Taehyung baru saja sampai di Apart nya. Tak lama kemudian pintu apart nya kembali terbuka karena seseorang memasuki apart nya.
"Kakak udah bilang, kita harus banyakin sabar ngadepin mereka dek" ujar Seokjin dengan nafas tersenggal nya karena mengejar adik nya tadi.
"Tapi aku bener bener geram banget tadi. Dia udah keterlaluan kak" ujar Taehyung menatap kakak nya dengan wajah kesal nya.
"Kakak juga sering banget mau kelepasan tapi untung kakak selalu bisa kontrol emosi kakak. Kamu juga harus bisa kontrol emosi kamu" ujar Seokjin
"Aku coba kak. Aku emosian orang nya jadi susah kalo di suruh sabar" ujar Taehyung dengan bibir nya mengerucut lucu.
"Iya kakak tau, anggap aja ini ujian buat kamu" ujar Seokjin terkekeh.
"Hm kak?"
"Ya?"
"Cowok yang mukanya babyface terus gigi nya agak mirip kelinci itu siapa sih namanya?"
Seokjin yang sedang sibuk membereskan barang barang nya pun seketika berbalik menatap adiknya.
"Wait wait wait.. jangan bilang kamu suka sama dia?" Ujar seokjin dengan cepat berjalan menghampiri adiknya.
"Hm.. agak tertarik dikit.. segini nih 🤏"
Seokjin kembali bangun dan jingkrak jingkrak berteriak tanpa suara seperti orang bodoh.
"Ish.. kakak kenapa sih?"
"Akhirnya.. adek kakak udah gede sekarang, buktinya udah mulai suka sama cowok" ujar Seokjin dengan senyum manis nya.
"Ish kakak apaan sih, aku bilang cuman tertarik bukan berarti aku suka"
"Sama aja dek. Oh iya, dia namanya Jeon Jungkook dan dia pacar nya jennie" ujar Seokjin
"Pacar jennie? Kebetulan banget" ujar Taehyung kemudian menyeringai tipis.
"Hm kebetulan banget. Kakak juga lagi ngincer cowok kakak nya"
"Siapa?"
"Namjoon" ujar seokjin dengan seringai tipis nya.
*****
Jungkook baru saja sampai di Mansion Jeon. Perkataan nya tentang kedua orang tua nya yang pulang itu bohong. Dia hanya ingin segera pulang saja tadi.
Jungkook merebahkan tubuhnya di kasur dan menatap langit langit kamar nya.
"Taehyung.. suara lo candu"
"Entah kenapa tapi tiba tiba gue tertarik dan pengen kenal lo lebih jauh"
"Sorry jen, gue gak bermaksud khianatin lo. Gue cuman penasaran aja sama cewek itu. Karena apa yang selama ini gue cari kaya nya ada di dia"
Malam harinya, Taehyung terlihat sedang duduk sendirian di pinggir sebuah danau yang cukup sepi. Kakak nya sedang pergi membeli camilan.
Dan di waktu yang bersamaan, jungkook juga sedang berada di sekitar situ. Awal nya dia akan pergi jalan dengan jennie, tapi lagi lagi jennie membatalkan janji nya jadi daripada dia kebosanan di Mansion dia memilih jalan jalan sendirian.
"Itu bukan nya Taehyung?" Gumam Jungkook. Jungkook pun berjalan menghampiri Taehyung dan tanpa permisi duduk di sebelah taehyung. Sontak itu mempu membuat Taehyung terkejut.
"Sendirian aja lo?" Ujar Jungkook
"Gak. Gue bareng temen"
"Mana? Gak ada tuh" ujar jungkook sembari menatap sekeliling
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜