"Oke. Sekarang apa?"
Jungkook menatap Taehyung, Seokjin dan Namjoon.
"Aku sama Kak Seokjin susul mereka buat rekam kegiatan mereka. Kamu sama Kak Namjoon awasin mereka" Ujar Taehyung menjelaskan.
"Maksud kamu rekam kegiatan mereka yang mau itu?"
"Ya iya, emang apalagi"
"Gak gak gak, berarti nanti kamu liat hoseok naked dong. Gak boleh! Biar aku aja sama Namjoon yang rekam. Kalian diem disini awasin mereka!"
"Oh gitu? Boleh silahkan. Kalo Misal pas ngerekam tiba tiba ngerasa ke goda karena liat jisoo naked, Sekalian aja kalian gabung sama hoseok. Gak papa kok" Ujar Seokjin dengan senyum tipis nya.
"Gak papa?" Tanya Namjoon.
Jungkook yang mendengar pertanyaan itu seketika menatap Namjoon dengan mata nya yang membola karena terkejut .
"Joon" desis Jungkook
"Gak papa banget silahkan aja. Kalo perlu bopong tuh 2 lagi. Mumpung masih pingsan. Ayo dek kita tunggu di luar takutnya ganggu" Ujar Seokjin sembari menggandeng Taehyung berlalu keluar dari mansion Kim.
"Sayang gak gitu Maksud nya.. " Ujar Jungkook tapi di abaikan oleh Taehyung.
"Ck. Bego banget lo anjing. Bisa bisa nya nanya kek gitu, gue yakin mereka bakalan mikir yang enggak enggak" sarkas Jungkook dan segera berlari keluar menyusul kekasihnya diikuti Namjoon.
Jungkook melihat Taehyung dan Seokjin tengah duduk di teras sembari memakan camilan.
Tanpa permisi Jungkook duduk di samping Taehyung dan memeluk Taehyung. Jungkook takut kekasihnya marah karena kesalah pahaman tadi.
Tak lama kemudian terlihat seorang laki laki paruh baya menghampiri mereka. Dia merupakan salah satu satpam penjaga Mansion.
"Lepas!" Ujar Taehyung berusaha melepaskan diri dari pelukan Jungkook yang semakin mengerat.
"Gue bilang Lepas!" Ujar Taehyung penuh penekanan.
Jungkook segera melepas pelukan nya dan menunduk takut. Taehyung beranjak dari duduk nya dan berjalan menghampiri pria di depan nya. Jungkook dan Namjoon melihat Taehyung menyerahkan sebuah camera kepada pria itu.
"Kamar nya di lantai 2, tolong rekam semua kegiatan mereka. Kalo bapak berminat, bapak boleh pake dia juga"
"Beneran Non?" Ujar pria itu sedikit terkejut. Apa dia benar benar akan mencoba tubuh majikan nya sendiri? Taehyung membalas nya dengan anggukan kepalan.
"Siap Non"
Tanpa berlama lama lagi pria itu berlalu masuk dan menuju lantai 2, lebih tepat nya kamar Jisoo.
Taehyung menyeringai tipis kemudian kembali berbalik menatap jungkook yang dengan cepat kembali menunduk . Taehyung kembali duduk di tempat nya tadi.
"Maaf" gumam jungkook pelan dan masih menundukkan kepala nya.
Taehyung menatap Jungkook dengan senyum tipis nya. Kemudian membawa jungkook ke pelukannya. Dan Jungkook, dia langsung memeluk erat Taehyung tentu saja.
Sedangkan Seokjin, dia masih saja diam dan enggan menatap Namjoon. Dia Masih kesal dengan Namjoon. Tapi jika di pikir lagi, kenapa Seokjin harus bersikap seperti ini? Namjoon kan bukan siapa siapa nya.
"Ayo masuk, kita juga perlu ngawasin mereka berempat" Ujar Taehyung melepas pelukan nya dan beranjak dari duduk nya kemudian berlalu masuk sembari menggandeng tangan Jungkook.
Seokjin melirik sinis Namjoon. Dan Namjoon juga terlihat melirik takut ke arah Seokjin.
"Ck. Ayo masuk!"
Seokjin beranjak dari duduk nya dan berlalu masuk. Namjoon segera mengikuti Seokjin.
Sesampainya mereka di ruang keluarga, mereka melihat Jennie sudah berada di pangkuan Yoongi. Dan berciuman panas.
Mereka kembali bersembunyi dan tak lupa merekam kegiatan Jennie dan yoongi. Yoongi menghentikan ciuman mereka dan menatap Jennie lekat.
"Jangan disini. Kalo Jungkook sama yang lainnya liat gimana?" Ujar Yoongi
"Aku yakin Jungkook sama Namjoon udah pulang. Dan kamu liat sendiri mereka, mereka gak sadarkan diri sayang.. jadi gak akan ada yang liat" Ujar Jennie dengan gaya sensual nya terus menggoda Yoongi.
Yoongi menatap Jimin lekat. Dia tidak mau mengambil resiko, Jika sampai Jimin tau bisa bisa hubungan nya dengan Jimin kacau.
Yoongi beranjak dari duduk nya dengan Jennie berada di gendongan nya. Yoongi membawa jennie ke belakang Mansion, mereka akan melakukan nya di sana.
Saat Taehyung dan Jungkook akan mengikuti Yoongi dan Jennie. Mereka kembali bersembunyi, karena melihat Jimin yang membuka mata nya.
"Yoongi sama Jennie mau kemana?" Gumam Jimin. Jimin sempat melihat siluet kekasih nya berjalan menuju belakang Mansion dengan jennie berada di gendongan nya.
"Gue harus ikutin mereka"
Jimin pun dengan tubuh sempoyongan nya berjalan pelan menuju belakang Mansion.
"Wah seru nih" gumam Taehyung tersenyum senang.
"Ayo sayang kita ikutin mereka. Kakak sama Kak Namjoon diem disini awasin Mingyu!"
Jungkook mengangguk dan mereka pun berlalu menuju belakang Mansion untuk melihat apa yang akan terjadi.
Jimin jalan mengendap endap, saat sampai di Belakang Mansion. Mata nya membola karena kekasihnya tengah berciuman panas dengan teman nya sendiri. Jimin masih terdiam mematung di tempat nya, mata nya semakin memanas ketika melihat Yoongi mencumbui tubuh jennie.
"Brengsek. Awas aja lo jen, Jalang sialan!" Gumam Jimin emosi dan menatap tajam kegiatan panas Yoongi dan Jennie.
Jimin kembali berlalu menuju ruang keluarga. Jika Yoongi bisa seperti itu dengan Jennie, maka dia juga bisa.
Jungkook dan Taehyung keluar dari persembunyian mereka dan semakin mendekat ke gazebo agar bisa mereka dengan jelas kegiatan Yoongi dan Jennie yang sudah masuk ke adegan yang lebih intim.
Jungkook tiba tiba menutup mata Taehyung dari belakang dengan kedua telapak tangan nya. Dan Jungkook sendiri menyembunyikan wajah nya di belakang kepala Taehyung karena Taehyung yang memegangi kamera.
"Aku gak bisa liat sayang" bisik Taehyung.
"Ya karena emang itu tujuan aku. Kamu gak boleh liat!"
"Lepas.. lagian aku gak akan nafsu liat mereka kaya gitu. Yang ada aku jijik tau gak"
"Gak!" Keukeuh Jungkook.
"Yaampun Jeon"
Jungkook melepas Tangan nya dan memilih memeluk Taehyung dari belakang sembari menyembunyikan wajah nya di ceruk leher Taehyung.
Taehyung kembali fokus ke camera nya. Taehyung menyeringai senang karena akhirnya dia bisa membalas sedikit demi sedikit rasa sakit hati nya karena kepergian kedua orang tua dan kakak pertama nya.
"Gue pastiin, besok kalian bakal jadi trending topik di Kampus" gumam Taehyung dengan seringai tipis nya.
Sedangkan di ruang keluarga. Jimin tanpa basa basi langsung duduk di pangkuan Mingyu yang masih belum sadarkan diri. Posisi nya Mingyu duduk dan bersandar di sofa.Jimin langsung mencium dan melumat bibir Mingyu.
Mingyu yang merasa terganggu pun membuka matanya perlahan. Mata nya membola ketika melihat jimin berada di pangkuan nya dan sedang mencium bibir nya. Mingyu berusaha menghentikan Jimin.
"Lo apa apaan sih Jim" ujar Mingyu dengan wajah tak suka nya.
Jimin tak menjawab, dia kembali menyambar bibir Mingyu.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ( Kookv Gs )
HorrorKumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜