Jungkook melihat Taehyung yang sedang duduk sendirian di gazebo dengan tatapan kosong nya menatap lurus ke arah depan.
"Tae.." Ujar Jungkook, tapi Taehyung tidak menjawab atau menoleh. Tatapan nya terlihat kosong dan terus menatap ke depan.
"Taehyung" Ujar Jungkook sekali lagi sembari duduk di samping Taehyung.
"Tae.. hey.. Taehyung" Jungkook memegang bahu Taehyung dan mencoba menyadarkan Taehyung.
"TAEHYUNG!" Sentak Jungkook sembari menepuk pundak Taehyung agar keras karena Taehyung tak kunjung merespon nya.
Taehyung terperanjat. Seakan sadar dari lamunan nya, Taehyung terlihat memegangi kepala nya yang tiba tiba pusing dan tubuh nya terasa lemas. .
"Aduh.. kepala gue pusing banget kak" gumam Taehyung.
Jungkook menarik Taehyung dan menyandarkan kepala Taehyung di pundak nya. Jungkook mengusap dan memijat pelan kepala Taehyung berharap pusing di kepala Taehyung mereda.
"Kamu ngelamunin apa sih, aku panggil panggil juga dari tadi"
"Terus Minki nya mana? Kamu bilang kamu kesini mau samperin Minki kan" Ujar Jungkook lagi.
"Aku gak tau, tadi dia duduk disini bareng aku. Abis itu aku gak inget lagi dia kemana" gumam Taehyung sembari terus menikmati pijatan di kepala nya.
"Tapi Tae..
"Ya kak kenapa?"
"Minki beberapa hari ini gak ada di Mansion. Jadi, gak mungkin dia ada disini tadi"
"Kakak serius? Terus yang aku liat pas sore sama tadi barusan siapa? Jelas jelas itu kak Minki" Ujar Taehyung menatap bingung ke arah Jungkook yang terlihat diam dengan wajah bingung nya.
Jungkook mengalihkan pandangan nya dan dia tidak sengaja melihat siluet seorang perempuan yang sedang berdiri di ujung kolam di depan sana.
"Minki?" Batin Jungkook dengan mata membelalak terkejut.
Jungkook reflek memeluk Taehyung. Dan Taehyung yang tiba tiba saja di peluk pun terkejut.
"Kamu kenapa kak?"
"Gak papa. Biarin gini dulu bentar aja.." gumam Jungkook. Dan Taehyung membalas pelukan Jungkook sembari mengusap pelan punggung Jungkook.
"Kak Jungkook kenapa ya? Kaya ketakutan gitu" batin Taehyung
"Itu tadi beneran Minki? Tapi kenapa penampilan nya lusuh banget, mana perut nya agak buncit juga lagi" batin Jungkook yang masih merasa merinding melihat siluet wanita tadi.
Jungkook di buat terkejut karena Seokjin tiba tiba datang dan menarik kuping nya. Pelukannya dengan Taehyung pun terpaksa dia lepaskan.
"Bener bener lo ya.. bisa banget modus lo main peluk peluk aja" gerutu Seokjin yang semakin menarik kuat kuping Jungkook.
"Aargghhh.. sakit kak lepasin!" Ringis Jungkook.
"Nyari kesempatan banget lo hah? Nih rasain!"
"Aaaa...Tae tolongin..Aaarrghhh sakit kak!"
"Kak udah kasian kak Jungkook" Ujar Taehyung sembari menarik tangan kakak nya dari kuping Jungkook.
"Rasain! Ayo masuk!" Seokjin menarik adik nya agar mengikuti nya untuk kembali masuk.
Jungkook mengusap ngusap telinga nya yang terasa panas sembari terus menggerutu kesal.
"Ganggu banget sih tuh orang, lagi enak pelukan juga main tarik tarik aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜