nama nya.

"Kenapa lu?" Ujar Mingyu menatap bingung ke arah Jaehyun.

Mendengar perkataan Mingyu, yang lain nya pun menatap ke arah Jaehyun yang terlihat terkejut.

"Jaehyun.. aku di sini"

Mereka menatap Jaehyun dengan wajah heran mereka karena Jaehyun terlihat gelisah dan ketakutan.

"Lu kenapa sih" Ujar Jimin menarik Jaehyun agar duduk tenang.

"Gue gak papa" Ujar Jaehyun kemudian beranjak dari duduk nya dan akan berlalu menuju kamar nya.

Namun saat Jaehyun akan menaiki tangga, dia di kejutkan dengan penampakan seorang perempuan yang berdiri di atas anak tangga tengah menatap nya dengan senyum yang terlihat menyeramkan.

"Aaarrghh.. pergi lo setan!" Teriak Jaehyun dan terjatuh.

Mereka yang mendengar teriakan Jaehyun pun segera menghampiri Jaehyun.

"Woy! Lu kenapa sih njing? Udah gue bilang kan jangan bikin masalah" Ujar Seokjin menatap Jaehyun kesal.

"Gue liat Taera di sana Seokjin" Ujar Jaehyun dengan wajah berderai air mata nya karena terkejut sekaligus takut.

Mereka menatap ke arah yang Jaehyun tunjuk, namun tidak ada siapa siapa di sana.

"Lo gak usah ngada ngada deh. Jelas jelas gak ada siapa siapa di sana" Ujar Hoseok mendadak merinding.

"Gue makin yakin, kalo tempat ini ada kaitan nya sama kehilangan kak Taera" batin Taehyung memeluk erat tangan kekasih nya sembari menatap sekeliling Villa.

Jungkook yang merasakan tangan nya di peluk erat pun merangkul kekasih nya dan memeluk nya. Mendengar perkataan Jaehyun, Jungkook pun ikut menatap sekeliling Villa dan ya.. dia di buat terkejut karena melihat penampakan seorang perempuan berdiri di lantai atas tengah menatap tajam seseorang di antara mereka.

Jungkook yang melihat itu semakin mengeratkan pelukan nya kepada sang kekasih dan semakin curiga dengan salah satu teman nya itu.

"Udah udah.. mungkin itu cuma perasaan lo aja atau gak lo ngigo" Ujar Mingyu menepuk nepuk pelan pundak Jaehyun. Sedangkan Jaehyun, dia masih saja terlihat gelisah dan ketakutan.

Jungkook memilih kembali ke ruang tamu bersama sang kekasih masih di pelukan nya. Melihat itu, yang lain pun ikut berlalu ke ruang tamu begitu pun Jaehyun. Karena masih merasa takut, Jaehyun memilih kembali berkumpul bersama yang lain nya.

"Tapi kok bisa sih? Semalem Taehyung yang liat kak Taera, sekarang si Jae" Ujar Seokjin menatap satu persatu teman nya dengan wajah bingung nya.

"Iya, gue juga heran. Bukan nya kak Taera di London ya? Masa dia tiba tiba ada di sini?" Ujar Hoseok yang merasa bingung juga.

"Kak Taera baik baik aja kan Tae?" Ujar Yoongi menatap Taehyung yang masih saja terdiam nyaman di pelukan kekasih nya.

"AARRGGHHH..." Teriak Jimin tiba tiba mengejutkan mereka semua.

"Anjing lu. Gua kaget nyet!" Ujar Namjoon menjitak kepala Jimin karena dia benar benar terkejut.

"Lu kenapa?" Ujar Yoongi penasaran

"Jangan bilang, lu juga liat Taera?" Ujar Mingyu menatap lekat wajah gelisah dan ketakutan Jimin.

"Jujur lu liat apaan?" Ujar Jungkook menatap Jimin lekat.

"Gue denger suara cewek ketawa dan manggil nama gue. Dan itu berasa persis di samping telinga gue" Ujar Jimin menatap satu persatu teman nya dengan wajah gelisah nya.

"Apa mungkin itu kak Taera?" Ujar Taehyung mendongkak menatap kekasih nya.

"Sssttt.. jangan mikir macem macem. Aku yakin kak Taera baik baik aja" Ujar Jungkook sembari mengusap lembut pipi kekasih nya.

Taeyung kembali menunduk dengan wajah sedih nya, dia benar benar merindukan kakak nya.

"Ada apa sih sebenernya? Apa terjadi sesuatu sama kak Taera?" Ujar Seokjin menatap Penasaran ke arah Taehyung dan Jungkook.

"Gak ada apa apa, kak Taera juga baik baik aja kok" Ujar Taehyung dan semakin mengeratkan pelukan nya kepada Jungkook.

"Jangan bohong Tae. Cerita aja! Siapa tau kita bisa bantu" Ujar Yoongi menatap lekat Taehyung. Dia tau jika Taehyung berbohong.

"Kak Taera hilang dari seminggu yang lalu" Ujar Jungkook

"Hah? Serius lo?" Ujar Jimin menatap terkejut ke arah Jungkook begitu pun yang lain nya.

"Yaampun Taehyung.. kenapa lo gak cerita sama kita sih. Kalo lo cerita, mungkin kita bantu cari kak Taera" Ujar Seokjin menatap tak percaya ke arah Taehyung.

"Kalian udah coba lapor polisi?" Ujar Namjoon

"Belum, kita masih coba cari sendiri. Bahkan Mommy daddy Kim pun belum tau" Ujar Jungkook.

"Apa mungkin penampakan penampakan yang kalian liat itu ada hubungan nya sama kak Taera?" Ujar Mingyu menatap satu persatu teman nya dengan wajah serius nya.

"Maksud lo apa? Gue yakin kak Taera baik baik aja" Sentak Taehyung menatap tajam Mingyu.

"Iya.. gue asal nebak aja. Sorry gue gak bermaksud" Ujar Mingyu cengengesan.

"Maafin gue Taera, gue gak bermaksud bunuh lo. Gue bener bener gak sengaja, please jangan ganggu gue"batin nya benar benar merasa takut sembari menatap sekeliling ruangan itu.

"Gak mungkin kan kalo Taera gentayangan? Sekaran udah modern, gak ada yang nama nya hantu!" Batin nya yakin.

Namun penampakan perempuan yang berdiri di belakang Taehyung dan Jungkook yang tengah menatap nya tajam dengan senyum menyeramkan membuat nya membelalakan mata nya terkejut.










TBC

REVENGE ( Kookv Gs )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang